Namitsutiti

[FF Freelance] CLOSER

1 Comment


13955967-368-k492443

Tittle : CLOSER

Author : BilaLee

Lenght : Drabble |Songfic

Genre : Sad, Hurt

Rating : Teen

Cast : Min Jin Hyun[OC]

Min Yoon Gi [BTS]

Disclimer : Don’t SILENT READERS!, Don’t copy paste guys.

 

—————————————————————— 

Happy Reading…

 

Begitu banyak kata yang tiak mampu terucap

Meski kau tak akan pernah mendengarnya

Aku bukan orang yang bisa mencintai siapapun yang kulihat

 

Gadis bersurai caramel dengan sedikit bergelombang itu memandang punggung kokoh seorang pria dihadapannya. Punggung yang selama ini ia impi-impikan bisa memeluknya dan merasakan bagaimana kokoh dan tegapnya punggung itu dalam dekapannya.

Pria dengan mata hazel itu menatapnya, menatapnya dengan datar dan dingin. Tak ada senyuman atau apapun itu, yang diperlihatkanya adalah wajah tanpa ekspresi.

Ji Hyun nama gadis itu, ia memberikan seulas senyum manisnya pada pria itu, Min Yoon Gi.

“Apa kau tidak sarapan dulu? Aku sudah menyiapkan sarapan ini untukmu.” ujarnya lembut. Bahkan sangat lembut, agar pria dihadapannya itu mau mencicipi masakan buatannya, walaupun sedikit ataupun satu sendokpun tidak masalah! Yang terpenting dirinya mau mencicipi masakannya.

Yoon Gi mengalihkan pandangannya enggan menatap Ji Hyun. Matanya melirik semua masakan yang sudah terhidang dimeja makan. Susu putih, roti dengan selai coklat dan omelet. Tapi rasa ego menghinggapinya, bukan ego sebenarnya, tapi rasa ketidaksukaan dirinya terhadap Ji Hyun.

Yoon Gi melirik pergelangan tangannya, melihat jarum jam yang sekarang sudah menunjukan pukul 06.50 KST. Ia melangkahkan kakinya kearah pintu keluar appartementnya tanpa melirik Ji Hyun barang secuilpun.

“Tunggu!”

Seruan dari dalam appartementnya menghentikan langkah kaki Yoon Gi untuk segera keluar. Tanpa membalikkan badan Yoon Gi bertanya dengan acuh, “Ada apa?”

Ji Hyun berjalan menghampiri Yoon Gi yang sudah beberapa centi lagi keluar. “Eungg—ini… setidaknya kau bisa sarapan bekal ini dikantormu.” ucap Ji Hyun seraya memberikan sebuah bekal dengan ukuran sedang kehadapan Yoon Gi. Dan diterima dengan enggan oleh Yoon Gi.

“Kau pulang jam berapa, Yoon Gi?” tanyanya dengan hati-hati seraya memilin kedua jari jemarinya dengan gugup. Yoon Gi menatapnya dengan datar membuat Ji Hyun yang melihatnya sedikit menundukan kepalanya.

“Kenapa setiap hari kau selalu menanyakan pertanyaan itu padaku? Apa kau tidak punya pertanyaan lain? Dan kuperingatkan padamu Ji Hyun-ssi jangan pernah menungguku pulang!” dan melanjutkan langkahnya yang terhenti tanpa menunggu jawaban lagi dari Ji Hyun. Ji Hyun tersenyum kecil dan menatap pintu appartementnya yang sudah tertutup rapat, menelan seseorang yang dicintainya.

Air mata yang semula ditahannya didepan pria itu runtuh sudah, dadanya terasa sesak. Apa pasukan oksigennya mendadak menipis? Kenapa dirinya tidak bisa bernafas dengan teratur? Rasanya sangat sakit. Perlahan tubuhnya runtuh diringi deraian air mata yang selama ini tidak pernah ditunjukannya pada pria itu. Perkataan tajam dan perbuatan dingin pria itu membuat hatinya sakit. Namun entah mengapa dirinya sangat mencintai pria itu, pria yang berstatus sebagai suaminya.

Dalam dunia yang begitu banyak manusia

Aku hanya mencintaimu, aku hanya berdiri memadangimu

Aku tak tau apa kelanjutan kisah ini

 

END

Advertisements

One thought on “[FF Freelance] CLOSER

  1. Wah… ini bener bener alur yang cepet. lanjutin thor.. squel lagi..

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s