Namitsutiti

[FF Freelance] LOYAL Chapter 10.1

Leave a comment


untitled

LOYAL PART 10 .1

Revenge

 

“Tit –  tit – tit – tit – tit”

Terdengar suara pendeteksi detak jantung yang masih setia menemani seorang yeoja yang tengah  terbaring lemah.

Terlihat yeoja itu  tertidur di sebuah kamar yang didominasi cat putih bersih .Yeoja itu tidak menampakkan tanda – tanda kehidupan jika saja alat pendeteksi itu tidak menemaninya untuk menggambarkan tanda – tanda kehidupannya. Ia mengalami kondisi koma.

 

“Ah Jiyeonni, kenapa kamu jadi begini?” Ucap Sensei Yuki lemas memandang keadaan jiyeon dari balik jendela kaca

“Ah sensei sudahlah , bagaimana ini. Apa kita harus melanjutkannya?”  Tanya Kimi sedih

“Kita harus tetap melanjutkannya Kimi. Ini demi Jiyeon . Jiyeon pasti akan sedih jika kita tidak memperjuangkan impiannya untuk menang di perlombaan fashion ini.”

“Benar sensei, tapi siapa yang akan menjaga jiyeon ??? Kai saat ini sulit untuk dihubungi sensei…” Yui menjelaskan

Diam sejenak ………..mereka bergelut dengan pikirannya masing –masing, memutuskan siapa yang akan menjaga jiyeon paadahal jelas –jelas kondisi ini tidak memungkinkan untuk menjaga jiyeon. Ada job masing – masing untuk perlombaan ini dan harus menunggu.

 

“Aku saja yang akan menjaganya.” Ucap seorang namja tegas

 

“Ah??” Kaget mereka semua.

Dan mereka mengangguk setuju karena memang saat ini tidak ada pilihan lain.

 

“Khamsahamida Presdir , kami tidak bisa mengucapkan apapun saat ini selain ucapan terima kasih.”

“Gwechanna , ini juga termasuk kesalahanku karena panitia teledor. Mianne team kalian menjadi korbannya.”

“Ne “……ucap mereka diakhir pembicaraan.

 

Choi minho yang merupakan Presdir Hyundae entah kenapa ia merasa gelisah , ia gelisah melihat keadaan Jiyeon. Salah satu alasannya tentu karena ia merasa bersalah karena kelalaian panitia membuatnya menjadi korban. Tapi alasan lain juga menambah kegelisahannya. Dia bahkan tidak tahu apa itu. Ia menatap kembali tubuh seorang yeoja yang terbaring lemah dari kaca pembatas tersebut.

 

“Paboya, paboya Jiyeon . Park Jiyeon pabo.” Gumam Minho dan tanpa ia sadari air matanya mengalir begitu saja .

 

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

 

Sudah satu minggu sejak kejadian dimana Jiyeon mengalami kecelakaan tersebut tapi keadaannya tidak menampakkan perubahan sama sekali. Hanya alat pendeteksi itu yang kembali dapat menggambarkan jika ia masih hidup.

 

Dan dengan setia beberapa orang dekat jiyeon bersedia untuk menemani yeoja ini. Menunggu ia sadar adalah keharusan mereka, Jiyeon adalah sahabat terbaik dan cinta dari dua orang namja ini??

 

“Jiyeon irrreona – palli sadarlah kami di sini sangat sedih kenapa kamu terbaring lemah seperti ini???” Ucap Krystal sambil terisak

“Ji……”  “Hiks, hiks hiks” Sulli dan Daeun hanya bisa menangis

Walaupun para namjachingunya telah berusaha menenangkan mereka namun hasilnya nihil mereka selalu saja menangis jika berada di kamar rumah sakit ini . Ya tentu mereka menunggu Jiyeon sadar.

 

Sementara itu Kai yang berada disamping Jiyeon hanya diam menatap yeojanya ini. Entah perasaan apa yang dirasakannya sedih , cemburu? Aku rasa kita tidak bisa menebaknya. Kai hanya diam setia menemani Jiyeon, Kai pun tidak makan beberapa hari ini, kecuali chingunya yang memaksanya untuk makan dengan alasan jika Jiyeon bangun pasti ia sedih jika mendapatimuu tidak ada disampingnya karena kamu sakit.

 

“Kai ah, kajja istrahat sebentar kita makan?” Ajak Taemin chigunya.

Kai menatap taemin sekilas lalu ia kembali mengarahkan pandangan matanya kepada yeojanya.

“Kai-ah jangan seperti ini. Lihat lah tubuhmu begitu kurus. Apa kamu mau jiyeon sedih. Kajja kajja kita makan .”  Bujuk Sehun

 

“Aku tidak bisa, siapa yang akan menjaga Jiyeon??” Kai mulai membuka suaranya

“Kai di sini ada Krystal,Daeun,dan Sulli mereka bisa menjaga Jiyeon. Lagi pula ini Rumah sakit Seoul milik appamu sendiri aku yakin kesiap siagaan mereka terjamin karena Jiyeon kan calon istrimu??” Jelas Baekhyun

“Ayolah Kai come on??”  Tanya Chanyeol

Perlu waktu yang lama kai untuk berfikir, “Ah ne.” Untung saja Kai mau menerima ajakan Sehun dan chingunya untuk makan dan beristirahat. Benar Kai jarang atau bisa dikatakan ia tidak tidur seperti mayat hidup. Kaipun berjalan meninggalkan Jiyeon dengan penjagaan chingunya.

 

Beberapa saat kemudian saat sosok Kai dan chingunya telah menghilang dibelokkan seorang namja dan yeoja datang ke kamar rawat Jiyeon.

 

“Anyeong.” Sapa yeoja itu ramah.

“Ah anyeong.”  ucap Sulli membalas tak kalah ramah namun wajahnya seketika berubah agak dingin ketika melihat namja di balik punggung yeoja tersebut

 

“Apa yang kamu lakukan? Kenapa kamu kemari?” Tanya Krystal tak ramah

“Jiyeon sedang koma untuk apa kamu kemari?” Tanya Daeun tak kalah sinis

“Ah chinguya kami hanya ingin melihat keadaanya apakah boleh?” Tanya Yurra seramah mungkin kembali

 

Namja yang ditatap sedari tadi hanya diam dan  menatap Jiyeon dengan sulit diartikan arti tatapannya tersebut.

“Bolehkah ?” Tanya Yurra kembali

“Ah Kami –   Sebelum Krystal sempat menjawab pertanyaan Yurra . Namja yang sedari tadi diam kemudian mulai membuka suara dengan …..

“Benar aku hanya ingin menjenguknya. Apakah boleh?”

 

Mereka semua kecuali Yurra tercengang , Minho . Choi Minho yang diketahui membenci Jiyeon berkata ingin menjenguk Jiyeon. Apa Minho mau berbaikan dengan Jiyeon.

“Ah , ne”  baiklah kalian diperbolehkan menjenguknya. Ucap sulli ramah

 

Namun tidak dengan kedua temannya yang masih menatap minho curiga.

“Ah sebaiknya kita meninggalkan Minho dan Jiyeon untuk berbicara apakah boleh?” Tanya Yurra polos.

“Eits ??? Mwo ??”  Kaget mereka kembali kecuali Yurra si pelaku dan Minho tentunya

“Ah tapi kami…..

“Iya tentu aku rasa Minho ingin menyampaikan sesuatu kepada Jiyeon.”  Ucap Sulli yang pada akhirnya mendukung ide Yurra sebelum Krystal dan Daeun menolak ide Yuraa untuk tetap tinggal.

 

“Kajja – kajja.” Suli dan Yurra kompak mendorong tubuh Krystal dan Daeun menuju ambang pintu kamar rawat.

 

Suasana sepipun terasa di kamar ini, hanya ada Jiyeon dan Minho. Minho pun kemudian dengan pasti ia mendekati  Jiyeon dan duduk di bangku yang tadi sempat diduduki oleh Kai. Minho menatap Jiyeon sendu, ia memberanikan diri untuk memegang tangan Jiyeon yang terlihat dingin.

 

“Aku tidak tahu lagi alasannya……….Eoh kenapa kamu lakukan ini kepadaku??? Aku membencimu pabo, kenapa kamu tidak membiarkan aku saja yang terkena benda itu.?”  Lagi – lagi air mata Minho berhasil lolos tanpa ia sadari.

“Aish kamu memang pabo…..Aku benar – benar gila, padahal aku sudah membuangmu bukannya seharusnya kamu senang jika aku terluka? Neo paboya!!!”  Ucap Minho tak tentu arah, ia hanya ingin mengatakan hal yang memang sudah di simpannya sejak lama dan ia selalu acuhkan. Ya ini berkaitan dengan perasaanya terhadap Jiyeon,  sahabatnya anni katakan saja mantan sahabatnya.

 

“Aku entah kenapa aku membenci perasaan ini, Ji aku—- Minho memberi jeda karena tidak sanggup untuk mengatakan kebenarannya….

“Aku – aku , ah kenapa aku jadi gagap begini, dan kenapa aku jadi cengenng begini.”  gumam Minho seraya menghapus air matanya.

“Baiklah Ji aku mohon cepatlah sadar karena aku, Choi Minho mengakui jika aku mencintaimu Choi Jiyeon.” Ucap Minho di akhir seraya menggenggam jari – jari jiyeon kuat dan tersenyum sulit diartikan. Kemudian ia mencium bibir mungil Jiyeon .

“Ji cepatlah sadar, aku merindukanmu . Sangat.” Ucap Minho seraya menuju kearah pintu keluar. Tanpa di sadari Minho,  jiyeon pun menangis. Jiyeon mendengar semuanya..

 

Dan Kai yang secara sembunyi – sembunyi melihat pemandangan ini tak terasa ia mengepalkan tangannya kuat karena ia melihat pemandangan yang sangat ironis baginya, hal ini berhasil menyayat perasaannya. Kai pun kemballi ke dalam kamar rawat Jiyeon setelah yakin Minho memang telah pergi, Kai mendekati tubuh Jiyeon ia menatap kembali tubuh tak berdaya itu.

 

Saat Kai hendak menggenggam tangan Jiyeon, jari – jari mungil jiyeon pun bergerak. Kai terkaget dan ia sempat terdiam cukup lama untuk menyadari kejaiban ini. Ia pun secepat mungkin mengambil peralatan dokternya dan kemudian memeriksa Jiyeon. Untuk memastikan ia memanggil Uisa yang ahli dibidangnya. Dan benar  Jiyeon , yeoja ini mulai menampakkan tanda kehidupannya.

 

Kemudian perlahan dan pasti jiyeon mulai mengerjap kan matanya menyesuaikan cahaya yang ada ia pun berhasil membuka kedua matanya , Kai terlalu senang hingga ia memeluk Jiyeon erat.

 

“Kai ah lepaskan badanku sakit”

“Ah ne ne ne.” Kai menangis haru dipelukan Jiyeon tidak memperdulikan ucapan yeojanya ini , Kai tetap memeluk Jiyeon.

 

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

“Ji tada– kami membawakan makanan kesukaanmu. Jelas Daeun

“Kamu suka??” Tanya Krystal

“Ah Gomawo Chingu-ah, Es Kream strawberry yang paling top deh, ahhh massita.”  Ucap Jiyeon seraya menyendokkan es kream tersebut ke mulutnya dengan lahap.

“Aish kalian ini tiap hari berkunjung selalu membawa es kream ??? ayolah Jiyeon perlu makanan sehat.” Ucap Kai menjelaskan seraya mengambil es kream dari tangan Jiyeon.

“Aish Kai kau mengganggu kesenanganku.” Jiyeon mendengus

“Benar Kai Jiyeon kan baru saja bangun dari tidur panjangnya, setidaknya biarkan ia senang dengan memakan makanan favoritnya.” Sulli membela Jiyeon.

“Ckckckckk.” Ucap kai sebal dan kemudian menyerahkan hasil rampasannnya kembali kepada chaginya ini.

 

“Ah ini seperti keajaiban Ji, kamu kembali ke tengah – tengah kami. Daeun berucap

“Ah bukan , itu adalah takdir Jiyeon bersama kita, Tuhan tahu jika Jiyeon memang masih harus membayar kepergiannya untuk tinggal di korea lebih lama dengan kita.” Ucap Sulli membenarkan

 

Takdir , mendengar kata itu Kai teringat dengan ucapan Yurra.

 

“Ne, this condition I think will not be stay forever. the wind will change and will bring true destiny.”(Ne, kondisi ini aku rasa tidak akan bertahan selamanya. angin akan berubah dan akan membawa takdir sebenarnya.) ucapan Yurra kembali terngiang di kepala Kai.

 

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

“Apa kamu memutuskan  berhenti? Hah? Kamu benar – benar lemah!!” Bentak seorang namja yang berkulit putih dengan barang – barang bling yang ia kenakan.

“Benar aku rasa aku telah menjadi lemah, maka dari itu mari kita hentikan ini semua sebelum terlambat.”

“Aku tidak mau.” Namja bling ini menolak tegas

“Aku yang memutuskan.” Namja yang satu bersikukuh

“Tidak perjanjian yang kita sepakati adalah bekerja hingga akhir.”

“Terserah jangan sampai kau berani mendekati Jiyeon atau melukainya.”

“Tidak – tidak aku tidak berencana begitu , rencana awal kita adalah tuan Park. Remember??” Ucap namja bling ini kembali tetapi diakhiri dengan senyuman evil

“Aku ingat,  tapi aku memutuskan berhenti.”

“Neo Jinja Paboya????” Baiklah aku pergi aku rasa kamu perlu menenangkan perasaanmu itu agar tidak terpengaruh dengan yeoja itu!!!” Ucap namja bling itu dan meninggalkan namja yang berpakaian formal ini.

 

“Aish ada apa dengan Tuan kaya itu memutuskan di langkah terakhir yang sedikit lagi berhasil? Sia –sia waktu 3 tahun ini, jika rencana ini dihentikan. Lalu dendamku dengan Mr. Park??? Ahhhhhhhh neo jinja! Jinja!! jinja!!” Ucap Joghyun frustasi di dalam mobil setelah pertemuannya dengan Minho yang mengecewakan baginya.

“Ehm okey jika namja kaya itu tidak mau bekerja sama , baiklah aku sendiri yang akan menyelesaikannya.”  Jongyun tersenyum evil.

 

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

‘Ji, kamu baik – baik saja kan di Seoul? Tanya appa Jiyeon terdengar khawatir lewat Hand phone

“Ah appa I am really fine.” Ucap Jiyeon tersenyum riang

“Eoh , lain kali hati – hati jangan sampai kamu terluka akibat terkena lighthing.”

“Ne appa arraseo aku akan lebih berhati – hati kembali, saranghaeyo appa. Salamku buat eomma ya yang ada di Paris.

“Ne arraseo chagi.” Pip sambungan terputus.

 

“Ah” jiyeon bernafas lega, untung saja appanya tidak secerewet yang ia bayangkan jika tahu ia kecelakaan, jika tidak ia tidak tahu harus menjelaskan seperti apa lagi. Apalagi jika tahu ia kecelakaan demi Minho.

 

Jiyeon kembali menerawang kembali mengingat apakah Minho benar- benar menjenguknya sebab ia mendengar suara Minho di hari ia tersadar. Namun ia tidak mendapati minho di kamarnya tersebut.

“Aku rasa tidak mungkin Minho datang menemuiku?” Gumam Jiyeon

 

Sementara itu dibalik pintu terdapat seorang namja yang sedari tadi memperhatikan Jiyeon lewat celah pintu yang sedikit terbuka. Merasa diperhatikan seseorang, Jiyeonpun perlahan turun dari ranjang dan berkata “Nuguya?” Nuguya?” selanjutnya JIyeon memastikan siapakah orang yang yang ada di balik pintu . Namun ketika ia mendekati pintu seorang namja tersebut hilang, tentu namja ini segera pergi dari tempat persembunyiannya.

 

“Ji?” Ucap Kai kaget mendapati yeojanya di depan pintu seperti orang bingung

“Kai? Kamu baru datang ?”

“Ne? ada apa?”

“Ah tidak , aku hanya ingin berjalan – jalan. Ucap Jiyeon mengalihkan pembicaraan

“Eoh, besok kamu pulang kok . Besok aku akan mengajakmu ke suatu tempat. Kajja masuk kedalam dulu . Kondisimu kan belum pulih saat ini, nanti tambah sakit lagi.

“Ah ne .”

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

 

“Ah kenapa aku menjadi stalker? Ah apa penguntit adalah hobiku yang baru?”

“Ah aku bisa gila lama- lama jika seperti ini? Eotthoke?”

“Ahh”  teriak Minho frustasi diakhir pegakuannya di dalam mobil yang masih terpakir di Rumah sakit seoul ini.

 

“I am trap trap……” terdengar suara handphone miliknya berdering. Sebelum ia mengangkatnya ia melihat panggilan itu berasal dari……

“Lee Jongyun”

“What do you want?” To the point Minho bertanya

“Kamu memang orang sibuk ya?? Hahahaha.” Jonghyun terkekeh

“Jika tidak ada yang dibicarakan lebih baik aku putuskan sambungan ini.”

 

“Minho – ah.” Terdengar suara yeoja yang ketakutan dari telpon seluler itu

 

“Kau? Apa maumu? Hah!!!” Bentak Minho setelah ia mendengar suara yeoja itu. Minho kalut.

“Hahahahaha…” Jongyun mulai tertawa mengerikan

“Hei, jangan bercanda denganku” Kesal Minho

“Hahahaha, baiklah simple saja kau harus mengakhiri permainan yang telah kita rencanakan, maka yeojamu ini akan aku kembalikan dengan selamat . Apa kau bisa? Dan aku peringatkan jangan pernah menghubungi polisi atau..”

“Arraso aku lakukan jangan sakiti dia.”

“Ah ne.”  pip .

“Yuraa , kenapa semua ini bertambah rumit?”  Gumam Minho

 

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

“Mianne Saem ini salahku.”

“Minho , ini bukan salahmu saja. Andai tadi saya tidak mengijinkan Yurra untuk Chek up sendirian. Mungkin ia tidak akan diculik.” Jelas Saem Kim panjang lebar

“Baik Saem  saya akan membebaskan Yurra.”

“Maksudmu?” Tuan kim mencoba sabar

“Saem, aku sendiri yang akan mengakhiri ini dan mengembalikan Yurra padamu. Saem aku mohon jangan memberi tahu siapapun.

“Minho? Tapi kamu akan menyakiti dirimu sendiri? Bagaimana dengan Jiyeon?”

“Jiyeon tidak perlu tahu Saem, aku akan melindunginya .”

“Secara diam –diam? Berarti perjuanganmu sia – sia kan?”

Minho hanya diam tidak menjawab pertanyaan appa Yurra ia masih berfikir harus segera menyelesaikannya dengan rapi.

 

Seluruh dunia telah di kejutkan berita yang menggemparkan tentang seorang Pengusahawan yang tinggal di Perancis saat Ini “PARK YOCHUN MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIAT” berita ini menyebar sangat cepat hingga di Korea.

“Appa, ini tidak mungkin ?”

“Ji Gwechanna?” Tanya Kai takut

“Kai aku harus menyusul appa ke Paris. Aku harus ke sana.”

“Ah baiklah tapi sebaiknya kau tenangkan dulu dirimu jangan gegabah.

“Ahni ini yang tepat aku akan menyusul appa, aku tidak bisa tenang lagipula handphone appa sulit di hubungi? Aku harus pergi. Jiyeon mulai terisak.

“Ji, baiklah nanti malam kita berangkat ke Paris menemui appamu.Ucap Kai sambil memeluk kekasihnya ini

Jiyeon hanya menangis di balik dada Kai…. “Minho apa maumu?” gumamnya.

 

“PARK YOCHUN MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIAT”

WILD ROSE brand bermerk milik pengusaha kaya Park Yochun melakukan tindakan plagiat terhadap brand terkenal HYUNDAE yang akhir – akhir ini menempati posisi ke 3 brand terkenal di Dunia., tentunya setelah Wild Rose dan Xinxe.  Tindakan ini terbukti dari keluaran terbaru model pakaiannya yang terlihat mirip dengan rancangan Hyundae yang sedang dalam pengerjaan . Dan dari sumber yang diperoleh desainer Wild Rose pun mengakui adanya tindakan tersebut karena memang desainer itu meniru gaya pakaian Hyundae.Hal ini tentu akan membuat Hyundae bangkrut karena karyanya telah beredar di pasaran tapi dengan merk Wild Rose. Maka Manajemen Hyundae berencana menggugat Perusahaan Wild Rose dengan nominal yang mencengangkan. Namun belum dapat diketahui apa tindakan selanjutnya.

 

Sekilas Jonghyun membaca artikel yang ada di Koran yang telah heboh di bicarakan . Ia pun tersenyum evil .

“Ah anak kaya itu benar – benar menepati janjinya. Aku rasa sebaiknya gadis ini aku kembalikan sebelum dia mengamuk.” Ucapnya sambil kembali membaca artikel tadi.

 

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

“Appa .” Tangis Jiyeon pecah setelah mendapati appanya dirawat di rumah sakit Paris ini

“Ji sudahlah.” Eomma Jiyeon mencoba menenangkan

“Tapi,  appa kenapa bisa menjadi seperti ini?” Tanya Jiyeon di tengah isak tangisnya

“Appamu dia hanya shock Jiyi.” Nyonya Park memeluk JIyeon seraya menjelaskan.

“Ah eomma, kenapa hal ini harus terjadi kepada kita?” Hiks hiks hiks…..

Kai hanya dapat memandang sedih mendapati keluarga yeojanya mengalami kondisi pelik seperti ini.

 

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

 

“Nona Park perusahaan appamu sekarang ini berada dalam masa kritis. Para pemegang saham mulai tidak percaya dengan kempuan appamu. Dan lagi kondisi appamu yang sedang buruk memperkuat alasan ketidakpercayaan mereka. Kami sungguh bingung menghadapi hal seperti ini.” Jelas Ajjhusi Han

“Lalu nasihat appa yang Ajjhusi sarankan?”

“Anda sebaiknya membujuk para pemegang saham untuk meyakinkan kondisi ini pasti berakhir dan mengajak mereka untuk mempercayai appa anda.”

“Lalu bagaimana dengan para penghianat tersebut? “

“Mereka telah menghilang Nona, seperti ditelan bumi setelah mereka mengkonfirmasi pemberitaan tersebut.”

“Baiklah , Boleh saya minta list nama para pemegang saham?”

“Ah ne Nona muda.” Ajjhusi Han pun pergi mempersiapkan daftar list yang diminta Jiyeon.

 

Minho kau sungguh jahat apa yang kau inginkan? Menyakiti kami? Aku Park Jiyeon mulai sekarang akan membencimu!!! Batin Jiyeon.

 

LOYAL, WILL YOU STAY WITH ME(FOREVER)?

“Anak Kaya kamu sudah menyelesaikan tugasmu dengan baik, dengan ini appaku yang berada di surga akan bahagia, Hahahahahaha .” Gelak tawa Jonghyun pecah.

“Terserah lalu di mana Yurra?”

“Sabar anak kaya.” Jongyun pun menghampiri Yurra yang ada di kursi belakang mobilnya . Selanjutnya ia menyerahkan Yurra kepada dengan Minho. Tak lupa ia mengambil uang yang merupakan bayarannya dari Minho.

“Ah senang bekerja sama denganmu.” Ucap Jongyun kemudian melenggang pergi dengan mobilnya.

“Yurra gwechanna?”  Tanya Minho seraya memeluknya.

“I am fine Minho, but How about You?”  Yurra memandang Minho sendu.

Minho hanya diam kembali tidak menjelaskan apa yang ia rasakan, dalam benaknya hanya satu melindungi Jiyeon . Setelah ini mungkin akan menjadi lebih berat.

 

 

FLASHBACK ON

 

SEOUL 2 tahun yang lalu di sebuah resto

 

“Ah ternyata kamu dan aku senasib. Bagaimana jika kita melakukan balas dendam?” Tanya seorang namja yang baru saja membongkar rahasianya pada calon partnernya bermarga Choi.

“Aku tidak tertarik memiliki partner.” Ungkapnya.

“Wah benarkah? Padahal rencanaku perlu orang berkuasa sepertimu.”

“Aku……

“Pikirkanlah Tuan muda.” Potong Jongyun.

 

Setelah pembicaraan mereka yang cukup serius seminggu lalu , Minho berfikir keras. Apakah ia perlu membalas dendam? Bukankah semuanya sudah berlalu? Tapi bagaimana dengan eomma dan dongsaengnya. Mereka meninggal karena eomma Jiyeon. Minhopun mengukuhkan hatinya kembali. Mungkin Jongyun adalah kesempatanya membalas dendam. Bagi minho ia tak boleh menghianati kedua orangyang dia sayang, harus membalas dendam untuk membuat kedua orang yang ia sayang bahagia.

 

“Yobseoso” terdengar sipenelfon menjawab telepon Jonghyun mengangkat suaranya.

“Aku setuju dengan usulanmu.”

“Baiklah aku akan menyusun rencana, kau hanya tinggal menggunakan kemampuanmu untuk mengembangkan perusahaan mu itu. Dan ‘Bang’  2 tahun lagi kita jalankan rencanaku ini.  Arraseo?” Ucap Jonghyun seraya membentuk pistol dengan jari tangannya di akhir.

“Ne …..”

 

END FLASHBACK

 

Side Cast Lee Jonghyun

Atau lebih di kenal sebagai Joghyun Bling – bling.  Seorang yang professional dalam mencari infomasi serta menghasut seseorang.  Walau pekerjaannya tidak diketahui secara pasti, namun jangan diremehkan chanelnya ada dimana –mana. Misi utamanya adalah menghancurkan KELUARGA PARK, Wae? Dia memiliki alasan tersendiri di balik itu semua. Dan pada akhirnya memilih minho sebagai partnernya adalah keputusan yang tepat. Tak sia –sia ia bisa menggali informasi mengenai masa lalu Minho dari beberapa relasinya, dan ternyata tujuannyapun tercapai . Yup membuat Tuan Park menderita adalah ambisinya.

 

END

Advertisements

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s