Namitsutiti

[FF Freelance] Heaven with us

1 Comment


11638070_1464258193886953_828731675_n

Title: Heaven with us

Theme: sadness, happiness, love story.

Cast: J-HOPE and park dong-sun(me)

Author: kelsya alexandra.

Prolog-

Aku adalah malaikat pelindung, aku seorang wanita yang dulunya meninggal karena di bunuh oleh seorang pencuri. Aku sekarang adalah seorang malaikat pelindung.

Part 1- “aku turun dari surga”

Hari ini semua malaikat pelindung turun untuk melindungi manusia. Kami memiliki sayap besar dan lebar. Sore itu, aku melihat seorang pemuda sedang bertengkar dengan kekasihnya.

Pria: aku hanya terlambat 15 menit! Wanita: aku tidak mau tau! Aku tidak ingin mempunyai pria terlambat!! Pria: mengapa? Hanya 15 menit. Wanita: sekalipun 15 menit! Aku pergi.

Pria tersebut menangis. Semua malaikat di beri buku manusia , yang isinya kehidupan manusia tersebut. Aku mencocokan wajah pria tersebut dengan yg di foto, ternyata mirip. -biodata- Name: jung hoseok Stage name: J-HOPE Work as artist of BTS

Me: “ia adalah seorang artis” Aku melihat apa yang ada di pikiran wanita itu, ternyata ia memutuskan hubungan dengan hoseok karena ia mempunyai kekasih lain selain hoseok. Wanita yang licik.

Aku menghinggapi hoseok, dan menjadikan hoseok sebagai manusia yang kulindungi. Aku menghilangkan sayapku dan berjalan disisinya. Ia berjalan cepat dengan kesal dan masuk kedalam mobilnya, lalu aku menembus mobilnya dan duduk di kursi. Hoseok: wanita macam apa itu Me: wanita licik Hoseok: hhh aku membencinya Me: dia punya kekasih lain Hoseok: aku tidak akan bersamanya lagi. Me: baguslah (Note: Hoseok tidak bisa mendengar ataupun melihat ku)

Hoseok menuju rumahnya, setelah sampai di rumahnya hoseok langsung mengeluarkan alkohol keras dan menenggaknya langsung, aku hanya menatapnya dan berpikir “aku akan mengeluarkan alkohol itu nanti, biarkan saja dia puas-puaskan meminum itu”

Dia duduk di sofa, belum sempat mengeluarkan alkoholnya tapi dia sudah menatapku dengan aneh dan berkata “siapa kau? Kenapa kau bercahaya? Apa kau seorang peri?!”

Aku terkejut, mengapa ia bisa melihatku?? Me: bukan urusanmu. Jhope: bukan urusanmu?! Apa maksudmu? Jangan jangan kau ingin memerkosa ku ya? Mengapa kau memegang perut ku?” Me; kenapa ia bisa merasakan sentuhanku?! Apakah aku telah terlihat? Jhope: tentu saja terlihat. Me: aku malaikat pelindung mu. Jhope; ap..aaa??? (Kalimatnya mendayu-dayu seperti orang mabuk berat) Lalu jhope pingsan di tempat, dengan cepat aku mengeluarkan alkohol itu dari tubuhnya, mengeluarkan sayap ku dan mengepakan sayap ku ke atas.

Aku ke tempat malaikat pelindung lainnya dan bertanya kepadanya. Me: hey, kau tau? Masa manusia ku bisa melihat ku Malaikat; apa? Bagaimana bisa? Apakah dia semacam indigo? Me: tidak. Ia mabuk Malaikat; tentu saja! Kau lupa ya apa pesan yang terdapat di pintu keluar surga? Bahwa orang mabuk itu bisa melihat kita. Me: ah payah! Malaikat; setelah ia bisa melihat mu di keadaan mabuk, maka ia akan terus bisa melihat mu. Rasakanlah sendiri Me: ah aku tidak membaca itu. Aku payah sekali Malaikat; kau tetap harus melindunginya kan? Tidak boleh meninggalkan manusia yang kau sudah pilih Me: iyaiyaaa baiklah.

Lalu aku kembali ketempat hoseok, dia masih tertidur akibat mabuk tadi.

Jung hoseok. Aku, mulai tertarik pada mu.

——–

Part 2- “Jung Hoseok bisa melihatku”

Aku menunggunya bangun hingga pagi, lalu ia terbangun dan terkejut setelah melihat ku. Hoseok: kau!! Wanita semalam, kenapa kau masih disini? (Lalu jhope melihat ke botol alkohol) kenapa botol nya masih penuh? Kan aku sudah menenggaknya?? Me: aku malaikat pelindung mu hoseok, alkohol dari perut mu telah ku keluarkan kembali. Aku melindungi mu. Hoseok: aku tidak percaya.. kenapa aku bisa melihat mu? Harusnya kan aku tidak bisa melihat malaikat pelindung. Me; aku ceroboh, malaikat akan terlihat jika kau dalam keadaan mabuk, harusnya saat kau mabuk aku harus bersembunyi

Lalu aku menjelaskan, kelihatannya hoseok mulai mengerti.

Hoseok; jadi begitu. Ketika hoseok melihat jam, ia terbelalak dan buru2 mandi.

Me: kenapa? Oh iya, kau harus latihan ya? Hoseok: mengapa kau tau?! Me: aku malaikat, aku tau apa yang kau lakukan dan apa yang akan terjadi pada mu. Hoseok: terserahlah aku mau mandi dulu.

Setelah semua sudah siap hoseok cepat-cepat berlari ke parkiran mobil dan segera pergi ke gedung Big Hit.

-base latihan pukul 11 pagi-

Me: waah tempat latihan yang besar Hoseok: apa? Kau bisa mengikutiku?! Me: hey, sayap ku besar dan aku lebih cepat dari mobil tercepat sekalipun. Lalu saat hoseok masuk kedalam, hoseok melihat ke arahku. “Apakah mereka bisa melihat mu?” Me: tentu saja tidak. Hoseok: ah itu lebih baik. Teahyung: hyung! Kau bicara dengan siapa?? hoseok: ah tidak.

Aku duduk di samping studio, dan menghilangkan sayapku kembali supaya tidak tersentuh oleh manusia. AKu melihat BTS dan hoseok, mereka begitu bahagia saat latihan, apa lagi hoseok saat aku memperhatikan hoseok, dia begitu menawan dan tariannya itu menakjubkan.

Taehyung: hyung, bagaimana kalau kau menginap di rumah ku? Hoseok: boleh! Itu akan menyenangkan me: aku akan mengikuti hoseok kemana pun ia pergi.

Lalu hoseok pulang ke rumah taehyung, mereka berganti baju bersama, saat hoseok melepaskan celana jeans nya, ia menatap ku dan berkata “kau lihat apa? Sana pergi!! Aku ingin ganti baju tau” Me; dasar manusia, bahkan aku membantu membuat manusia tau! Aku tidak akan tergoda dengan mu, aku sering sekali melihat arwah telanjang, itu tidak masalah. Hoseok: tetap saja aku malu Me: baiklah aku akan menembus tembok-.-

Taehyung: hyung, kau bicara dengan siapa? Kau kelihatan aneh belakangan ini Hoseok: ah tidak, aku hanya sedang bergumam. Taehyung; bergumam apa? Hoseok: uuuumm.. hey apakah kau punya sabun mandi merek yang sama dengan ku/? Taehyung; ah punya disana.

Taehyung dan hoseok seperti sepasang sahabat yang begitu cocok, mereka saling mengasihi. Hmm.

Pukul 7 pagi-

hoseok sudah terbangun, sepertinya badannya sedikit sakit karena lupa pemanasan saat dance kemarin. Hoseok: aah badan ku sakit sekali Me; kau lupa pemanasan saat dance kemarin Hoseok: oh iyaa.. bagaimana kau tau? me; aku malaikat pelindung, kau lupa? Hoseok: ah iya. Lalu aku mengembangkan sayap ku dan mengepakan ke arahnya yang membuat angin dari sayapku meniup nya dan dengan seketika rasa pegal itu hilang.

Hoseok: apa itu tadi? Aku seperti di tiup angin Me: itu adalah angin untuk menyembuhkan orang, nah sekarang pegal2 mu sudah hilang kan? Hoseok: iya pegal pegal ku sudah hilang, kau benar2 hebat. Me: tapi, jika kau menyentuh sayapku, maka semua rasa sakit mu yang telah ku serap akan kembali semua pada mu, dan tenaga mu akan hilang. Hoseok: menakutkan

Taehyung: kau…bicara dengan siapa hyung? Aku..mulai takut pada mu

Lalu aku langsung duduk di samping taehyung dan meniup nya dengan tiupan dari mulutku, maka taehyung akan lupa dengan kejadian tadi.

Me: lihat keadaan jika kau ingin berbicara dengan ku, hoseok. Hoseok: baik lah

Lalu, jhope dan V berangkat ke base latihan mereka kembali. Mereka kembali beraktifitas dengan baik. Semua member BTS telah di jaga oleh teman temanku juga ternyata.

Bahkan, sang rap monsterpun kelihatan sangat ceria dan agak pecicilan. Mereka semua sangat menarik, aku mulai menyukai Hoseok.

Hidup ku untuk hoseok Dan melayani Tuhan.

Pukul 5 sore-

Mungkin Tuhan sedang menguji ku. Saat hoseok pulang, kejadian tragis menimpa nya, aku tidak bisa menyetir dan aku tidak bisa mengendalikan mobil nya. Hoseok menabrak sebuah truck. Kepalanya bocor, tangannya patah begitupun juga kakinya.

Aku mungkin bisa meniupnya untuk menyembuhkan luka luka tapi tidak jika patah tulang. Aku harus apa? Aku tidak bisa pergi ke surga sementara hoseok luka parah di mobil. Aku menembus mobil dan memasukan 2 helai bulu sayap ku ke dalam dadanya. Setiap helai bulu ku adalah nyawa ku. Dengan cepat aku membekukan waktu dan membawa hoseok ke rumah.

Rumah hoseok-

Ini adalah larangan bagi para malaikat pelindung, jika sampai aku memasukan helai bulu ku ke dalam tubuh manusia, helai bulu sayap ku akan jatuh satu persatu, setiap minggu akan jatuh 1 helai sayap ku yang berharga.

Jika hoseok sudah sembuh aku akan menarik 2 helai bulu ku itu dan bulu ku tidak akan rontok lagi. Hoseok penuh darah, aku meniupnya untuk menyembuhkan luka luka dan biarlah 2 bulu helaiku yang menyembuhkan patah tulang dan organ tubuh yang rusak.

Kulihat ponsel hoseok bergetar tanda ada message masuk, isinya dari taehyung “hyung, kau ada dimana? Di dekat rumah mu aku melihat mobil seperti mobil mu tertabrak truck apakah kau baik baik saja?” AKu membalas chat nya “ya aku baik baik saja”

Tak lama hoseok siuman.”nngghhh~” Me: apakah kau baikan? Hoseok; ya sedikit. Me: syukurlah, tadi ku pikir kau akan meninggal karena kecelakaan itu, tapi aku berhasil menyembuhkan mu^^ Hoseok: … terima kasih smile emotikon Me: kau harus sembunyi sampai luka mu sembuh ya Hoseok: baiklah, terima kasih malaikat pelindungku smile emotikon kau begitu indah dengan sayap itu.

Bahkan dia masih bisa berkata “indah” padaku, padahal aku sudah tua aku berumur ribuan tahun. Wkwk

——-

Part 3- “kami mulai jatuh cinta”

Entah kenapa bulu sayap ku mulai jatuh 2 helai setiap minggunya. Mungkin karena 2 helai bulu yang ada di tubuh hoseok membutuhkan banyak kekuatan lagi. Jika terus begini, maka nyawa ku akan terancam.

Sudah berminggu-minggu helai bulu ku ada di tubuh hoseok, tapi kenapa hoseok masih kelihatan pucat? Dan bulu sayap ku mulai berjatuhan lebih dari 5 helai. Aku mulai takut kehilangan sayap ku.

Jika aku mengeluarkan helai dari tubuh hoseok ia kan mati. Tapi jika aku tak keluarkan, maka aku akan…..pergi dari dunia.

Hoseok; kau kenapa? Kau terlihat agak pucat, juga cahaya dari tubuh mu berkelap kelip. Mengapa? Me; ah tidak apa apa. AKu kan malaikat, mana mungkin aku bisa sakit? Tenang saja Hoseok: jika kau ada masalah, bilang ya. Aku hanya mengangguk. Dalam 2 minggu sayap ku akan hilang dan aku tidak akan bisa terbang, bulu sayapku yang berharga, berserakan bergitu saja.

Aku akan mencoba terbang. Saat aku mecoba terbang, aku terjatuh. AKu akan kehilangan sayapku. (Menangis) -2 minggu kemudian-

Jhope terlihat sangat pecicilan dan sangat senang dengan teman temannya, BTS. Aku tidak bisa kemana mana selain diam dan tiduran disofa sambil menyaksikan sayapku mulai hilang.

Beberapa jam kemudian, jhope telah pulang dan membawakan ku bunga melati, ya bunga kesukaanku. hoseok agak bingung karena….sayap malaikatnya telah hilang. Hoseok: kau kenapa?! Sayap mu mana? Kenapa bulu bulu bercahaya ini berserakan di lantai. Dengan lesu aku menjawab. “Sayapku….hilang.. karena aku mengobati diri mu dengan helai sayapku, dan sayapku takkan kembali” Hoseok: cepat ambil helainya dari tubuhku! Me: tidak, jika aku mengambilnya maka kau akan mati. Dan itu juga tidak akan menolongku karena sayap ku sudah hilang. Hoseok terkejut dan pusing.”bagaimana ini? Ini adalah salah ku” Me: jangan salahkan dirimu, ini tak ada urusannya denganmu, kau tak bersalah. Ini urusanku dengan surga.

Lalu, perlahan-lahan tubuhku mulai memudar dan memudar. Tubuhku makin transparan. Me: hoseok, simpanlah helai bulu yang ada di dalam tubuhmu dengan baik ya (senyum sambil nangis) Hoseok: tapi.. kamu kenapa memudar? Hey! Malaikat! Kau tidak bisa mati kan? Kau adalah malaikat (menangis)

Aku pun memudar dan hilang.

J-HOPE pov-

Aku bodoh, aku sangat bodoh. Aku kehilangan satu satunya malaikat yang kusayangi dan kucintaii..

Helai helai yang berserakan disini pun ikut memudar, malaikat ku yang indah. Tuhan kemana dia pergi, tuhan? Kembalikan dia jadikan dia sebagai malaikat ku lagi.

——-

Park dong-sun pov-

Aku memudar. Aku terangkat ke surga tanpa sayap. Kembali menghadap Tuhan dengan kabar buruk karena aku gagal.

Me: Tuhan aku melanggar peraturanmu Tuhan; kau melanggar demi menolong manusia itu, kau rela menghilang demi orang yang kau lindungi. me: Tuhan, maafkan aku. Tuhan; sekarang ikutlah denganku dan mari membuat keajaiban di rumah Me: baiklah Tuhan.

Aku membantu Tuhan membuat manusia, merangkai bunga untuk arwah anak kecil dan bermain bersama Tuhan. Tuhan: kau…ingin kembali? Me: kembali apa? Tuhan: kembali menjadi malaikatnya. Me: iya, aku ingin pekerjaan ku kembali, melindunginya, Tuhan. Tuhan: ternyata, malaikat kecilku juga bisa jatuh cinta ya. Me: ya…..aku…. Tuhan: hahaha asalkan jangan mencintainya berlebihan ya. Me; hehe baiklah Tuhan

Lalu Tuhan membuat keajaiban lagi. Tuhan: tunggu lah untuk beberapa saat. Dan bersabarlah. ….. …… ….. ….

Sudaah 3 tahun lamanya aku tidak kembali ke dunia. “Tuhan aku merindukannya, bolehkah aku kembali mengerjakan Tugas ku kembali?” Tuhan: “kau ingin terlahir kembali, atau sebagai malaikat pelindung?” Me: bisakah keduanya? Aku ingin sebagai manusia tapi aku juga ingin melindunginya dengan kekuatan malaikat. Tuhan: dengan begitu kau akan menjadi malaikat pelindung.

Tuhan memasangkan ku sayap yang lebih besar dan memberikan ku 5 Mutiara sebagai nyawaku.

Aku turun dari surga ke bumi dan mengepakan sayapku menuju rumah nya. Rumah hoseok sudah lebih berbeda dari biasanya, saat aku datang ke sampingnya. Aku menepuk bahunya, ia menengok dan ternyata ia masih bisa merasakan kehadiran ku.

Hoseok terkejut dan berkata “kau.. kupikir kau sudah tiada” Me: aku kembali, aku malaikat kau lupa? Hoseok: tentu aku ingat, malaikat yang bersinar terang dan indah. Me: itulah diriku

Hoseok mulai menyentuh tanganku, awalnya tidak bisa di sentuh. Tapi lama kelamaan ia bisa memegang tangan ku dan mencium tanganku. “Akankah aku dosa jika aku mencintai malaikat pelindungku sendiri?” Me: aku rasa Tuhan akan marah Hoseok: biar aku yang menanggung dosanya

Lalu hoseok mencium tangan ku, lalu mengecup bibir ku. Aku tidak membalasnya karena aku terlalu gugup. Ia memeluku dengan erat, aku lupa untuk menghilangkan sayap ku, ia menyentuh sayap ku dan terjatuh pingsan. AKu sangat bodoh, harusnya aku menghilangkan sayapku duluu. Aaaahh hoseok akan mati dan jiwa nya…… …… ……

Lalu, surat yang di bawakan burung merpati dari surga datang. Dan menyuruhku untuk membaca suratnya “sudah saatnya kau mencintainya, ini sudah takdirnya. Bawa roh nya ke rumah ku-pertanda Tuhan”

Tuhan? Ini adalah takdirnya? Aku melihat arwah jhope telah terbangun dari tubuhnya dan kebingungan. AKu memegang tangannya dan mengepakan sayapku ke atas dan terbang ke rumah Tuhan

Surga—

Hoseok masuk ke dalam ruangan di surga dan berbicara pada Tuhan. Setelah itu, hoseok keluar dengan sayap yang sama besar denganku. Ia tersenyum dan berkata “Tuhan izinkan kita untuk menjadi sepasang burung merpati”

Me: “benarkah?!” Hoseok; aku sekarang resmi menjadi suami dan malaikat pelindung manusia.

Kami pun berciuman dan turun kebawah untuk mencari manusia kembali.

 

Advertisements

One thought on “[FF Freelance] Heaven with us

  1. Huaaaahhh terharu bgt ma endingnya huhuhuhuuu, mereka so sweet bgttt, issshh bner” dehhh

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s