Namitsutiti

[FF Project-July 2015] Wanna Read? Trims!^^

5 Comments


ss

Annyeong Chingudeul^^

Nah, setelah sekian lama aku gak muncul, akhirnya comeback! Kesibukan dalam hal tulis-menulis sekarang sedang mengerjakan beberapa FF. Yang satu lagi bukan FF baru sih, ini FF yang sudah lama tidak update. Ya sebenarnya masih banyak yang harus dilanjut, cuma dikarenakan ide yang tiba-tiba macet, jadi untuk sementara disimpen dulu. Aish, daripada keterusan, mendingan kita let’s go~

 

1. Idiot Problem
Tittle: Idiot Problem
Cast: Byun Baekhyun EXO & Park Jiyeon T-ARA
Genre: Fluff
Length: Oneshoot
Summary: “Baek, jadi kau tak ingin memaafkanku?” Baekhyun tetap diam, tidak berminat mengeluarkan suara cerewetnya-di waktu tertentu. “Baik, kalau begitu, aku akan menginap di kamarmu.” Heol, bagaimana mungkin seorang wanita mempersilakan dirinya untuk tidur di kamar seorang lalaki-tetapi itu sangat mungkin untuknya.
Review: FF ini bisa dibilang FF series dari Couple Baekhyun-Jiyeon. Series pertama telah dirilis dengan judul ‘Study With a Kissing’. Setelah mencapai kesuksesan di series pertama ini, akhirnya aku tergiur untuk melanjutkan ke series berikutnya. Dan tercetuslah ide dengan judul ‘Idiot Problem’.


Di sini cerita dimulai ketika Jiyeon bermain ke Rumah Baekhyun. Tanpa ketuk pintu atau apapun itu yang menjurus ke kesopanan, Jiyeon menyelonong begitu saja memasuki kamar Baekhyun. Namun pada akhirnya si Jiyeon diacuhkan juga sama Baekhyun. Masalahnya, saat itu Baekhyun tengah stress! Stress karena harus bermesraan dengan lembar soal ujian semester-ia nilainya bolong-bolong gegara tidak dikasih contekan sama si Chanyeol dan Kai.

Kemudian cerita berlanjut hingga waktu mandi Baekhyun tiba, dan sempat terjadi percakapan absurd.

Masih berjalan hingga ke permasalahan, seperti judulnya; Idiot Problem. Jadi mereka bertengkar dikarenakan masalah sepele sebenarnya. Jika diseries pertama Jiyeon lah yang memiliki pemikiran dewasa, di series kedua ini justru sebaliknya. Jiyeon berbuat usil hingga membuat Baekhyun tidak mau memaafkannya.

Dan, review selesai.

 

2. Crazy Topic
Tittle: Crazy Topic
Cast: Park Jiyeon T-ARA, Byun Baekhyun EXO
Genre: School-life, Little Romance
Length: Chapter
Summary: Ugh, ayolah, lelaki normal mana yang tidak keberatan membaca bahkan membuat manga genre tabu bernama Shounen-ai.
Review: Errr … sebenarnya isi sama judul tidak ada nyambungnya, serius deh! Ehehe. FF ini tuh kurasa akan menjadi ilfil bagi kalian yang tidak suka. Jadi, di sini Jiyeon sama Baekhyun seorang otaku-penggemar berat anime Jepang. Nah! Yang bikin ilfilnya itu, Jiyeon seorang Fujoshi sementara Baekhyun Fujodanshi. Parahnya lagi, si Baekhyun ini seorang mangaka yang genre-nya Shounen-ai.

Cerita berawal di sebuah koridor sekolah, saat itu Jiyeon sedang bermalas-malasan seperti kurang daya, eh tiba-tiba pandangannya tertuju pada sebuah manga Shounen-ai yang tengah ditenteng Baekhyun. Tanpa ba-bi-bu, Jiyeon segera mendekati dan menyapanya. Tapi, si Baekhyun ini cueknya gila banget! Serius deh! XD Meskipun si Baekhyun terus dipelototi-dipandangi-secara blak-blakan sama Jiyeon, Baekhyun tidak menggubrisnya sedikitpun! Baekhyun ini seperti anti banget sama Jiyeon, soalnya kalau dengan yang lain, Baekhyun tidak begitu.

Sejauh ini, yang diinginkan Jiyeon dari Baekhyun adalah koleksi anime/manga-karena Jiyeon akan memorotinya-dan hubungan pertemanan-karena Jiyeon senang bertemu dengan ‘spesies’nya.

Ok! Review selesai. Oya, ngomong-ngomong FF ini adalah remake-an dari FF-ku yang berjudul ‘Annoying Boy and Girl’.

 

3. Tadaaaaaaa~~~~ kabar gembira untukku sebenarnya, karena akhirnya nih FF IS END, Permisa!

Tittle: Dangerous Fantasy Part 5-END
Cast: Lu Han & Park Jiyeon
Genre: School-life, Friendship & Romance
Length: Chapter
Summary: Luhan masih lelet terhadap perasaannya, sekaligus kesal kepada Jiyeon terutama Chanyeol.
Review? Ah, gak perlu saja, ya? Kan nanti gak asyik dong kalau diceritain. Tapi yang pasti, Jiyeon sudah mulai mengikuti kompetisi renang dan Ibu Luhan tiba di Korea.

Dan—review END XD

 

4. Ada lagi? Bhaks pacman emotikon sepertinya begitu.
Kalian bisa lihat kan poster di
side bar ‘Coming Soon’, judulnya ‘Feel It an Real’ diperankan oleh Park Jiyeon dan Oh Sehun. Awalnya, ide ini diambil dari FF-ku yang berjudul ‘Namja’, tapi setelah liat posternya, kok ada ide lain muncul ya? Dan masalahnya, idenya itu cuma pengalihan dari ide pertama, berasa gak cocok aja. Nah, sekarang aku bingung itu FF harus seperti apa jalan ceritanya. Tetapi aku seneng banget lho kalau ada yang merekomendasikan alurnya seperti apa.

 

 

Dan, sudahlah, aku udah capek ngetik. Sampai jumpa di FF berikutnya XD Terima kasih ya sudah mampir^^

Advertisements

5 thoughts on “[FF Project-July 2015] Wanna Read? Trims!^^

  1. ahhh g sabar nihhh pngen bca ff nya aplgi main castmya Jiyeon semua 😀 ,,
    paling ditunggu yg Idiot Problem tuhh kayanya seruu 😀

    Like

  2. Wahh annyeong….
    Udh nggak sabar nih bacanya, apa lagi yang buat ak seneng main castnya jiyeon. Wahhh ditunggu ffnya author.
    Fightingg !!!

    Like

  3. udah ga sabar, ternyata baru reviewnya =D semangat author!!:D

    Like

  4. asik! ditungguin semua itu dah ff ff nya terutama dangerous fantasy! buat ff hunji haduh aku gapunya ide buat alurnya.. maaf yaa thor, nunggu aja ff nya

    Like

  5. Ditnggu semua ffnya yah thor 🙂 😀

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s