Namitsutiti

[FF Freelance] Noona! What is your name? Chapter 5

Leave a comment


11149460_1597199387191038_5069806792040724465_n

Title: Noona! What is your name?
Cast: Cha hee da(oc), jeon jungkook, kim seok jin, dll
Author: R.andra.A

HEEDA POV
“Berhentilah mengeluarkan air mata Heeda, kumohon, jangan menangis HIKS HIKS”

CEKLEK

“Nuguya? Hiks hiks”

“Eonni kau menangis?” apa aku sangat menyedihkan shg Heera memperdulikanku?

“Eoni, jawablah apa ada masalah? Ceritakan saja pdku?” ucap Heera pdku, sebenarnya aku ingin menceritakannya, tapi apa Heera bisa dipercaya?

Aku mengusap air mataku & mencoba bersikap biasa saja”aku tdk punya masalah” jawabku singkat

“Eoni, apa itu karna Jungkook?” Jungkook aku baru ingat nama aslimu Kook, ah..lagi2 air mataku jatuh

“Benarkan apa kataku, kau merindukan Jungkook kan? Sudah 3 minggu rumahnya kosong” kutatap Heera tak percaya, ia seperti bukah Heera yg dulu. Aku langsung memeluknya menumpahkan segala rasa kesedihan dipelukan Heera

“Aku akan berusaha mencarinya eon!”

—1 minggu kemudian—
AUTHOR POV

“Sudah 1 bulan, kau masih belum muncul, bahkan aku tdk memiliki fotomu utk sekedar melihat wajahmu kook” Heeda duduk disofa dg menonton TV, lebih tepatnya sedang duduk disofa dg memikirkan Jungkook ia tak memperdulikan TV yg sedang menyala

“Eoni!” seru Heera yg baru datang dr sekolah, ia memasang senyum diwajahnya
& membawa selembar kertas ditangannya lalu duduk disofa menghampiri Heeda”eoni aku telah menemukan sekolah Jungkook” kata Heera tersenyum

“Jinjayo?” tanya Heeda tak percaya

“Lihat ! Dia sekolah diBigHit high school, sekolah khusus namja” Heeda memeluk Heera
—SKIP—
Heeda berdiri didepan gerbang Bighit high school dg pakaian yang rapih & rambut terurai, ia memperhatikan siswa2 yg berjalan masuk kesekolahan berharap ia menemukan sosok Jungkook tapi dia tdk menemukan Jungkook, dg ragu Heeda menghentikan sesorang siswa & bertanya”jeogiyo, apa kau mengenal Jungkook?”

“Jungkook yg mana disini ada 3 Jungkook” jawab seorang siswa yg dihentikan Heeda

“em, Jeon Jungkook kelas 2″ucap Heeda

“Jungkook yg memiliki 2 kepribadian atau kaca mata?” tanya siswa itu lagi

“Tolong panggilkan saja mereka, bilang nunanya mencarimu”pinta Heeda

15 menit berlalu terlihat seorang siswa menghampiri Heeda”Kau mencariku nuna?” tanya siswa yg terlihat memakai kacamata

“Oh, neo Jeon Jungkook?”tanya Heeda

“Nde, Jimin bilang kau mencariku” tanya siswa itu lagi

“Oh, mianhae, aku mencari Jungkook yg 1 lagi” ucap Heeda

Siswa itu kembali masuk kesekolahnya tapi terhenti karna ada yg menghalanginya”apa dia mencarimu?” tanya seorang siswa yg menghadang Jungkook kacamata, ia mengeleng”sudah aku duga”ucap siswa penghadang

Lalu namja penghadang menghampiri Heeda “apa kau mencari Jungkook?”tanya siswa itu

“eoh, tapi bukan Jungkook yg tadi”jelas Heeda pd sirwa itu

“Ara, kau mencari Jungkook yg tinggal disebelah rumahmukan?” tanya siswa itu

“Kau mengenalnya” Heeda balik menanya

“Nde, aku mengenalnya, nae ireum Kim taehyung temanya Jungkook”jawab Taehyung

“Jadi kau tau dimana Jungkook?” tanya Heeda lagi penuh harap

Taehyung menunduk & menjawab”Aku tdk tau dia dimana, sudah 1 bulan dia menghilang”kata Taehyung

Mendengar jawaban Taehyung, Heeda menunduk lemas. Kemana sebenarnya Jungkook pergi? & Heeda mulai meneteskan air matanya

“Tapi nuna, kau tau jungkook sangat menyayangimu” kata Taehyung menyemangati Heeda

Karna tdk menjumpai Jungkook, Heeda pergi kekampus, ia harus mengikuti pelajaran. Dlm pelajaran Heeda hanya memasang wajah murungnya

Dikelasnya Heeda tertidur, ia kembali mjd Heeda yg dulu. Yg selalu tertidur dikelasnya, teman2nya keheranan “Kurasa baru kemarin dia tdk tidur dikelas, tpi sekarang dia melakukanya lagi” ucap salah teman Heeda
—dirumah—
Heeda membuka pintu rumahnya, adiknya Heera menghampiri Heeda & bertanya “Apa eoni menemukan jungkook?” Heeda hanya menggeleng & membuat Heera juga memasang wajah seperti Heeda

HEEDA POV

TENGNONG TENGNONG

Ah siapa yg bertamu malam2 begini, kulihat sekarang sudah jam 12 hanya maling yg akan bertamu malam2 begini, ku lanjutkan saja tidurku
TINGNONG TINGNONG

Ah kenapa dia tdk berhenti memencet bel “Appa..eoma, bukakan saja pintunya agar aku bisa tidur” teriakku

Oh, belnya berhenti baguslah, aku bisa tidur.

“Tolong selamatkan anakku kumohon” ah apa org yang bertamu gila kenapa meminta bantuan kesini.

“Aku harus bertemu putrimu kumohon, anaku membuhkannya” ah kenapa tamunya terus berteriak memangnya disini tempat karoke apa?

Kuputuskan utk kebawah melihat tamu, mungkin aku memang bisa membantunya. Kulihat diruang tamu ada seorg ahjuma yg menangis & memohon pd appa, tpi appa, eoma, & Heera hanya terdiam

“Eoma, apa yg terjadi siapa ahjuma ini?”

“Eoma tdk tau Heeda, dia terus meminta agar bertemu dg anak perempuan disini” jawab eoma

“Heeda? Kau cha heeda? Ah akhirnya aku menemukanmu. Ikutlah dgku, Jungkook ingin bertemu dgmu”
.
TBC

tinggalkan balasan

