Namitsutiti

Let's enjoy our Fanfiction

[FF Freelance] My Husband Is Cold Chapter 2

Leave a comment


Title : My husband Is Cold
Cast : Shui // Mizzy // Shido// Ayato // Akan bertambah sesuai alur cerita.
Genre : Romance // Phiscopath // Drama
Author : Friya {D.A.S}
Rate : 18+
Summary : Apakah aku bisa hidup bersamanya, menahan rasa sakit dan bahagia?

“Aku akan menikmati setiap darah yang mengalir dari pipimu,” mengarahkan pisau tersebut ke arah pipi wanita itu.

“Jangan TUAN Shui, aku mohon ….hiks,” mohon wanita itu.

“Mizzy!!! Kamu sudah melakukan kesalahan sekarang terima hukumanmu.” Pria tersebut tidak menghiraukan tangisan sang wanita.
Dia melengketkan pisaunya ke arah wajah wanita itu, sesakali geram melihatnya.

Wanita itu atau yang bisa disebut dengan Mizzy hanya merasa takut, dia tidak berani menyingkirkan wajahnya dari pisau tersebut. Jika dia melakukanya maka hukuman akan bertamabah atau semakin berat.

“Sudah tidak ada waktu,” ucap pria itu sambil menyayat pipi Mizzy dengan santai nya seperti memotong seekor ayam.

Mizzy hanya merintis kesakitan memegangi pipinya yang terluka
lalu menangis memohon ampun dari tuanya.

Tapi apa yang terjadi?
Shui atau tuanya hanya tertawa bahagia melihat setiap tetes darah yang menetas dari pipi Mizzy.

“Tuan maaf,” ucap Mizzy.

Shui hanya tersenyum dengan senyum iblisnya. Dia mengangkat dagu Mizzy yang tertunduk lalu mulai menjilati pinggiran luka yang ada pipinya Mizzy seperti seorang vampir.

“Ahk perih,” rintih Mizzy.

“Tenang saja aku akan memberikan yang lebih nikmat dari sini,” ucap Shui sambil melepaskan tanganya dari dagu Mizzy.

Shui kemudian melap pisau kesayanganya itu yang sudah berlumuran darah dengan baju Mizzy.

“Ronde ke 2 akan datang,” ucap Shui sambil mengasah pisau kecil kesayangannya itu.

“Jangan tuan aku janji akan setia padamu, aku akan melakukan apa pun untuk tuan,”
ucap Mizzy sambil menahan tangisnya karna jika dia menangis air matanya itu bisa saja mengenai pipinya yang terluka dan akan membuatnya kesakitan.

“Aku tidak percaya denganmu lagi.”

“Aku janji tuan kali ini jika aku berbohong anda bisa membunuh saya dengan cara mengenaskan.”

“Mengenaskan? Aku setuju.”

“Terimaksih tuan,”ucap Mizzy sambil melihat tuanya yang pergi meninggalkannya.

tinggalkan balasan