Namitsutiti

[FF Freelance] I’am Jealous.. but I Miss You!

13 Comments


11652010_773250696140655_1858903506_n

Tittle : I’am Jealous.. but I Miss You!

Type : One Shoot

Cast : – Park Jiyeon – Zhoumi

Genre : Idol Life

Rated : PG-16

***

Saat kau jauh dari jangkauanku, Saat kau tak ada di sisiku, Saat itulah semuanya terasa tidak berarti bagiku..

“Okee.. cuttt”

Seru sang Sutradara dengan sedikit penekanan di akhir kalimatnya.

“Great!! Ini hebat.. kalian benar-benar daebak!! Tak salah aku memilih kalian berdua jadi pemeran pasangan untuk film ini. Hahaha” Pria berbadan sedikit gembul itu terlihat tertawa penuh. Ia sangat bangga dengan dua orang di depannya ini. Mata Pria itu tetap terfokus pada layar di depan. Sesekali Ia tersenyum puas.

“Oh Ne.. hari ini syuting sampai disini dulu. Kalian boleh istirahat. Nanti kita lanjutkan besok” Ujar Pria itu kemudian yang di balas dengan anggukan dan helaan nafas lelah dari keduanya.

“Hahh.. aku benar-benar lelah hari ini” Keluh seorang gadis berparas cantik ini sambil sesekali tangannya menyentuh leher jenjang itu dan menggerakkannya perlahan. Saat ini Ia sedang berada di lorong menuju kamarnya. Tentu saja Gadis cantik ini tidak sendiri.

“Ne.. kau benar Jiyeon-Ah hari ini memang sangat melelahkan. Apalagi tadi scene kita sangat banyak. Tapi syukurlah semuanya berjalan dengan lancar. Kalau tidak, mungkin saat ini kita masih berada di luar kapal ini” Lee Dong Gun, partner Jiyeon untuk projek filmnya kali ini. Pria yang yah bisa di bilang sudah cukup berumur untuk ukuran gadis seperti Jiyeon. Perbedaan umur mereka pun lumayan jauh. Tapi jangan salah, jika di lihat dari postur tubuh dan wajah tampannya, tentu orang tidak akan percaya kalau Pria di samping Jiyeon ini sudah berkepala tiga, bahkan lebih. Kkkk

Jiyeon tersenyum manis saat mereka sudah sampai di depan pintu kamar Jiyeon “Aku duluan ne Oppa.. gomawo sudah mengantarku sampai kesini”

“Oh ne.. gwenchana. Aku hanya ingin memastikan kalau kau sampai di kamarmu dengan selamat. Kekeke” Jiyeon sedikit terkekeh mendengar ucapan Pria itu yang sungguh terlihat berlebihan.

“Dan akhirnya aku sudah selamat. Cepatlah beristirahat, Oppa juga pasti sangat lelah”

“Yasudah aku pergi ne.. selamat beristirahat. Annyeong” setelah sedikit membungkukkan badan, Pria itu berbalik dari hadapan Jiyeon. Gadis itu tersenyun kecil lalu kemudian membuka daun pintu, dan segera bergegas masuk.

Jiyeon merasa tubuhnya kali ini benar-benar tidak bisa di ajak kompromi. Jadi Ia memutuskan untuk langsung tidur saja. Mungkin letih nya akan sedikit berkurang setelah ini. Tas slempang itu mendarat sempurna di atas master bed, lalu di ikuti dengan hempasan tubuh Jiyeon yang berbaring telungkup di sampingnya. Gadis itu bahkan tidak sempat untuk hanya sekedar mengganti baju nya.

Alih-alih baru beberapa saat memejamkan mata, tiba-tiba Ia terbangun dan terjaga kembali saat suara getaran yang berasal dari benda tipis putih itu mengganggu istrirahatnya kali ini. Kelopak mata Jiyeon terbuka sedikit demi sedikit, keningnya sedikit berkerut. dan tangannya mulai bergerak merongoh tas yang di sampingnya ini.

“Alarm jadwal untuk pergi ke THE SHOW” Gadis itu membelalakkan mata sipit polos nya dengan posesif.

“Astaga.. kenapa aku sekaget itu. Hei bukankah aku sedang cuti jadi MC. Aku bahkan saat ini sedang berada di dalam kapal. Ck.. dasar” Jiyeon mengumpat bodoh. Buru-buru ia matikan alarm itu. Tapi kemudian Ia sedikit berfikir saat melihat wallpaper ponselnya yang tengah menampakkan gambar dirinya yang sedang tersenyum manis dengan memejamkan kedua matanya dan juga kedua tangan yang menangkup pipi nya. Tapi bukanlah itu yang menarik perhatiannya, melainkan gambar seseorang di sampingnya. Berpose sama seperti dirinya.

11541298_773253799473678_400405950_n

Ya dia adalah Zhoumi, salah satu member Super Junior M, rekan satu MC nya, yang juga saat ini mempunyai predikat sebagai kekasih dari seorang visual T-Ara itu. Hubungan mereka baru berjalan 4 bulan, tak banyak yang tahu soal hubungan special kedua Anggota Boy grup dan Girl grup ini. Hanya rekan-rekan segrup dan agency saja yang mengetahuinya. Kedua sejoli ini tampaknya sangat beruntung, karena meskipun kerap kali terlihat dekat di depan public, tapi justru public tidak mencurigai kedekatan-kedekatan mereka yang jika di teliti itu akan banyak menimbulkan tanda tanya besar. Hanya sebagian fans saja yang sedikit mencurigai keakraban Jiyeon dan Zhoumi ini. Dan Jiyeon sangat bersyukur akan hal itu. Dengan begitu Ia tidak perlu berjaga jarak dengan kekasihnya meski mereka terlibat satu projek. Toh tidak ada yang tahu ini jika di balik itu ada sesuatu yang mereka sembunyikan. Siapa yang menyangka jika Jiyeon bahkan sudah akrab dengan fans-fans Zhoumi. Itu karena mereka sering sekali hadir di acara variety show yang Jiyeon dan Zhoumi bawakan. Zhoumi bisa bernafas lega, karena fans nya sangat menyukai Jiyeon. Dan itu pun tidak menutup kemungkinan jika saat nya nanti mereka go public soal hubungan specialnya, fans-fans nya akan dapat menerima Jiyeon dengan senang hati. Itu harapan terbesar semua Idol.

Jiyeon tersenyum kecil tapi amat manis..

“Dasar pabo. Berani sekali dia menuliskan kata itu di depan public. Bagaimana kalau netizen bodoh itu melihatnya. Hah.. benar-benar..” Lagi lagi Gadis cantik itu tersenyum manis saat melihat postingan kekasihnya di account Instagram miliknya. Beruntung Hongbin ikut serta. Jika tidak? Andawee.. semua pasti terbongkar saat ini juga.

‘Aku sedang berlayar. Dasar bodoh kenapa masih bertanya wink emotikon Nde Oppa.. I miss you too kiss emotikon’

Jiyeon mengetik pesan balasan itu di menu messages nya. Ia sengaja tidak membalas postingan Zhoumi di sosial media itu. Karena menurutnya itu terlalu transparan dan akan sangat berbahaya.

***

Zhoumi yang kebetulan berada di back stage itu tampak asyik dengan dunia yang ia ciptakan bersama Jiyeon melalui benda tipis itu.

Tapi kemudian senyumnya mendadak hilang. Berubah dengan ekspresi cemas.

“Aigooo.. Jiyeonie ku marah besar sepertinya.. ottokhae?” Pria itu berguman tak jelas. Hongbin yang mendengar gumam’an Zhoumi pun di buat bingung.

“Waeyo Hyung? Apa terjadi sesuatu? Kenapa kau terlihat begitu gelisah?” Zhoumi masih fokus pada ponselnya. Beberapa kali ia berdecak resah. Semakin membuat Hongbin bingung.

“Yakk.. Hyung kau tidak mendengarku eoh?!” Seru Hongbin yang mulai kesal.

Akhirnya.. Zhoumi berbalik sedikit menatap Hongbin.

“Igeo.. Jiyeon tidak membalas pesanku lagi.. saat setelah aku memposting foto selca ku dengan Eunjung barusan”

Mata pria manis itu membulat seketika “Mwo?? Kau memposting foto kalian yang tadi..?”

Zhoumi mengangguk cepat. “Kami juga sudah saling memfollow” Lanjutnya

Hongbin menatap Zhoumi tak percaya “Hyung.. kau.. Astaga… itulah alasan kenapa aku sama sekali tidak berminat membuat account bodoh semacam itu .ck”

“Yakk… apa maksudmu? Ku rasa aku tidak menanyakan alasan kenapa sampai sekarang kau tidak ingin memiliki acc media sosial” Pria itu sedikit memicingkan matanya.

Hongbin terlihat menghela nafas beratnya. “Jiyeon tidak membalas pesanmu, itu karena dia cemburu pada Eunjung noona Hyung.. ya Ampun ternyata kau ini sangat tidak peka terhadap peradaan wanita.ckck”

seketika, Zhoumi melebarkan kedua matanya. “Astaga… ini gawat!!!”

***

Sementara itu, Jiyeon tampak uring-uringan di dalam kamarnya. Dari bibir mungilnya tak henti mengucapkan kalimat umpatan yang hanya bisa mewakili kekesalannya saat ini.

“Huh menyebalkan!! Aku bisa saja kemarin membuatnya di bakar api cemburu dengan cara memposting foto selca ku dengan Dong Gun Ahjussi. Keundae, aku masih punya hati. Tapi dia… hahhhhh ini tidak adil! Kalau saja sekarang lelaki tikus itu ada di hadapanku akan ku makan dia hidup-hidup” Gadis itu merutuk kesal sambil sesekali mengetuk-ngetuk wajah kekasihnya yang terpampang jelas di layar ponselnya.

Drrrtt..drrttt

Tiba-tiba benda tipis itu bergetar.. Dengan malas Jiyeon menggeser layar lebar itu ke kanan. Perlu di ketahui, ini untuk pertama kalinya ia menjawab panggilan pria itu. Karena memang sebelumnya ia selalu mereject tiap kali Zhoumi menghubungi nya.

Bip.

‘Hah.. terima kasih tuhan kau sudah mengabulkan doa ku” terdengar desahan kelegaan di seberang sana, yang demi apapun kali ini membuat gadis itu muak.

‘Waeyo? Jika tidak ada hal penting jangan menghubungiku. Aku sedang sibuk!’

‘Yak yak… ku mohon chagi dengarkan aku dulu. Ini tidak seperti apa yang kau fikirkan. Aku memang berfoto dengan Eunjung, keundae hanya itu. Tidak ada yang terjadi lagi. Aku berani bersumpah! Jika kau tidak percaya kau bisa tanyakan pada Hongbin dan crew di sana.”

‘Saling follow.. kau pikir itu apa hum?’ Gadis itu masih menampakkan kekesalannya.

‘Itu.. kami hanya berteman. Apa salah kalau aku lebih mengenal orang-orang yang dekat dengan kekasihku? Bukankah Eunjung itu unni kesayanganmu sekaligus orang yang paling dekat denganmu? Oh Ayolah sayang, kau bukan sedang cemburu pada nya kan. Eum?’

Skakmat! Jiyeon kalah sekarang! benar. Eunjung adalah orang yang sangat dekat dengannya, meskipun ia juga sangat dekat dengan Hyomin. Tapi bukan berarti Ia juga tidak dekat dengan member yang lain. Mereka semua dekat. Hanya saja Jiyeon memang yang paling dekat dengan kedua wanita cantik itu. Dan saat ini.. harus Ia akui Ia tengah di bakar api cemburu karena melihat kekasihnya tampak begitu akrab saat ini. Tentu saja setelah Eunjung menggantikan posisinya menjadi MC sementara di acara variety itu. Ah benar.. ini konyol! tak seharusnya Jiyeon bersikap kekanakan seperti ini. Benarkah ini karena ia sangat takut kehilangan Zhoumi? Mungkin.

Jiyeon bergeming. Ia tidak menjawab pertanyaan lelaki itu.

‘Jiyeonie.. dengarkan aku! Kau tau bukan hal apa yang paling mendasar dalam menciptakan suatu hubungan agar tetap utuh?’ nada suara lelaki itu kian melembut.

‘Ne.. kepercayaan’ Jiyeon menyahut dengan pelan, bahkan nyaris tak terdengar.

Disana, Zhoumi tersenyum. Ada sedikit kelegaan yang menyelimuti hatinya. ‘Tepat sekali! Dan sekarang.. saat kita jauh seperti.inilah, hal yang harus kita pegang teguh itu adalah sebuah kepercayaan. Dan kau cukup menanamkan kepercayaan itu di hatimu, ingatlah bahwa hanya ada Aku yang sangat mencintaimu disini. Dan itupun yang saat ini sedang aku lakukan Chagi. Kalau saja aku boleh jujur, kemarin saat foto2 syutingmu tersebar di media sosial, terlebih saat foto selcamu dengan actor china itu. Kau tahu apa yang ingin ku lakukan saat itu juga um?’

Entah sudah sejak kapan bulir bening itu meluncur deras dan menganak sungai di pipinya.. dengan sedikit terisak, Jiyeon menjawab pertanyaan Zhoumi dengan nada serak nya ‘Jangan melakukan hal yang tidak-tidak Oppa. Dan.. mianhae’

Akhirnya, usaha dan ketulusan itu berbuah manis. Kedua sudut bibir pria itu melengkung sempurna membentuk sebuah senyuman. Sungguh! Seandainya saja kekasihnya itu ada di hadapannya, tentu dekapan hangatlah yang akan pertama kali ia lakukan.

‘Rasanya aku ingin sekali menyusulmu ke sana, memelukmu, menciummu, dan mengatakan pada semua orang disana kalau Park Jiyeon adalah milikku. Dan tidak ada seorangpun yang boleh berdekatan dengannya apalagi menyentuhnya.’ Terang Zhoumi dengan penuh penekanan, yang kemudian mengundang gelak tawa Gadis cantik itu. Ah Zhoumi sangat merindukan tawa itu.

‘Gila! Jika itu benar-benar terjadi. Maka habislah aku..’ ujar Jiyeon dengan tersenyum lebar.

‘Geure! Mulai sekarang kau akan sepenuhnya percaya padaku kan? Umm?’

‘Nde Oppa.. aku berjanji tidak akan bertingkah kekanakan lagi. Maafkan aku’

‘Gwenchana.. akan ku pegang janjimu. Yasudah.. cepatlah istirahat.. aku tidak ingin Jiyeonie ku sakit dan memperlambat syuting film itu. Aku benar-benar sudah sangat merindukanmu Chagi. Cepatlah pulang’

‘Aku juga sangat merindukanmu Oppa.. jinja!’ Zhoumi tersenyum simpul mendengar nada manja khas seorang park jiyeon yang mampu menenangkan seluruh sitem saraf nya.

‘Bogoshipo Jiyeonie.. Saranghae’

END..

 

Keep RCL ne..

 

Advertisements

13 thoughts on “[FF Freelance] I’am Jealous.. but I Miss You!

  1. da” z niech jiyi…cmbru ma eonni’y…kkkk

    Like

  2. Kekekek jiyi zhoumi.m mrk lucu bngt.. hahahha.. btw d tunggu ff minji haeji atau couple lain jg ya

    Like

  3. Jiyeon cemburu sm eunjung, bahus thor ffnya di tnggu ff jiyeon lainnya ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜€

    Like

  4. Wlaupun awalnya jiyeon cemburu,, tpi akhirnya zhoumi ngasih pengertian buat jiyeon n jiyeon gk marah lagi deh ๐Ÿ™‚ ,,, annyeong aq new reader disini,, ijin ff author ya ๐Ÿ™‚

    Like

  5. Wlaupun awalnya jiyeon cemburu,, tpi akhirnya zhoumi ngasih pengertian buat jiyeon n jiyeon gk marah lagi deh ๐Ÿ™‚ ,,, annyeong aq new reader disini,, ijin baca ff author ya ๐Ÿ™‚

    Like

  6. Wlaupun awalnya jiyeon cemburu,, tpi akhirnya zhoumi ngasih pengertian buat jiyeon n jiyeon gk marah lagi deh ๐Ÿ™‚ ,,, annyeong aq new reader disini,, ijin baca ff author ya ๐Ÿ™‚ , salam kenal ya

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s