Namitsutiti

Sehun Pelit!

Leave a comment


B_kcZ_wUwAAxHy5

Tittle : Sehun Pelit! | Written by Namitsutiti | Cast : Oh Sehun & Park Minyi (OC) | Genre: Fluff-Maried Life | Length: Ficlet | Rate: T | Blog: namitsutiti.wordpress.com



Wajah Minyi tertekuk ekstrem-bibirnya manyun beberapa senti. Lupa akan umurnya yang kini 23 tahun. Kedua tangannya terlipat di depan dada sebagai pelengkap aksi merajuknya. Kakinya menendang anak batu yang tersentuh kaki pendeknya-bersyukur sekali itu tidak mampir di tubuh orang lain.

“Minyi,” interupsi Sehun yang sedari tadi berjalan di samping Minyi. Minyi tahu bahwa lelaki di sisinya memanggilnya tetapi ia lebih suka mengabaikannya.

“Minyi.” Sehun tentu tidak menyerah untuk mengganggu aksi merajuk Minyi. Suaranya terdengar semakin dalam disertai aura dingin di dalamnya.

“Minyi, berhentilah membuat mataku terganggu. Kau tidak malu, heh, orang lain memandangmu tidak suka?”

“Biar saja!” ketus Minyi. Raut mukanya makin merengut kusut.

“Minyi-”

“Jangan bicara!” bantah Minyi tak tanggung-tanggung.

Sehun menuruti perkataan Minyi yang kemudian aura sedingin es kutub mulai menyebar di sekeliling tubuhnya. Minyi menyadarinya tetapi ia tetap tidak perduli.

***

Sesampainya di apartemen, Minyi langsung berjalan menuju kamarnya-langkah kakinya terdengar begitu berisik. Dan Sehun mencoba menahan keinginannya untuk tidak berkomentar.

‘BLAM!!!’

Minyi menutup pintu kamarnya kencang-kencang tepat di depan wajah datar Sehun-membuat lelaki berkulit pucat itu terkaget hingga hampir terjungkal ke belakang.

“Minyi-”

“Kubilang jangan bicara!”

Sehun menghembuskan napasnya-mencoba bersabar lagi. Tangan kanannya merogoh kantung celananya, mengambil kunci cadangan kamarnya-bersama Minyi.

Tap, tap, tap.

Sehun memasuki kamarnya, pandangannya menatap lurus Minyi yang tengah bertelungkup di atas kasur. Sehun terdiam di samping ranjang. Sementara Minyi semakin membenamkan wajahnya di bantal. Ranjangnya sedikit berderit ketika Sehun mendudukinya. Sehun menyentuh kepala Minyi-mengelusnya.

“Minyi, maaf.” Mata Sehun berubah sendu. Dan suara isakan Minyi terdengar perlahan. Hal tersebut tentu membuat hati Sehun semakin berdenyut sakit.

“Minyi,” kedua tangan Sehun bergerak menuju pinggang Minyi-mengangkat sekaligus mendudukkannya. Minyi sempat memberontak kecil karena Sehun mengganggu acara merajuknya.

Sehun menatap Minyi penuh makna, sedang Minyi belum mau menatap lelaki tampannya. Tetapi Sehun cukup bersyukur dikarenakan Minyi sudah berhenti terisak. Sehun tersenyum sangat tipis menyaksikan Minyi menghapus air mata yang menggenang dengan imutnya. Lantas Sehun beringsut mendekati Minyi.

Sehun berujar sayang,” Minyi, maafkan aku. Kau boleh meminta apapun asalkan itu tidak membahayakan kandunganmu. Aku sungguh tidak bermaksud pelit, tetapi memakan buah nanas sama saja membunuh anak kita.”

Sehun dapat melihat Minyi tersentak-mungkin ia telah sadar dengan sikapnya itu. Cepat-cepat Minyi mengelus sayang perutnya seolah ia tengah meminta maaf kepada calon bayinya.

Dan sungguh, rasanya Sehun ingin sujud syukur saat Minyi mulai mengarahkan pandangannya untuk menatapnya-dengan kedipan lucu.

“Tapi aku sangat ingin, Sehun~” oh, akhirnya Minyi berhenti merajuk yang kemudian diganti dengan merengek manja.

Sehun menggeleng, disusul oleh terangkatnya satu tangan-mencubit ringan hidung mungil Minyi, “Tidak boleh.” Sehun kembali melanjutkan ucapannya sesaat wajah merengek Minyi mulai terlihat, “Bagaimana kalau digantikan dengan ini-”

CUP!

Sehun mengecup bibir Minyi beberapa detik, yang mana membuahkan semburat unyu di kedua pipi Minyi.

Minyi menyengir-hiasan merah jambu masihlah bertengger di pipinya-setelah Sehun menjauhkan kepalanya. “Apa itu? Masih kurang,” jahil Minyi.

Tentu membuat Sehun menyeringai bahagia. “Baiklah,” Sehun membalas santai.

Sehun menidurkan Minyi lembut, berniat melanjutkan tindakan sebelumnya ke tahap lebih lanjut. Lumayan.




_END_

Advertisements

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s