Namitsutiti

[FF Freelance] Noona! What is your name? Chapter 7-END

Leave a comment


11149460_1597199387191038_5069806792040724465_n

Title: Noona! What is your name?
Cast: Cha hee da(oc), jeon jungkook, kim seok jin, dll
Author: R.andra.A

“15 April 2015, pukul 10:25 seorang namja bernama Jeon Jungkook telah dipanggil menghadapnya” ucap dokter

“KOOKIEEE….. Ireona hiks hiks, lihatlah aku aku sudah tidak berantakan hiks hiks, kau harus melihatku.. Kumohon KooK”

—skip—
“Eoni, berhentilah menangis, sudah dari kemarin eoni menangis” ucap Heera, tapi ucapan Hira tdk didengar sedikitpun

1 minggu kemudian

Kehidupan Heeda sungguh berubah drastis setelah meninggalnya Jungkook, ia hanya duduk diranjang kamarnya dg tatapan kosong & sesekali air matanya terjatuh

Tn, Ny.Cha & Heera yg melihatnya tdk bisa berbuat apa2, Heeda bangkit dr kesedihannya

TOK TOK
“Eoni boleh aku masuk?” tanya Heera, tapi Heeda tetap mengacuhkannya

Karna tdk ditanggapi Heera masuk & duduk tepat disamping Heeda, ia terlihat memegang sebuah surat

“Eoni, keluarga Jeon pindah hari ini”ucap Heera pelan, Heeda masih tak menanggapinya

“Eoni, Ny.Jeon menemukan surat ini dikamar Jungkook, Ny.Jeon bilang mungkin ini utk Eoni. Disini tertulis NUNA” Heera memberikan suratnya kpd Heeda

Heeda melihat surat kemudian melihat Heera, Heera mengangut, terseyum & meninggalkan Heeda membuka apa isi suratnya sendiri

Dg hati2 Heeda membuka surat yg diberikan Heera, Alangkah terkejutnya Heeda disitu terdapat foto2 dirinya yg diambil scr diam2 olh Jungkook Dan terdapat juga tulisan dibelakang foto2

Heeda melihat foto2 itu & membaca tulisan yg ditulis Jungkook

Tulisan pertama yg ia baca adl
“Aku tdk menyangka tetanggat baruku seorg yeoja yg cantik tapi dia berantakan”

“Kenapa dia menyuruhku memanggilnya Nuna?”

“Apa dia selalu berantakan dipagi hari? & apa dia menyukai warna Unggu?”

“kenapa dia menceritakan kesenangannya bersama Jin pdku, apa dia tdk tau aku sedang sakit”

“Kapan dia akan memberitahu namanya?”
Heeda membaca itu dg tersenyum diwajahnya, sungguh manis senyum yg pernah hilang sejak 1 minggu & tetesan air mata yg membasahi pipinya

Heeda terus membaca, & sampailah pd foto terakhir ya bertuliskan “Hari ini aku berkata bahwa dia bisa mempercaiku, dia terlihat begitu senang mendengarnya, tapi apa aku benar2 dapat dipercaya olhnya, sedangkan umurku tak akan lama lagi, tapi aku masih percaya dia tdk akn sedih berkepanjangan ktk aku tiada. Diakan seorg yg kuat & ceria”

Heeda bangkit dr duduknya menuju sebuah cermin & berkata pd dirinya “benar apa yg dituliskan Kookie, aku kuat & ceria aku tdk boleh sedih berkepanjangan sprt ini, aku harus menjalani hidupku dg benar”

Heedapun pergi ke kamarmandi, setelah berdandan ia mengamail tasnya & buru2 keluar, dlm perjalanan keluar heeda bertemu adiknya

“Eoni mau kemana?”tanya Heera

“aku harus kekampus mengejar ketertinggalanku, kau pikir aku akan terus bersedih”jawab Heeda lantang

“Malam2 begini?”tanya heera ragu

Heeda melirik jam ditangannya & mengatakan”Aku akn kekampus besok” Heedapun bergegas Kekamarnya
–Skip–

1 bulan sudah Heeda bangkit dr kesedihanya & menjalani kehidupannya yg ceria

Heeda melihat kamar Jungkook yg masih tertutup gorden ‘mungkinkah kau akan mengirimkan seseorg utk ku Kook’ dlm hati Heeda

Ketika hida akn meninggalkan kamarnya terdengar suara seseorg membuka gorden kamar Jungkuk sontak membuat hida membalikan badannya & benar saja seseorg membuka gorden kamar jungkook, ia terlihat tampan

“Eoni., kau tau tetangga baru kita adl..” Heera yg setengah berteriak tdk melanjutkan kata2nya melihat Heeda yg berdiri dg memperhatikan seseorg dr kamar Jungkook

“Eoni sudah tau?” tanya Heera

“Siapa dia?”Heeda tanya balik

“Dia adl Kim namjoon, mahasiswa smester akhir apa dia tampan?” “oh iya dia juga punya adik bernama Kim taehyung”jelas Heera

“Kim namjun?”ucap Heeda pelan

‘apa dia org yg kau kirim utk ku KooK?’ ucap Heeda dlm hati

Ketika Heeda asik memperhatikan ketampanan Namjun, sedangkan Heera masih dg ceritanya ttg Taehyung & Namjun tiba2 saja mereka melihat Namjun membuka bajunnya sontak membuat mereka berteriak

“AAAAA..,..”

–TAMAT–

tinggalkan balasan

