Namitsutiti

[FF FReelance] Destiny

16 Comments


1551751_351287865055425_7176012349152859878_n

Main Cast : -Park Jiyeon (Tara)
-Yoo Seung Ho (Actor)
-Park Chorong (Apink)
Other Cast : – Lee Hyun Woo
-Yoo Woo Bin a.k.a Kim Woo Bin
– Park Chanyeol
Genre : Sad, hurt/Comport, Romantis, Marriage Life
Ratting : 17
Song : My Destiny- Lyn. Hurt- Tara. My Sea- Park Jiyeon (Tara)
Author : Regita OhJiSe

Kyaa! aku kembali colonthree emotikon Tapi dengan namja yang aku sukai Yoo Seungho kenapa?? Soalnya dia cocok di karakter FF gajeku ini colonthree emotikon Semoga suka dan ga bosen ne ^-^ MAAF kepanjangann!

Happy Reading—-

Menyalurkan kehangatan di saat hujan terus mengguyuri kota Gingseng ini. Kaca jendela yang berembun menambahkan keromantis-san ke 2 insan yang sedang berpelukan “Aku takut” gumam yeoja cantik ini sembari mengeratkan perlukannya kepada sang namja. Sang namja membalas pelukannya tak kalah erat, seakan tak akan melepaskan yeoja itu. “Walaupun aku telah menikah dengannya, aku tak akan pernah menyentuhnya” Sang yeoja menatap sang kekasih. Membuat hatinya sedikit tenang karena sedari kemarin takut akan kehilangannya “Aku pegang janjimu” “Aku mencintaimu Chorong-ah” Bibir tebal nan penuh itu menempel di bibir sang kekasih. Dengan menyalurkan ciuman hangat, membuat keyakinan kalau ia tidak akan meninggalkannya.

Bangun lah sang dewi cantik dari tidur panjangnya. Meregangkan ototnya yang pegal karena sedari tadi terus berbaring. Mata coklat madu itu menatap foto yang di bingkai cantik. Bibir itu seketika tersenyum manis “Selamat pagi pangeran” gumamnya penuh keceria-an kepada sang Idolanya.
Tok! Tok! “Nyonya muda. Apakah anda sudah bangun?” “Iya” nyautnya sembari menyingkap selimut biru mudanya itu yang sedari tadi setia memeluk sang wanita cantik ini
“Appa ingin bicara penting denganmu” yeoja yang menjadi peran utama, melaju mendekati sang ayah, dan duduk dihadapannya “Jiyeon. Appa akan menjodohkanmu” Park Jiyeon yeoja cantik itu terkejut “Dengan namja yang selalu kau idolakan. Kim Soo Hyun” Jiyeon semakin terkejut. Hatinya sungguh bahagia. ‘Menikah dengan pangeranku’ batin Jiyeon. “Benarkah appa?” Sang ayah hanya mengangguk. Jiyeon berjalan mendekati sang ayah. Hangat. Pelukan anak manisnya itu menghangatkan seluruh tubuh ayahnya. Dengan senang hati sang ayah membalas putri cantik kesayangannya itu “Terima kasih appa”. Tak heran jika Keluarga Park ini bisa menikahkan anaknya dengan namja manapun karena Keluarga besar Park ini sangat kaya raya. Mungkin kalau Jiyeon ingin mempunyai suami dari artis Bollywood pun bisa tercapai.

Namja tinggi dan berparas dingin mencari yeoja yang sekarang tengah berbunga-bunga kerena akan dijodohkan dengan sang idola “Kenapa dia begitu bodoh! Gampang sekali di bohongi” gumam namja yang ternyata sepupu dari Park Jiyeon “Park Chanyeol!” panggil suara berat nan tegas menghentikan langkah namja tampan itu “Aku tahu kau menyayanginya. Tapi aku mohon jangan beritahu ini! Biar dia sendiri yang mengetahuinya. Kalau tidak begini dia pasti akan terus mengidolakan Kim Soo hyun itu. Kau taukan itu tidak mungkin karena Kim Soo Hyun Cuma hanya sebagai artis dia tidak mempunyai pekerjaan tetap! Jadi paman sudah memutuskan kalau Jiyeon akan di jodohkan dengan Keluarga Yoo sahabat paman!” “Tapi paman-“ “Sebaiknya kau tidur Park Chanyeol!” Chanyeol mengela nafas kasar

Disisi lain namja paruh baya sedang melipatkan kedua lengan kekarnya. Menunggu anak bungsunya yang selalu pulang malam. Akhirnya orang yang sedari tadi ia tunggu datang dengan jalan santai tanpa memperdulikan namja paruh baya itu “Dari mana saja kau Yoo Seungho?!” . Yoo Seungho namja tampan yang mempunyai garis rahang tegas, menolehkan wajah dinginnya kepada sang ayah “Kau pasti sudah tahu aku dari mana!” Sang ayah mengepalkan kedua tangannya “Pasti kau bertemu dengan wanita itu! Dengar Yoo Seungho besok kau akan menikah!” ucapya penuh penekanan “Aku bilang aku tidak mau di jodohkan appa!” bentak Yoo Seungho “Anak tidak tau di untung!” Ayah Yoo Seungho bangkit dan akan memukul anak nakalnya itu “Cukup yeobo!” Dewi Fortuna masih melindungi Yoo Seungho. Karena ibunya menghalangi lengan kekar itu yang hendak memukul wajah eloknya “Sudah hentikan” Sang ayah menunurunkan lengannya dan masih menatap tajam anaknya “Seungho-ah, eomma mohon kau harus mau dijodohkan oleh keluarga Park” “Tapi eomma-“ “Eomma mohon sayang. Mohon kabulkan permintaan eomma” suara harus nan lembut itu membuat Yoo seungho memejamkan mata. Ya ia lemah terhadap eommanya. Se nakal-nakalnya ia tapi ia sangat patuh dan menghargai eommanya. “Baiklah” seperti di hipnotis Yoo Seungho mengucapkan kata setuju


Gedung yang besar berwarna putih. Tak lupa dengan bunga mawar putih yang tak akan tertinggal dalam pesta pernikahan ini. “Belum dirias saja kau sudah terlihat cantik” Ucap salah satu pegawai rias yang akan me make-up over kan Park Jiyeon “Terima kasih” ucapnya sembari mengembangkan senyuma manisnya “Nonna sepertinya sangat bahagia” ucapnya lagi sembari tersenyum, merasakan memang sangat bahagia kalau akan menikah. Jiyeon hanya tersenyum malu “Baiklah nonna, aku akan merias wajahmu”

Disisi lain. Namja tampan yang sedang menunduk mengepalkan lengannya “Kalau bukan karena eomma, aku tak akan mau menikah dengan orang yang sama sekali tidak ku cintai!” “Eomma memang hebat ya” Yoo Seungho membalikan tubuhnya mengahadap suara tersebut. Yoo Woo bin kaka kandung Yoo Seungho. “Kau sama sekali tidak membatuku, Hyung!” “Ini salahmu sendiri! Mengapa kau tidak mau mengurusi perusahaan appa” “Aku tidak tahu kalau appa merencanakan ini. Kalau begitu aku mau menerusi perusahaanya” “Sudahlah! Nasi sudah menjadi bubur. Kau terlambat” “Dasar orang tua licik!” sinis Yoo seungho “Kau sudah putus dengannya?” “Aku tidak akan pernah putus dengannya. Aku mencintainya” “Kau selingkuh Yoo Seungho!” “Siapa yang selingkuh! Calon istriku yang akan menjadi orang ketiga di hubunganku dengan Chorong” “Dasar keras kepala!” “Sudahlah! Eoh dimana calon istriku?” “Ada di sebelah ruangan. Whoa ternyata kau tak sabaran ya” “Berisik” ucapnya sembari keluar ruangan
“Dimana calon istriku?” “Barusan aja, tadi ia meminta ijin ke lantai 2, katanya ingin mencari angin” jelas yeoja berwajah imut. Tanpa bilang terima kasih Yoo seungho langsung menaiki tangga dan mencari Park
Jiyeon.

Jiyeon tengah menatap pemandangan dari dalam jendela. Ia tersenyum mengingat ia akan menjadi istri idolanya itu .
-Kriet- dengan perlahan Yoo Seungho membuka pintu dan menampakan wanita tengah memunggunginya ‘Itu pasti dia’ pikir Yoo Seungho. Dengan perlahan ia berjalan mendekati wanita dengan gaun pengantin –Puk- Jiyeon wanita itu tersentak dan membalikan badan. Mata tajam bertemu mata sendu.

“Kau calon istriku kan?” Jiyeon menggeleng pelan masih dengan senyuman. Yoo Seungho menyerenyit dahi “Kalau bukan kau. Siapa lagi?” “Tapi calon suamiku, bukan kamu. Dia adalah aktor Korea yang sangat terkenal. Kim Soo Hyun” bibir mungil itu tersenyum malu saat menyebutkan nama sang idolnya ‘Kim Soo Hyun!! Apakah dia gila!’ batin Yoo Seungho “Ck! Kau lihat. Baju pengantin kita sama! Berarti kau dalah calon istiku dan aku calon suamimu!” kesal Seungho “Tidak! Bukan kamu!” Jiyeon menggeleng keras “Nah justru itu aku ingin-“ “Tidak!! Appa membohongiku!!” jerit Jiyeon “Hei! Tenang dulu! Aku ingin membuat kesepakatan” “Tidak!! Ini bohong! Kau bukan calon suamiku!” Jiyeon terus mejerit sambil menggelengkan kepalanya. Yoo Seungho mulai kesal. Yang pertama ia tidak di dengar, dan yang kedua wanita ini menjerit ketakutan, memangnya aku ini apa sampai ia berteriak ke takutan pikir Yoo Seungho.

Jiyeon hendak berlari menemui Appanya. Tapi dengan gesit Yoo Seungho menangkap lengan Jiyeon, menariknya dan menghempaskan ke dinding “Dengar kan aku! Kau tidak menyukaiku dan aku pun tidak menyukaimu! Justru itu aku ingin membuat kesepakatan denganmu! –Brugh- Tubuh mungil itu lemas tak berdaya, untung saja Yoo seungho langsung menangkapnya. Ya Park Jiyeon sang dewi cantik pingsan.

Jiyeon POV
Aku membuka mataku dengan perlahan. Kepalaku pusing sekali. Aku masih ingat dengan namja yang tiba-tiba datang dan bilang ia dalah CALON SUAMIKU! TIDAK! Calon suamiku adalah Kim Soo Hyun aktor tampan dan manis! Bukan Dia! Jauh sekali! Appa membohongiku! Kenapa appa lakukan itu padaku! “Jawab pertanyaanku” aku mengandah mendengar suara berat itu. APA! Namja ini lagi! Sedang manatapku tajam “Saudari Jiyeon apakah anda menderkanku?” aku menoleh ke hadapanku. Pendeta! Hancur sudah nasibku!! Aku perlahan menegakkan tubuhku yang sedari tadi di rangkul namja asing ini “I-iya” “Baiklah kita mulai lagi” “Apakah anda bersedia di sampingnya, walau hidup kaya maupun miskin, walau sakit atau sehat, sampai maut memisahkan kalian?” Lidahku kelu. Aku ingin menjawab TIDAK! Tapi entah kenapa aura disini sangat mengerikan sampai aku terpaksa menjawab dengan tidak ke mauanku “Iya aku bersedia” Suara tempuk tangan sangat mengema di telingaku. Sampai membuat sakit didalam. “Baiklah mempelai pria boleh mencium mempelai wanita” lengan kekar itu memegang bahuku dan menghadap ke arahnya. Perlahan tapi pasti ia membuka kain putih tipis diwajahku. Oh Tidak! Ia memajukan wajahnya. Dan..
Akhirnya ciuman pertamaku sudah direnggut oleh seseorang yang tak aku kenal kini menjadi suami sahku. Tiba-tiba tubuhku lemas kembali dan semua gelap.

Author POV
Jiyeon pingsan dan meniban badan Seungho sampai bibir itu menempel kembali. Semua bersorak kaget dan langsung menghampiri sepasang suami istri itu. “Mana ada ciuman dua kali di hari pernikahan” sinis Chanyeol sambil melipatkan kedua tangannya.


Mata lentik itu mengejap pelan sampai terbuka sempurna. Menatap langit-langit yang bercat putih itu “Aku ingin bicara denganmu” Jiyeon bangkit menjadi duduk dan menatap namja tampan sedang menatapnya tajam. Yoo Seungho duduk di ranjang dan menatap Jiyeon intens. Membuat Jiyeon menjadi salah tingkah “Dengar! Aku sudah bilang dari awal, kalau aku tidak menyukaimu dan kau pun tidak menyukaiku. Dan aku ingin bilang padamu kalau aku mempunyai kekasih yang sangat aku cintai. Jadi aku mohon jangan bilang ini kepada orangtuaku maupun orang tuamu! Mengerti?” Jiyeon hanya mengangguk pelan. Entah mengapa saat Yoo Seungho bilang ia sudah mempunyai kekasih, hatinya terasa di remas. “Aku akan pergi ke apartemen kekasihku! Dan mungkin aku jarang pulang. Ku harap kau bisa mengerti” Yoo Seungho bangkit dan mengambil kunci mobil di atas meja setelah itu pergi meninggalkan Jiyeon seorang diri. “Jadi dia sudah mempunyai kekasih” lirih Jiyeon. Hancur sudah nasibnya. Tidak menjadi istri seorang aktor, di bohongi, dan sekarang suaminya mempunyai seorang kekasih yang amat di cintainya! “Hidup memang tidak adil!” geram Jiyeon
TBC-

Advertisements

16 thoughts on “[FF FReelance] Destiny

  1. Knp appax jiyeon bhong ya ke jiyeon? Kasian bener hidupnya jiyeon …

    Like

  2. keterlaluan sekali seungho dia kn sdh menikah…. kasian uri jiyeon…

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s