Namitsutiti

[FF Freelance] A Confuse Love Story Chapter 8

2 Comments


11158008_968134586541976_902804615_n

Author  : engga punya nama * Irma Taehyungie *

Tittle : A Confuse Love Story

Cast : – Shin Eun Soo

  • Kim Taehyung
  • Jung Cho Ri
  • Park Jimin
  • Oh Sehun
  • All member BTS

Genre :  school, romance, love

Length : Chapter

Warning : Ini FF perdana saya jadi kalau banyak typo dan engga nge-feel maapin saya mungkin saya masih hilap 😀

 

Ayoooo aku mau bilangin nih untuk part selanjutnya yang aku tag bukan Cuma yang bilang next doang, tapi yang mbangkitin semangat authornya untuk melanjutkan, intinya paling bawel udah gitu aja. So, untuk yang mau di tag coment yang paling bawel, engga usah panjang yang penting bisa membuat authornya semangat. Apaan ini -_- sekian, salam ALIEN 😀

~~~ Happy Reading ~~~

 

PART SEBELUMNYA

 

“karena aku melihat Eun Soo dan Jimin hyung pulang bersama dan itu sudah hampir larut malam, dan mereka berada dirumah sakit. Maka dari itu aku ikuti mereka, saat sudah sampai di depan rumah aku melihat …. Hhhhhuuuuuffffttt.” V menghela nafas.

 

 

PART 8

“melihat apa V?” Tanya Suga.

 

“aku melihat Jimin menggendong Eun Soo, dan dia memasuki rumah Eun Soo dengan mudah. Setelah Jimin hyung membawa Eun Soo yang sedang tertidur masuk dia mengambil sesuatu dari dalam mobilnya, dan tak lama setelah itu Eun Soo berteriak dengan histeris.” Jelas V.

 

“apa sebabnya Eun berteriak V?” Tanya Rap Monster.

 

“entahlah hyung aku juga tak tau, tapi sepertinya dia sangan phobia dengan kesendirian.” Jawab V.

 

“lalu tadi pagi?” Tanya Suga.

 

“mm, ya itu karena semalam sepertinya Jimin hyung tidur dirumah Eun Soo, maka dari itu aku memastikannya.” Jawab V.

 

“lalu kenapa kau mengkhawatirkan Jimin tidur dirumah Eun Soo, apakah kau cemburu V?” Tanya Rap Monster.

 

“ani hyung. Aku tak menyukai Eun Soo! Sudah kajja kita cari makan, aku lapar.” Jawab V.

 

“Aaah, kau mengalihkan pembicaraan hyung!” teriak Jung Kook.

 

“Berisik!!” ucap V sambil melangkah pergi keluar kelas.

 

Saat V keluar dari kelas, V melihat Eun Soo yang sedang tertawa lepas bercanda bersama Jimin. “kenapa aku merasa marah saat melihat Eun Soo tertawa lepas karena Jimin dan Oh Seh sunbae? Apakah aku mulai suka dengan Eun Soo? Ani! Itu tidak mungkin! Aku sudah mengatakannya bahwa aku membenci Eun Soo!.” Ucap V dalam hati.

 

** Jimin & Eun Soo **

 

Saat tengah asik bercanda, tak sengaja Jimin menoleh kebelakang. Dia melihat V sedang menunduk dan mengepalkan tangannya. “ada apakah V mengepalkan tangan seperti itu? Apakah dia mulai cemburu? Haah! Tak akan aku biarkan V melukai Eun Soo ku lagi. Lihat saja V apa yang akan aku lakukan untuk membalasmu.” Ucap Jimin dalam hati.

 

“Kajja Soongie-ah kita ke tempat makaan! Aku sudah lapaaar.” Ucap Jimin sambil merangkul Eun Soo.

 

“Yaaak! Park Jimin lepaaaskan pelukanmu! Aku masih sebal padamu!” ucap Eun Soo sambil berusaha melepaskan pelukan Jimin.

 

“Ani! Aku tak mau melepaskannya sampai mau memaafkanku.” Ucap Jimin.

 

“Baiklah, aku maafkan dengan syaraaat..” ucap Eun Soo terpotong.

 

“Baiklah, apapun.” Jawab Jimin pasrah.

 

“Jinjja? Kau mau melakukan apapun?” Tanya Eun Soo sambil memberhentikan langkahnya dan menatap Jimin yang mau tak mau ikut memberhentikan langkahnya dan menatap Eun Soo.

 

“Ne, Eun Soo yang bawel!” ucap Jimin sambil mendekatkan wajahnya kepada Eun Soo.

 

“Yaaak! PARK JIMIN KUNYUUUK! Jauhkan wajahmu dari wajahku! Kau terlihat semakin jelek, arra! Kajja kita makan aku lapaaar.” Ucap Eun Soo setengah merengek.

 

“Kajja Soongie ku.” Ucap Jimin sambil menarik kedua lengan jaket yang dipakai Eun Soo *bayangin adegan Woo Hyun sama Seul Bi waktu habis main air sama SungYeol.*

 

** Di tempat V **

 

Sialan kau Jimin, maumu apa! Apa hubunganmu dengan Eun Soo. Aku harus mendapatkan Eun Soo kembali. Sekarang aku mulai mengerti. Batin V. Saat sedang melamun tiba-tiba datang Rap Monster dan kawan-kawan.

 

“Yaak V! Ku kira kau sudah pulang ternyata kau masih disini, ada apa? Kenapa kau berdiam disini? Apakah kau sakit?” Tanya Jin.

 

“ah? Ani hyung, tak apa, hanya saja aku merasa tak kalian ikuti jadi aku menunggu kalian.” Ucap V setengah berbohong ah tidak memang berbohong.

 

“Ah, mianhe kami terlalu asik berbicara di dalam dan ku kira kau sudah pergi.” Ucap Rap Monster.

 

“Gwenchana hyung lagian kita akan makan bersama di tempat biasa bukan?” Tanya V.

 

“Ah kau benar hyung, Kajjaaaa!” teriak Jung Kook.

 

** Eun Soo dan Jimin **

 

“Minnie-ah kita mau makan dimana?” Tanya Eun Soo.

 

“mm, keberatan kah jika ditempat biasa aku dan teman-temanku makan? Disana sangat bermacam-macam menunya, kau bisa memilih menunya Soongie-ah.” Ucap Jimin.

 

“Jinjja Minnie-ah? Baiklah kajja aku sudah sangat lapar.” Ucap Eun Soo setengah berteriak.

 

 

 

** Di parkiran restoran **

 

“Minnie-ah, palliwa aku sudah sangat lapar Minnie-ah.” Rengek Eun Soo. “sebentar, ada barangku yang tertinggal.” Ucap Jimin setengah berteriak karena Eun Soo sudah keluar dari mobil.

 

“Kajja Soongie-ah, kau ini sudah tidak sabaran.” Ucap Jimin akhirnya keluar dari sarangnya (?). “yaak! Kau ini namja atau yeoja eoh? Kau tidak cekatan, aku sudah sangat lapar.” Cibir Eun Soo. “Yaak! Awas saja engkau Eun Soo, sudah ayoo kita masuk dan pesan makanan yang kau sukai.” Ucap Jimin setengah mengalah.

 

** di dalam restoran **

 

“ Soongie-ah kau pesan apa?” Tanya Jimin setelah mendapatkan tempat duduk. “aku ingin pesan bibimbap, kimbap, sannakji, ddukbokki, minumnya terserah kau Minnie-ah.” Ucap Eun Soo. “yaak! Kau kenapa memesan sebanyak itu eoh, apakah kau akan menghabiskannya sendiri? Kau sanggup bisa?” Tanya Jimin. “tentu saja bisa, sudah cepat aku sudah sangat sangat lapar.” Rengek Eun Soo. “baiklah, tapi janji kau harus menghabiskannya sendiri.” Ujar Jimin yang akhirnya menurut dengan ucapan Eun Soo.

 

15 menit kemudian

 

Saat Jimin dan Eun Soo asik menikmati makanan mereka, datanglah seseorang.

 

“Hallo hyung sepertinya kita selalu tak sengaja bertemu.” Ucap Namja itu dengan nada sedikit sinis. Setelah namja itu selesai bicara dan saat Eun Soo melihat siapa yang tadi berbicara dengan memanggil hyung itu tandanya dia kenal dengan Jimin. Dan setelah dilihat namja tersebut, Eun Soo yang sedang makan menjadi tersedak.

 

UHUUK!

 

“Soongie-ah kau tak apa? Kenapa bisa kau tersedak seperti itu. Lain kali lebih hati-hati kalau sedang makan, aku tau kau sangat lapar, tapi tak seharusnya kau makan cepat.” Ucap Jimin panjang lebar sambil memberikan air putih kepada Eun Soo. “gumawo Minnie-ah.” Ucap Eun Soo setelah dirasa membaik akibat insiden tersedak tersebut.

 

“kau kenapa disini? Bersama siapa?” Tanya Jimin kepada namja tersebut. “kenapa hyung sepertinya kau kaget, apakah aku mengganggu kalian? Aku kesini dengan teman-teman.” Ucap namja tersebut.

 

~~ TBC ~~

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “[FF Freelance] A Confuse Love Story Chapter 8

  1. kenalin gue riders bru tor ..mian bru komen di chapter 8 ..kpan dilanjut ffnya tor lgi seru nih

    Like

  2. Lanjutin. Smngttt

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s