Namitsutiti


26 Comments

YOLO

s-copy

Credit poster by :  deerkkamjong07 @ ARTFANTASY


 

Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah keterpautan jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad._Kahlil Gibran

Summary : Ini semua gara-gara si brengsek-aku menyebutnya begitu-Kai/Ya Luhan! Dasar anak kecil pembual!/Jangan bertingkah seperti itu! Kau benar-benar seperti yeoja!/Hufffthh … Jiyeon Noona galak seperti ahjuma-ahjuma. Tetapi Lulu tetap suka hehe …/Ya Noona~ Lulu ingin … eunggg~ menciumu hehe … awww, pipi Lulu malu~/


 

Luhan’s Special Day: 20 April 2015

Present :

YOLO

“Damn Hair”

Luhan 15 VS Jiyeon 17

Backsong :

  • MADTOWN-YOLO
  • Super Junior-슈퍼주니어_백일몽 (Evanesce)
  • BTOB-Catch Me

‘Bonus pictures Luhan lihat di page Luhan’s Special Day’

Continue reading


16 Comments

[FF Freelance] My Ex My Love

Tittle : My Ex My Love

Author : ZiiyonaAz

Cast : 。MyungYeon。

Type : Oneshoot

Genre : Drama-life

Rated : 16


Annyeonggggg … berhubung aku lagi dilema *apasi* nih aku persembahkan ff yang super pendek buat semua readers setiaku *eaaa* maaf kalo cerita/ending nya gak sesuai harapan 😉

***

Satu pertanyaan yang selalu memenuhi otakku “Kenapa harus ada CINTA di dunia ini?” aku bahkan selalu berharap satu kata bodoh itu tak pernah ada, jika karena kehadirannya kerap kali membuat orang menderita. _Park Jiyeon

Continue reading


2 Comments

Trying To Get You [Teaser-Chapter 1]

poster-trying-to-get-you

Credit Poster by Cicil @2deer

Tittle » Trying To Get You

Author » Namitsu Titi

Cast » Xi Luhan, Jung Jaerin [OC]

Genre » Romance, Drama.

Rate » T

Disclaimer » Semua cast milik orang tuanya masing-masing dan Tuhan YME. Popularitas Cast milik agency dan diri nya masing-masing. Tapi, alur cerita milik saya.

© 2014 Namitsu Titi

.
.

“Let’s see, who will be winner!”
.

Continue reading