Namitsutiti

[FF Freelance] I Feel On Love To You Chapter 2

15 Comments


wpid-minji

Title : I Feel On Love To You Chapter 2
Author : Park Hyun Min a.k.a Enny
Main Cast : Park Jiyeon, Choi Minho
Suport Cast : Park Hyun Min (OC),  Kang Min Hyuk
Type : Chapter
Genre : Romance, Frienship, Sad
.
Maaf aneh dan membosankan 😉 typo masih bergentayangan 😉
Happy Reading .


.
.
.
Author POV
“Annyeong oppa !”. Sapa gadis pada Minho saat melihat Minho melangkah kearea parkir
“Hemm” singkat minho
“Kau mau kemana oppa ? Aku boleh ikut padamu ?” Tanya gadis itu
“Aku ingin berjalan jalan sendiri tanpa ada yang mengganggu” jawab datar Minho . Yah seperti itulah Minho pada wanita terlalu cuek dan jika ada yang bisa meluluhkan hatinya . Entah hatinya terbuat dari apa banyak gadia yang ingin mengajaknya berkencan namun selalu iya tolak
“Ayolah oppa !!” Pinta gadis itu sedikit memohon
“Maafkan aku Sulli-ah, aku benar benar ingin sendiri . Kuharap kau mengerti” ucap Minho meminta maaf pada gadis bernama Sulli tersebut yah walau terkesan cuek dan dingin tapi iya masih memikirkan perasaan wanita menolaknya selembit mungkin. Baginya hanya wanita yang iya cintai yang bisa iya ajak berkencan dan bersikap sangat manis pada wanita itu namun tidak untuk saat ini hatinya belum ada yang bisa mengambilnya .
“Sekali lagi maafkan aku” ucap Minho dan sesegera meninggalkan Sulli dengan raut wajah kecewa sekaligus sedih
“Aishh kasihan sekali kau Choi Sulli kau ditolak bahkan ditinggal begitu saja oleh pria yang dikatakan pangeran kampus ini” ejek Jiyeon pada Sulli
“Apa kau kata ditolak ! Tidak ada dalam kamusku yang namanya ditolak” balas Sulli membela diri
“Jinja ? Lalu itu apa namanya jika bukan ditolak ?” Ucap Jiyeon melangkah mendekati Sulli
“Dia hanya ingin sendiri saja dan ku peringati jangan pernah mencari ribut denganku !” Elaknya
“Gadis malang” ejek Jiyeon lagi melengos pergi
“Dasar Park Jiyeon” teriaknya kesal
“Kau lihat saja Minho akan bertekuk lutut dihadapanku” teriak Sulli lagi dan berhasil membuat Jiyeon terhenti
“Baik akan aku lihat , apa yang akan terjadi pada Minho akankah bertekuk lutut atau bahkan menjauhkanmu ?” Ucap Jiyeon tersenyum remeh
“Baik kita lihat” ucapnya penuh emosi
.
Seperti biasa Jiyeon pulang ke rumahnya hanyalah ada pelayan saja . Dirumah sebesar ini hanya iya sendiri ditemani pelayan tanpa adanya orang tua yang menyambutnya pulang, membelai pipinya, mencium keningnua dengan penuh kasih sayang bahkan memasakan masakan untuknya makan . Semua hanyala khayalan Jiyeon saja . Hanya Bibi Jung yang dengan setia menyambutnya datang .
“Eoh kau sudah pulang Nona muda biar kubuatkan sesuatu untuk kau makan” sapa Bibi Jung
“Apa eomma dan appa belum pulang ?” Tanya Jiyeon dan mendapat gelengan dari Bibi Jung
“Apa iya menitipkan sesuatu saat pergi tadi pagi ?” Tanya Jiyeon lagi dan lagi lagi mendapat gelengan
“Eoh baiklah aku langsung kekamar saja dan bibi tak perlu repot repot memasaki seauatu untukku . Aku akan pergi keluar” ucap Jiyeon berlari kekamar dengan raut sedih
Author POV End
.
.
Jiyeon POV
“Sampai kapan harus seperti ini ? Seperti tak dipedulikan memang tak diperdulikan . Kasiham sekali diriku” ucapku mengasihani diriku sendiri . Kuambil ponsel yang ada ditas ku dan kucoba menghubungi orang tuaku . Entahlah apa jawaban dari mereka tapi aku benar benar merindukannya .
Kucari nama My Appa dan ku tekan layar untuk bisa tersambung dan tak lama diangkat
Appa” ucapku rada bergetar
“Ne chagi ada apa ?” Tanyanya ada apa apa dia tak merindukanku . Dia pulang larut malam pergi pagi buta
“Appa aku merind…”
“Mohon maaf chagi hari ini appa harua menghadiri rapat dipulau Jeju jadi appa tak mungkin pulang hari ini” ucapnya memotong pembicaraanku
“Appa menyayangimu” ucapnya lagi dan memutuskan sambungan telepom kami .
“Appa bilang menyayangiku ? Apa ini yang kaua bilang menyayangiku tidak memikirkan perasaanku . Aku sendirian, aku kesepian, aku membutuhkan kalian ada menemaniku. Buat apa kalian bekerja tapi tak memiliki waktuku ? Aku membencimu appa benci” teriakku menangis .
“Eomma . Aku yakin eomma masih memikirkannku” ucapku yakin menyeka air mataku. Kucoba menghubungi eommaku namun tak ada balasan sama sekali
“Arghhh” teriakku lagi menangis membuang semua benda yang ada dimeja riasku kesembarang tempat dan bisa dipaatikan kamar ini seperti kapal yang tak diurus .
Kurasakan ponselku bergetar menandakan ada pesan masuk . Ku hampiri ponselku yang kubuang keranjang ku .
“Eomma” gumamku senang
“Apa apa chagi ? Kau membutuhkan sesuatu katakan saja pada bibi Jung . Eomma hari ini ikut appamu Ke Jeju untuk menghadiri rapat . Eomma menyayangimu”
Itulah pesan yang dikirimkan oleh eommaku . Tubuhku benar benar terasa lemas kutarik bad cover dan membuangnya . Lagi lagi air mataku terjatuh .
“Aku hanya ingin perhatian kalian saja eomma appa . Berikan sedikit waktu kalian untukku . Untuk bisa beesamaku . Kuhanya ingin kalian, pelukan hangat kalian tidak lebih appa eomma . Kumohon aku ingin seperti yang lainya bisa berlibur dan berkumpul pada kedua orang tuanya” isakku penuh sedih .
Kubangkitkan tubuhku berjalan kekamar mandi dan berdandan secantik dan seseksi mungkin dari yang biadanya . Aku tak perduli dengan tanggapan orang orang yang mengenal keluargaku . Aku aku butuhkan saat ini kesenangan tersendiri yang bisa memuaskan diriku dan membuang semua keluh kesahku .
Kini kukeluar dengan pakaian dres sangat seksi aku ingin pergi ketempat dimana aku aku bisa menghabiskan waktuku untuk bersenang senang .
“Kau mau kemana nona muda ?” Tanya bibi Jung
“Aku hanya ingin mencari udara segar . Bibi tak usah menungguku” peringatku dan melangkahkan kakiku menuju garasi .
Jiyeon POV End
.
.
HyunMin POV
“Oppa bagaimana keadaan appamu ?” Tanyaku pada Minhyuk saat mereka berada direataurant untuk makan malam
“Sudah cukup baik” jawabnya.seraya menyuapkan makanan kemulutnya
“Apa kau tahu oppa, Minho sunbae menumpahkan minumannya ke celana Jiyeon dan itu membuat Jiyeon sangat kesal lalu memarahinya” ceritaku
“Ah pantas saja tadi siang Minho menggerutu tidak jelas jadi itu penyebabnya !” Ucapnya membuatku kaget
“Kau mengenal Minho sunbae ?” Tanyaku padanya dan mengangguk mengiyakan
“Ahh jinja . Kau harua mengenalkannya padaku oppa” ucapku senang
“Kau menyukainya eoh ?” Tanyanya sedikit tak suka
“Siapa yang tak menyukai pesona seorang Choi Minho yang kharismatik ?” Ucapku memuji terang terangan didepan Minhyuk oppa dan sangat terlihat jelas raut wajah kesal diwajahnya
“Tenang oppa aku hanya mengagumi saja, tentunya aku menyukai mu oppa” ucapku buru buru sebelum iya marah besar padaku . Dan iya menernitkan senyum manisnya yang membuatku jatuh hati padanya
“Gomawo” ucapnya berterima kasih .
“Ahh tunggu sebentar, ponselku bergetar dan ini Jiyeon” ucapku meminta izin mengangkat panggilannya
Waeyo Jiyeon-ah ?” Tanyaku padanya disebrang sana
“Cepatlah kemari aku membutuhkanmu” ucapnya terdengar berisik
“Kau pergi keclub lagi ?” Tanyaku
“Ne, cepatlah” ucapnya tak sabaran
“Tapi aku sedang bersama MinHyuk oppa” ucapku
“Tidak ada tapi tapian . Jika kau menolak jangan harap kau bisa berteman lagi denganku” ancamnya
“Ahh iya kau boleh sekalian ajak kekasihmu” ucapnya diakhir sebelum menutup panggilan
“Apa ada masalah ?” Tanya Minhyuk oppa
“Anni, Jiyeon hanya menyuruhku menemuinya diclub tempat biasa dia menghabiskan malamnya” jawabku
“Dan aku menolak dia tak mau berteman lagi denganku” lanjutku lesu
“Baiklah tak apa sekali kali kita pergi kesana aku akan menghubungi Minho untuk bergabung” ucapnya yang sepertinya tak masalah
HyunMin POV End
.
.
.
Minhyuk dan HyunMin melangkahkan memasuki Club . Terdengar suara bising musik yang mengalun dengan kencang ada wanita yang berdanca dengan seksinya dilantai dansa dan  ditemana beberapa pria. Hyun Min mengedarkan pandangan mencari sosok seseorang yang dicarinya Park Jiyeon sahabatnya . Sejujurnya iya merasa risih seperti ini .
“Ahh itu dia” tunjuk Minhyuk melihat Jiyeon duduk sendiri
“Oppa ini tak nyaman” ucap HyunMin terus menggenggam tangan Minhyuk
“Kajja kita hampiri Jiyeon” ajak Minhyuk menhampiri Jiyeon
“Aigo Jiyeon-ah kau betah sekali berlama lama ditempat seperti ini . Ini bisa membuat telingaku sakit” keluh Hyun Min
“Hei ini sangat mengasikkan” ucap Jiyeon sambil menggoyangkan badannya dengan beer ditangannya
“Cobalah” tawar Jiyeon pada Minhyuk
“Ahh tidak terima kasih aku masih harus mengantar chingumu pulang” tolak halus Minhyuk
“Apa aku terlambat ?!” Tanya seorang pria tampan
“Ahh Minho-ah” sapa Minhyuk pada Minho
“Akhh kau lagi” tanya Jiyeon yang melihat kedatangan Minho
“Untuk apa kau disini dan siapa yang mengundangmu ?” Tanya Jiyeon menunjuk Minho
“Dia sahabatku . Dan aku yang mengundangnya” jawab Minhyuk
“Eoh kau, baiklah kau boleh duduk” titah Jiyeon
“Aku akan memesan minuman dulu” ucap Minho berlalu
.
“Ah kau Minho” tanya seseorang yang mengenali Minho
“Ahh Myungso sedang apa kau disini ?” Tanya Minho yang diketahui bernama Myungso
“Aku bersenang senang” jawab MyungSo yah Minho tau MyungSo sering berseng senang dengan para wanita
“Ahh aku duluan, selamat bersenang senang” ucap Minho mengambil 2gelas minuman yang sebenarnya punya MyungSo
“Yak itu minumanku dan itu sudah..” teriak MyungSo namun tak dihiraukan
“Ahh yasudahlah tampa minuman itu aku juga sudah bisa” ucapnya berlalu
.
“Ini minumlaj ?” Tawar Minho pada Minhyuk
“Aku tidak meminum ini !” Tolaknya
“Sudah ada Minho jadi aku pamit pulang. Aku takut orang tua yeojaku mencari dan mengkhawatirkan putrinya”. Pamit Minhyuk
“Jiyeon kau tak apa kan ?” Tanya HyunMin dan Jiyeon mengangguk
“Lalu untuk apa kai disini ?” Ketus Jiyeon setelah MinHyuk dan HyunMin keluar dari club ini
“Aku sudah berbaik hati untuk menemanimu . Tapi jika balasanmu seperti ini yasudah aku pulang” ucap Minho seraya bangkit
“Baiklah baiklah aku menyerah dan aku membutuhkanmu menemaniku” cegah Jiyeon memegangi tangan Minho
“Gomawo” terima kasih Jiyeon setelah minho duduk kembali
“Ahh minumanku habis !” Ucap Jiyeon setelah meneguk dan ternyata habis
“Ini untukmu” serah Minho yang tadimya dituju untuk MinHyuk
“Terima kasih” ucap Jiyeon meneguk habis begitupun dengan Minho
“Ahh bagaiman kita kelantai danca” ajak Jiyeon
“Hemm sepertinya menarik” balas Minho bangkit mengikuti langkah Jiyeon turun kelantai danca .
.
.
.
TBC
Maksih dah mau baca dan tetap suka ya 🙂

15 thoughts on “[FF Freelance] I Feel On Love To You Chapter 2

  1. ahhh minumannya di kasih app ..

    Like

tinggalkan balasan

