Namitsutiti

Do It Baby | Sehun – Jiyeon Fanfiction

2 Comments


Do It Baby | Written by : Namitsutiti | Oh Sehun & Ji Yeon | PG 15-For dialog | Fluff | Ficlet

| Twitter : @namitsutiti | blog : namitsutiti.wordpress.com

Saya bingung ingin memberi judul apa, jadi silakan baca dan nikmati :v

__oo0oo__

“Jiyeon.”

“Ya, Sir.”

“Bawakan buku-buku ini ke perpustakaan.”

“E-eh?! T-tapi, Sir-“

“-baiklah.” Jiyeon lemas di tempat duduknya.

Sir Sehun benar-benar kejam! Gerutu Jiyeon murka.

Ini adalah hari melelahkan untuk Jiyeon. Tenaganya dari pagi sudah terkuras-untuk menjalankan hukuman akan keterlambatannya sekaligus sialnya hari ini adalah jadwal bersih-bersih! Nah, pengurasan energi rupanya masih berlangsung di kelas Sehun-dia kurang peka atau mungkin pura-pura tidak lihat dengan nasib wajah Jiyeon yang sangat lelah-kejamnya dia mengadakan ulangan tanpa pemberitahuan sebelumnya!

Gila. Kejam. Sadis. Dan entah kata apalagi yang menjurus ke arah sana.

Sialan!

Dan ugh, Jiyeon mendadak menginginkan Tuhan untuk membuatnya pingsan saat ini juga begitu mendapati sorot tajam Sehun tertuju padanya. Jiyeon mengerti tatapan itu. Sehun pasti menyuruhnya melakukan sesuatu.

Ah, benarkan! Dia menyuruhku membawakan buku-buku sialan itu. Oh ya, buku yang dimaksud Sehun banyak sekali! Setumpuk buku tugas dan ulangan! Sehun memang kampreto!

“Sir, tidakkah Anda kasihan kepada saya?” melas Jiyeon seperti anak puppy yang tidak ingin ditinggalkan majikan kesayangannya.

Sehun hanya menoleh sekilas. Anak itu persis seperti orang kebelet, bedanya cuma ada tumpukan menara buku di kedua tangannya. Terbesit ada rasa ingin tertawa melihat ‘anak ayamnya’, ngomong-ngomong.

****

BRUK!!!

Itu suara tumpukan buku yang ditaruh sembarangan-pelaku tentu saja Jiyeon-setelah mereka sampai di perpustakaan. Jiyeon pun tepar di meja diikuti deru napas lelahnya. Jiyeon amat sangat heran mengapa Sehun memintanya mengantarkan buku laknat tersebut ke perpustakaan yang faktanya lebih jauh daripada ke ruangan Sehun.

“Jiyeon, jangan mencoba-coba menyusun pembalasan.”

Sontak Jiyeon membuka matanya dan menegakkan duduknya. Kemudian Jiyeon berseru panik-karena ia ketahuan, “A-ah, t-tidak, Sir!”

‘Sialan! Kenapa Sehun bisa mengetahui rencanaku!’

“Bagus. Kalau begitu kau koreksi jawaban ulangan teman-temanmu beserta tugasnya,” ucap Sehun ringan tanpa memperhatikan perasaan Jiyeon yang ingin meledak.

“A-apa, Sir? A-anda tidak bercanda-“

“Lakukan dengan baik, Jiyeon.” Sehun menegaskan nama muridnya. Kemudian ia menggerakan tungkai kakinya menuju rak yang berisikan buku-buku motivasi. Setelahnya, ia kembali duduk di depan Jiyeon-yang dikelilingi kepulan asap di atas kepalanya.

Sehun menikmati aktifitas membacanya sedangkan Jiyeon masih terus-terusan memolototi Sehun-mengabaikan perintah Sehun. Tentu Sehun menyadarinya. Karena itu,

Sehun menaruh bukunya, “Jiyeon.” Jiyeon membuang wajahnya.

Suara kursi berderit saat Sehun berdiri dari duduknya. Sehun menjulurkan tangannya-menyentuh dagu Jiyeon agar ia menatapnya. Tatapan dingin didapati Sehun ketika wajah Jiyeon berhasil terarah kepadanya.

“Jiyeon-” Sehun mendekatkan wajahnya hingga hembusan napas Jiyeon terasa di wajah rupawannya,”-do it, Baby,” Sehun berkata lembut sehingga menularkan kelembutannya terhadap sorot mata Jiyeon-dia tidak lagi menatap dingin.

“Akan kuberikan ciuman setelah kau berhasil menyelesaikannya dan ‘yang lainnya’ di apartemenku nanti. Jadi, lakukan itu dengan baik. Kau mau, Jiyeon?”

Jiyeon mengangguk malu-malu dan mulai mengambil pulpen untuk melaksanakan pekerjaannya sebaik mungkin. Sedangkan Sehun kembali membaca bukunya. Diam-diam Sehun melirik Jiyeon yang tengah mengoreksi ulangan. Ck, gadis itu masih terus tersipu yang kadang-kadang senyum-senyum sendiri. Sehun membuang napas dan ikut tersenyum.

__END____

Oi, saya muncul dengan ide pasaran gak papa kan ya? habis idenya gak tahu kemana. Ini juga saya bersyukur banget bisa nulis lagi 😦

Oke deh bye dulu ya :v

Advertisements

2 thoughts on “Do It Baby | Sehun – Jiyeon Fanfiction

  1. kirain sehun nya jahat wkwk ternyata eh ternyata :v buat yg chapter nya dong kak atau engga oneshoot nya aja gapapa;( plisssssssssssssssse

    Like

  2. Haha jiyeon menurut banget karena ada imbalannya sih… bagus ceritanya lanjut thor semangat 🙌

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s