Namitsutiti

[FF Freelance] Our Marriage Chapter 1

4 Comments


https://i2.wp.com/www.wowkeren.com/images/photo/luhan.jpg
Author : @osh_luhan07
Main Cast : Kim Hanna , Xi Luhan
Cast Other : (Muncul sendiri)
Genre : Marriage Life , Fantasy & Romance sad
Length : Chaptered

Hanna POV

Aku tidak menduga ini terjadi begitu cepat dalam hidupku. Aku tidak pernah memikirkan hal ini sebelumnya , bahkan aku sempat berfikir aku tidak ingin melakukan ini dalam hidupku karena aku tidak ingin hidupku menderita , Lagi. Walaupun aku memiliki seorang kekasih.

” Kamu harus menuruti kata – kata ibu, kamu harus mau ibu jodohkan ”

Kalimat itulah yang sedang kufikirkan saat ini dan seterusnya. Aku menikah? Dengan siapa? Bahkan aku tidak tahu siapa calon suamiku nanti. Apakah dia baik dan tampan? Atau dia seperti ayahku? Meninggalkanku dan ibuku. Entahlah, aku tidak tahu itu.

Author POV

Kim Hanna adalah seorang wanita yang sangat ceroboh , tapi dia sangat ceria. Dia hanya tinggal bersama ibunya karena Ayahnya meninggalkan dirinya dan ibunya saat Hanna berusia 12 tahun hanya karena wanita selingkuhan Ayahnya.

Hanna sangat menyayangi ibunya. Benar – benar menyayangi ibunya. Dia rela melakukan apapun untuk ibunya, tapi ? Apakah perjodohan ini akan dia lakukan untuk ibunya?

Hanna berjalan sendiri di tepi jalan raya. Wajah cantiknya tertutup oleh kesedihannya. Ya , Hanna memikirkan kata – kata ibunya. Bahkan ibunya tega menjodohkannya dengan pria yang tidak dia kenali. Hanna merasa sangat tertekan.

” Apa yang harus kulakukan? Aku tidak bisa menikah, aku punya kekasih ” Dalam hati hanna terus menggerutu.

Hanna mempunyai kekasih. Ini juga salah satu alasan kenapa dia tidak mau dijodohkan selain takut ditinggalkan pria lagi setelah ayahnya menelantarkan dirinya dan ibunya. Bagaimana dengan kekasihnya nanti? Hanna sangat bingung , menuruti kemauan ibunya atau pergi bersama orang yang dia cintai agar dia tidak terlibat dalam perjodohan.

Isakan tangis terdengar dari setiap tetesan air mata yang keluar. Hanna benar – benar tidak mau dijodohkan.

[Seoul , 12.00 pm KST]

Pria tampan dengan setelan jas hitam terlihat tengah konsentrasi dengan komputer didepannya. Dia terlihat sangat serius bersama komputernya. Sampai akhirnya sang sekretaris terkena amukannya karena merasa terganggu.

” Tuan, bisakah anda menanda tanganni ini dulu? ” Sekretaris menyerahkan beberapa dokumen penting.

” Tidak bisakah anda melihat ini? ”

Sekretaris menunduk.

” Pergilah dan kembali 15 menit lagi ”

Pria tampan itu menatap sekretaris dengan tatapan tidak menyenangkan. Sekretaris itu menunduk lalu berlalu dari hadapan pria tampan itu.

” Setiap hari aku seperti ini! Mengerjakan permasalahan kantor yang tidak pernah selesai ”

Pria tampan itu merasa bosan dengan pekerjaannya . Dia langsung berdiri dan meninggalkan ruangan kerjanya. Pekerjaannya belum selesai tapi dia sudah merasa sangat kesal dengan tumpukan berkas yang harus dia tanda tanganni.

” Tuan Xi , anda mau kemana? ” Teriak salah satu karyawan.

Pria itu tidak menjawabnya dia terus berjalan menuju pintu keluar. Karyawan perusahaan hanya menggelengkan kepala mereka melihat sikap pria tampan itu.

” Sungguh aku tidak mengerti pada Tn. Xi Luhan , dia tampan dan kaya, tapi dia sangat dingin! ” Ucap salah satu karyawan kantor.

” Uh, jika aku menjadi istrinya , aku akan membuatnya nyaman denganku dan membuat dia tidak dingin pada orang lain. ” Ujar karyawan wanita dengan tersenyum mengahayal.

” Kau tidak usah bermimpi ! Kau bahkan tidak terdaftar sebagai tipe idelanya ”

Karywan pria terkekeh.

Luhan POV

Aku Xi Luhan , aku adalah seorang anak dari seorang pria yang kaya dan sukses , begitulah perkataan kebanyakan orang yang selalu kudengar.

Tapi apakah aku nyaman dengan semua ini? Tidak , bahkan aku tidak merasakan hidup bebas. Aku selalu ditekankan dengan pekerjaan perusahaan ayahku yang selalu mendapatkan masalah. Aku tidak pernah merasakan hidup normal seperti remaja seperti biasanya. Aku bahkan tidak pernah merasakan jatuh cinta.

Aku harus menghentikan ini. Aku ingin hidup normal , aku ingin menjadi remaja yang bergaul dengan remaja lain. Tapi , apakah aku bisa? Ayah sudah merencanakan semuanya untukku.

*****

Hanna menangis dalam pelukan sahabatnya. Ya , dia menceritakan bagaimana perasaan dirinya saat ini. Dia sangat tidak mau dijodohkan. Jiyeon , sahabat Hanna terus menenangkan sahabatnya itu dengan sentuhan tangannya yang lembut.

” Tenanglah, bicaralah pada ibumu dengan baik – baik . Dia pasti mengerti ” Ucap jiyeon menenangkan.

” Bagaimana aku bisa tenang? Aku sudah menolak tapi ibuku tetap memaksaku ! ”

” Apa kau sudah mengatakan jika kau sudah punya kekasih? ” Tanya Jiyeon penasaran.

Hanna menggelengkan kepalanya.

” Kenapa ? ” Tanya Jiyeon bingung.

Hanna terdiam.

” Kenapa kau tidak mau mengatakannya? Ibumu mungkin akan mengerti setelah dia tahu kau punya kekasih ”

” Aku takut, jika aku mengatakannya ibuku akan drop, aku tidak mau penyakit ibuku kambuh ” Tangis hanna.

Jiyeon mengangguk mengerti lalu dia memeluk Hanna lagi. Jiyeon terus menenangkan Hanna.

*******

Hanna berjalan pulang menuju rumahnya. Dia meletakkan ponsel di telinganya dan itu tandanya dia sedang menelpon.

” Maafkan aku Oppa, tapi ibu memaksaku ”

Ya, Hanna menelpon kekasihnya. Dia mencoba memberitahu dan menjelaskan pada kekasihnya agar tidak terjadi kesalahpahaman antara mereka.

” Kau benar akan dijodohkan? Kau mencintai pria itu? ” Tanya kekasih Hanna dalam ponsel.

” Tidak , bahkan aku tidak tahu bagaimana wajah pria yang akan dijodohkan untukku ”

” Tidak bisakah kau menolaknya Hanna-sshi? ”

” Maaf oppa , aku mencintaimu tapi aku tidak mau ibuku tahu tentang hubungan kita ”

Tuuttt.. Tuuuuttt… Tuuuuttt…

Sambungan telepon mereka terputus. Kekasih Hanna mematikan sambungannya. Hanna tahu alasan kekasihnya mematikan teleponnya. Ya , karena dia mengatakan hal barusan.

Hanna melanjutkan langkah kakinya yang cukup pegal karena berjalan kaki sangat lama. Hanna terus menangis dijalan. Dia sangat takut kehilangan kekasih dan ibunya.

BRUGG

” Awwwww.. !! ” rintih Hanna.

Tubuh hanna tiba – tiba tersungkur ke tanah. Orang yang bertabrakan tubuh dengannya pergi begitu saja tanpa membantunya berdiri. Hanna sangat kesal , dia langsung berdiri dan berteriak memanggil orang yang sudah menabraknya.

” Ya , apa kau tidak punya mata? Kau bahkan tidak membantuku berdiri ” Sentak Hanna.

Pria itu menoleh. Hanna terkejut melihatnya , Hanna langsung membalikan badannya menghindari kontak mata dengan pria yang melihat ke arahnya itu.

” Oh tidak !! ”

Jantung hanna berdegup kencang.Tubuh Hanna bergemetar dan gugup.

*****

Luhan duduk disebuah bangku taman dengan pakaian santainya. Dia mengganti pakaian sesaat setelah dia meninggalkan kantor. Luhan menghirup udara segar , dia terlihat sangat tenang dengan pemandangan indah didepannya.

Earphone yang terpasang ditelinganya membuatnya semakin tenang. Saat ini dia benar – benar merasakan udara sejuk. Dia sangat nyaman menikmati ini.

” Aku harap , aku bisa terus seperti ini sampai kapanpun . Tidak peduli dengan perusahaan dan berteman dengan alam. Aku menyukai ini ” Batin luhan senang.

” Hai , apakah aku boleh duduk disini? ”

Suara itu lantas membuat luhan terkejut . Dia mendengar suara itu walaupun dia memakai earphone.

Luhan tersenyum melihat wanita yang berdiri di sampinya. Luhan menyuruh wanita itu duduk. Percakapanpun terjadi antara mereka.

TBC
(L+C diperlukan untuk kelanjutan FF

Advertisements

4 thoughts on “[FF Freelance] Our Marriage Chapter 1

  1. Aaaa aku tahu..pasti Hanna bakalan di jodohin sama Luhan..
    Astaga lucky banget lah dia :v
    Hanna pasti mau lah xD
    Tadi yang nabrak Hanna itu Luhan kan ? Buktinya Hanna langsung dag dig dug :v
    Gak sabar nungguin chapter 2 nya..
    Gimana kelanjutan rencana perjodohan itu coba :v
    Bagus Kak (?) Gatau mau manggil apa..
    Yang jelas keren lah…aku suka genre nya juga.. 👍👍
    Di tunggu chapter 2 nya ya..
    Semangat .. 😉👌

    Like

  2. wawwwwwwwwwwwwwwwwwww… how can be like this, daebak jinjja. penasaran sungguh! OMONA lebay move on. cinta pada pandangan pertama, kalo aku menjadi hanna mungkin saat itu juga aku akan minta untuk langsung diadakan acara pernikahan. hehe. sepertinya ini akan menjadi cerita yang full service tentang sweet love, ahhh semua tergantung authornya. semangat!! keep writing, and tetap menyayangi luhan. errrrr aku menunggu little lu, errrrrrr apa terlalu cepa>///<

    Like

  3. Penasaran siapa yg bakalan dijodohin sm hana ? Luhankah
    semoga aja kekasih nya hana ngerti dengan situasi ini

    Like

  4. kyknya hidup hana miris ya… smoga stelah ktemu sehun dia bisa bahagia deh

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s