Namitsutiti

[FF Freelance] Noona! What is your name? Chapter 6

Leave a comment


11149460_1597199387191038_5069806792040724465_n

Title: Noona! What is your name?
Cast: Cha hee da(oc), jeon jungkook, kim seok jin, dll
Author: R.andra.A

HEEDA POV
“Heeda? Kau Cha heeda? Ah akhirnya aku menemukanmu. Ikutlah dgku Jungkook ingin bertemu dg mu” Apa? Jungkook ingin bertemu dgku? Apa ahjuma ini tau dimana Jungkook?

AUTHOR POV
“Nde, Jungkook? Ahjuma tau dimana Jungkook?” tanya Heera kaget, sdangkan Heeda masih terdiam mendengar pernyataan ahjuma itu, dan tn, nya.Cha bingung apa yg sebenarnya terjadi

“Agassi, kumohon ikutlah dgku hiks hiks” Ahjuma itu terus memohon dg memegang tangan Heeda & menangis

“Dimana aku bisa menemui Jungkook?” tanya Heeda & ia merasakan air matanya mulai menetes

“Ikutlah dg ku agassi”

Tanpa memperdulikan apapun Heeda langsung pergi dg ahjuma dimana Jungkook berada, bahkan ia tdk sempat mengganti baju apalagi berdandan, yg ada dipikirannya hanya aku harus cepat menemui Jungkook, ia hanya sempat mengambil sandal di rak & langsung pergi

Dirumah tn, ny.Cha yg masih bingung bertanya”Siapa Jungkook?”

“Namja yg membuat eoni melupakan Jin oppa”
—SKIP—
Mobil yg ditumpangi Heeda & yg dikemudikan ahjuma berhenti didpn sebuah rumahsakit

“Ayo turun agassi Jungkook sudah menunggumu” ucap ahjuma

“Apa Jungkook ada didlm sana?”tanya Heeda dg menunjuk kearah RS

Ahjuma itu mengangguk tanda iya dr pertanyaan Heeda

“Masuklah Jungkook ada didlm” suruh ahjuma pd Heeda

Dg ragu Heeda membuka pintu salah satu ruangan, Ia mulai masuk kedlm & mendapati seseorang yg tengah tertidur dg selimut dibadannya tak lupa juga selang infus & oxigen menepel ditubuhnya

Dg langkah yg pelan ia menghapiri seseorang yg tengah tertidur & berdiri tepat disampingnya “Jungkook!”ucap Heeda lirih, ia menangis melihat Jungkook org yg sllu membuatnya kini terbaring lemah di ranjang RS

Heeda mengambil kursi & duduk disamping Jungkook, dg memegang tangan Jungkook ia mulai tertidur
—Pagi hari—
“Nuna? Kaukah itu” ucap Jungkook yg baru terbangun dr tidurnya & mendapati seseorang tengah tertidur dg memegang erat tangannya

Beberapa menit setelah Jungkoo bangun terdengar suara “Euhhh” suara bangun tidur dr Heeda. Heeda yg tdk tau Jungkook memperhatikannya menguap tanpa ditutupi tangannya

“oh, apa setiap pagi kau seperti ini nuna?” tanya Jungkook

“oh KooK kau sadar?”Heeda menanya balik

“eoh aku sudah sadar, tapi kenapa kau ada disini? Apa semalam kau tidur disampingku?”tanya Jungkook lagi

“kata eomamu kau merindukanku & iya aku tidur disampingmu menunggumu sadar” jawab Heeda kesal

“Nuna kenapa kau berantakan?”tanya Jungkook polos

“Yak Jeon Jungkook, kenapa kau selalu mengatakan aku berantakan? & kau juga berantakan” jawab Heeda dg menunjukan wajah sebalnya

“Mana mungkin aku berantakan aku kan namja paling tampan didunia”ucap Jungkook senang

Mendengar jawaban Jungkook heeda beranjak dr kursinya & pergi meninggalkan Jungkook

“kau mau kemana Nuna?”

“Aku mau pulang mengganti baju, mengeramas rambut & berdandan agar kau tdk mengatakan aku Berantakan”

“Haha kau lucu, tpi kau tau namaku?”tanya Jungkook pd dirinya sendiri melihat Heeda pergi

“Mengganti baju sudah, mengeramas rambut sudah, berdandan sudah, tinggal 1 yg belum membuat Kookie mengatakanku cantik”

Kaki Heeda melangkah menuju ruangan dimana Jungkook ada disana, tapi sebelum Heeda sampai diruangan itu Heeda melihat seorang dokter & perawatberlari masuk keruangan itu & terlihat juga tn, ny.Jeon menangis apa yg sebenarnya terjadi?

“Ahjuma apa yg terjadi?”tanya Heeda

“Heeda-ah Jungkook, Jungkook merasakan sakitnya lagi hiks hiks”

“Nde? Kookie!”

Heeda terjatuh, ia seakan kehilangan kekuatan kakinya utk menahan tubuhnya, ia menangis

“Apa ada Nunanya Jungkook?”tanya seorang suster

Heeda langsung beranjak dr duduknya & mengusap air matanya “Aku, aku nunanya” jawab Heeda segera

Heeda masuk keruangan mengikuti perawat dr belakang

“Jungkook nunamu sudah dtng”ucap perawat

Heeda langsung berlari menghampiri Jungkook dg menangis “Kook knp kau masih berbaring disini? Hiks hiks”

“Krna aku masih sakit nuna”

Heeda terus menangis dg memegang tangan Jungkook

“Keunde nuna, boleh aku bertanya?”

“Tentusaja boleh, kau mau bertanya apa?”

“Nuna, what is your name?”

“Yak, knp saat seperti ini kau bertanya itu?”

“Itu krn kau tidak memberitahuku”

“Arasso, Heeda Cha heeda imnida”

“Sudah aku duga, namamu pasti cantik”

TIIIIIIIT

Terdengar suara dr layar monitor & memperlihatkan garis panjang yg sukses membuat Heeda menangis sejadi jadinya

“Kook ireona, kook kau tdk mendengarkan Nunamu bicara, kau bilang aku bisa mempercayaimu, sekarang aku percaya kau sehat sekarang kau harus membuka matamu kumohon hiks hiks”

“15 April 2015, pukul 10:25 seorang namja bernama Jeon Jungkook telah dipanggil menghadapnya” ucap dokter

“KOOKIEEE….”
.
.
TBC

tinggalkan balasan

