Namitsutiti

[FF Freelance] GARA-GARA Miranda Kerr

21 Comments


dd 33

Main cast : – Park Jiyeon (TARA)
: – Oh Sehun (EXO)
Genre : RASAKAN SAJA SENDIRI XD
Ratting : PG 17
Author : Regita OhJiSe
Ini FF kedua aku  Maaf kalo ngebosenin dan ga rame. Semoga suka  Aku tuh lagi kesel sama Sehun soalnya dia itu suka sama si Mirranda Kerr  jadi weh bikin FF aneh ini hehe ..

~Happy Reading~

***

“Aishh sampai kapan ia berhenti mengidolakan wanita itu” kesal Jiyeon sembari merobek-robek kertas yang ia pegang “Apakah ia tak tahu, aku ini selalu kesal bila ia sudah memuji wanita sialan itu!” geram Jiyeon “Argghh eotthoke?!” Jiyeon mengacak rambutnya frustasi. Jiyeon sudah lelah dengan kekasihnya itu –Oh Sehun- Sehun selalu saja memuji seorang model asal luar negeri yap siapa lagi kalau bukan Mirranda Kerr wanita cantik, bertubuh sexy, tinggi semampai, banyak sekali namja menyukainya.

Sejak kemarin oh ralat sepertinya setiap hari Sehun selalu berbicara tentang Mirranda Kerr atau memberi info kepada Jiyeon, maupun itu foto atau yg lain, Sehun selalu mengasih tau Jiyeon, Sehun tak tahu kalau Jiyeon saat itu tengah meredam emosinya, sungguh keterlaluan pikir Jiyeon .

“Hai chagi” sapa Sehun saat ia berada di hadapan Jiyeon “Hai juga chagi” Jiyeon tersenyum lebar “Kajja kita ke kantin” Sehun merangkul pinggang Jiyeon membuat yeoja cantik ini merona seketika

@ Kantin
Sehun terus mengotak-ngatik ponselnya sampai-sampai Jiyeon dibuat bosan oleh Sehun “Hhhh” Jiyeon mengelah nafas sangat pelan “Ini pesanannya” pelayan itu menaruh makanan yg mereka pesan tadi “Sehun” Jiyeon menekan nama Sehun membuat Sehun langsung menoleh ke arah sang kekasih “Eoh makanannya sudah datang” ucap Sehun saat menyadari pesanannya sudah berada di atas meja, Jiyeon memutar bola matanya malas. Mereka makan dengan tenang sampai tiba-tiba “Woaaa!!” teriak Sehun membuat Jiyeon tergelonjat kaget, untung saja tidak tersedak pikirnya “Yeoppo” gumam Sehun. Jiyeon terlihat kesal saat mata Sehun berbinar menatap layar ponselnya ‘Pasti si wanita jelek itu’ batin Jiyeon mengepalkan tangannya di atas pahanya (Tett tett tetttt) bel bunyi berkumandang menandakan istirahat sudah selesai “Aku ke kelas” ucap Jiyeon langsung berlalu disana dengan bibir mengerutu tak jelas “Ne” ucap Sehun tanpa sadar ia masih terus mencari foto Mirranda Kerr dan mengdownloadnya.

Jiyeon memakai tas ranselnya yang berwarna biru muda, setelah itu ia keluar kelas “Yak! Kenapa kau meninggalkanku” Sehun mencegat Jiyeon “Memangnya kenapa? Bukankah kau sedang sibuk melihat wanita itu” Jiyeon menekan kalimat terakhirnya. Sehun terdiam “Eoh kajja kita pulang” Sehun mengalihkan pembicaraan ia tak mau ribut dengan sang kekasih

“Kajja” Sehun menarik Jiyeon untuk masuk kerumahnya “Eomma dan appamu mana?” tanya Jiyeon saat melihat ruang tamu sepi biasanya eomma Sehun selalu berada diruang tamu dan langsung memeluk Jiyeon “Mereka sedang bertugas di luar kota selama 2 minggu” Jiyeon hanya ber-oh “Chagi kau masuk dulu ke kamarku, aku akan membuat minuman untukmu, kau haus kan?” “Ne gumawo chagi” Chup~ “Ne chagi” Sehun mengecup pipi Jiyeon membuat Jiyeon merona, selalu seperti itu..
Jiyeon membuka pintu kamar Sehun emm sedikit rapih ya biasa anak lelaki pikir Jiyeon. Jiyeon menutup pintu dan mulai memasuki dalam kamar Sehun, ia melihat meja belajar Sehun, bukan.. bukan melihat buku-buku yang bertumpuk tetapi ia melihat bingkai foto yang terdapat foto dirinya dengan Sehun sedang merangkul satu sama lain, mereka memang romantis. Jiyeon mengambil bingkai foto itu dan tersenyum lebar, ia mengelus kaca itu seolah mengelus pipi Sehun “Sarangahaeyo” gumam Jiyeon –Set- tanpa sengaja Jiyeon melihat majalah berwarna pink bercampur putih karena penasaran ia mengambil majalah itu dan “MWO?!” Jiyeon membuka mulutnya sangat lebar saat melihat cover majalah itu Mirranda Kerr tengah memakai bikini berwarna hitam membuat semua para namja tergiur melihatnya. Jiyeon membuka majalah Deg! Matannya seketika memanas saat melihat Mirranda Kerr tengah, setengah full neked. Dadanya Cuma hanya di tutupi sehelai kain tipis berwarna putih, tetap saja nipple Mirranda Kerr terlihat “Aku ingin sekali mencicipi tubuhnya kekekek” gumam Jiyeon saat membaca tulisan acak adut khas milik Sehun di bawah foto Mirranda Kerr ‘Tes’ Jiyeon menintikan air matanya “Keterlaluan!” Jiyeon mengepalkan tangannya ia segera membuka pintu kamar Sehun “Eoh” Sehun tersentak saat melihat Jiyeon dengan keadaan sangat terlihat kesal dan matanya pun memerah “KAU KETERLALUAN OH SEHUN!!!!” teriak Jiyeon menggema, membuat Sehun menutup matanya rapat-rapat “KITA PUTUS!!” Byur!! Jiyeon menumpahkan air dingin itu ke kepala Sehun dan langsung meninggalkan Sehun yang masih mematung tak mengerti. Sehun memasuki kamarnya “Mwo?!” kaget Sehun saat melihat majalah kesukaanya terbuka “Astaga paboya kau Sehun!” Sehun mengacak rambut basahnya frustasi dan melempar majalah itu ke sembarang arah. Sehun sepertinya sangat-sangat-sangat menyesal..
Jiyeon menangis sejadi-jadinya didalam kamar “Nunna buka pintunya!!” Taehyung –Adik Jiyeon- mengedor pintu sang kaka beberapa kali “Ayo dong nunna, ada apa sih?” tanya Taehyung lagi, tetapi nihil Jiyeon tetap tidak menjawab “Nunn-“ “PERGI! AKU BILANG PERGI!!” teriak Jiyeon di dalam kamar membuat Taehyung tergelonjat kaget setelah itu ia pun pergi menuju kamarnya dengan gontai

Jiyeon side~
Jiyeon terus menangis “Hikss kenapa kau begitu?! Kenapa kau bilang ingin mencicipi tubuhnya hiksss huaaaa! Hiksss.. kau tahu aku sakit hati! Ini bener-bener keterlaluan hikss” Jiyeon terus menangis dengan pilu. Kasian sekali dengan Jiyeon, Sehun benar-benar keterlaluan, bagaimana perasaan kalian saat pacar kalian bersifat seperti Sehun sangat menyebalkan bukan?!

PAGI~
Sehun berdiri di depan gerbang sesekali ia melihat yeoja yang menggeraikan rambutnya, karena Jiyeon selalu mengeraikan rambutnya saat sekolah “Hhhh” Sehun mengelas nafas saat ia melihat yeoja yang bukan Jiyeon “Apakah ia tidak masuk?” lirih Sehun
Tettt tettt tetttt! Bel berbunyi saatnya ini masuk kelas dan memulai pelajaran. Sehun mengacak rambutnya kesal
~Tutt tutt PIP~ “Ahhh di matikan lagi” geram Sehun. Sudah ke 69 kalinya Sehun memanggil Jiyeon tetapi NIHIL tak ada satu pun Jiyeon mengangkatnya, terkadang Jiyeon menon-aktifkan ponselnya membuat Sehun benar-benar pusing “Aku harus kerumahnya” mantap Sehun dan mengangguk-anggukkan kepalanya

Sehun memandang rumah cukup besar di hadapannya ini –Clek- Taehyung membuka pintu ia sepertinya hendak membuang sampah karena ia membawa plastik besar berwarna hitam “Eoh hyung?” “Hai Taehyung” Taehyung memandang Sehun dengan sulit di artikan ‘Omona! Apakah Jiyeon menceritakan apa yang sesungguhnya tejadi kepada Taehyung’ batin Sehun, pelipis Sehun mulai mengeluarkan keringat dingin “Hyung ingin bertemu nunna?” “Emm n-ne” “Masuk saja” Sehun membulatkan matanya ‘Ia tak marah’ “Baiklah” Sehun akhirnya memasuki perkarangan rumah Jiyeon “Eoh nunna ada di dapur” “N-ne baiklah”
Sehun terdiam saat melihat punggung Jiyeon, yang sedang mencuci piring. Sehun dengan sangat perlahan menghampiri Jiyeon, Jiyeon mundur selangkah Duk! Tanpa sengaja Jiyeon menabrak Sehun “Iss Tae-“ “Sehun” Jiyeon akhirnya membalikan tubuhnya dan tergelonjat kaget saat Sehun berada di hadapannya sekarang “Sedang apa kau disini?!” dengan angkuhnya Jiyeon bertanya, ia mengangkat dagunya dan melipat kedua tangannya di depan dada menantang Sehun “Aku ingin bicara denganmu” “Untuk apa lagi kau mau bicara denganku eoh?! Bukan kah kita sudah put- Aaaaa” Sehun menarik tangan Jiyeon menuju kamar Jiyeon “Lepaskan!” Jiyeon terus berontak tetapi Sehun malah mengeratkan pegangannya

Bruk~
Sehun menutup pintu kamar Jiyeon, sungguh demi apa pun tatapan Sehun sangat tajam membuat Jiyeon bergedik ngeri dibuatnya “YAK! KAU MAU APA?!” “Bisa kah kau tak berteriak di hadapanku?” Sehun terus melangkah maju mendekati Jiyeon “AKU TIDAK PERDULI OH SEHUN!!” teriakan Jiyeon malah menjadi, membuat Sehun sedikit geram ‘Tap’ Sehun memengang bahu Jiyeon “Berhenti berteriak Jiyeon” “Kau sebenernya mau apa eoh?! Untuk apa kau kerumahku!” “Aku ingin mejelaskan semuanya” “Hahh” Jiyeon meremehkan, sekarang ia melipatkan kedua tangannya ke depan dada “Jangan sok menantang Jiy” “Memangnya kenapa tidak boleh uhh?” “Mau menjelaskan apa lagi? Semuanya sudah jelaskan.. kau ingin sekali tidur bersama wanita jalang itukan, silahkan semoga kalian bertemu da-“ “CUKUP!” “Aku mohon Jiy, jangan ngungkit itu lagi” “Kenapa memangnya kau tak mau aku menjelekkan biasmu eoh!” geram Jiyeon ia benar-benar kesal terhadap Sehun yang membentaknya “Buka-“ “Bukan apa?! Kau tahu aku selalu menahan emosiku saat kau menceritakan tentang Mirranda kerr, aku sudah sabar Hun, aku selalu berpura-pura tersenyum tetapi sesungguhnya sakit Hun!!! Dan emosiku memuncak saat kau ingin tidur bersamanya. Aku tahu aku ini berlebihan mana mungkin kalian bertemu, tetapi perasaan cemburu selalu ada Hun, karena aku cinta kamu!! Hiksss kau kejam Hun hikss aku membencimu hiksss, aku tahu aku tak sexy seperti Miranda Kerr” Jiyeon terisak ia menunduk. Sehun terdiam ia sangat-sangat merasa bersalah –Grep- Sehun memeluk Jiyeon erat “Maafkan aku Jiy” lirih Sehun “Hiksss” Jiyeon terus terisak malah semakin terdengar. Sehun terus memeluk Jiyeon hingga tangis Jiyeon mulai mereda “Sebaiknya kau pulang” “Tidak mau” “Apa kau tak lelah terus memelukku” “Aku tak akan pernah lelah memelukmu chagi” Jiyeon melepas pelukannya dan menatap dalam mata sendu Sehun “Kau masih mencintaiku?” “YA IAYALAH” Jiyeon terdiam dan menunduk ia tak yakin “Dino” Sehun mengangkat dagu Jiyeon, membuat mata mereka bertemu lagi “Aku mencintaimu sangat mencintaimu, aku memang sangat ngefans terhadap Mirranda Kerr keunde itu tak lebih aku hanya menganguminya.. aku tahu aku salah soal tulisanku di majalah itu, kau tau kan aku ini lelaki normal jadi tanpa sengaja aku menulis begitu, tapi yang jelas aku hanya mencintaimu dan aku ingin yang pertama bagimu, aku ingin menikah denganmu, mempunyai anak denganmu membangun keluarga kecil nan haromonis denganmu Jiy, tidak ada yang lain” jelas Sehun panjang lebar dan itu tulus dari hati kecilnya yang paling dalam “Aku juga mencintaimu Sehun hikss” Jiyeon memeluk Sehun erat “Sttt sudah jangan menangis lagi chagi” Sehun mengecup puncak kepala Jiyeon lama “Tapi aku punya keinginan” Jiyeon secara tiba-tiba melepaskan pelukan Sehun “Apa?” “Pokonya aku tidak mau tau, kau harus menuruti permintaanku arra?!” “Ba-baiklah” “BUANG SEMUA MAJALAH WANITA JALANG ITU DAN MENGAHPUS SEMUA FOTONYA!! SAMPAI TIDAK ADA LAGI BAU ATAU AROMANYA!! ARRASEO!!” “Tapi Jiy-“ “APA?!” Jiyeon memolototi Sehun dengan sangat tajam “Baiklah-baiklah.. kalau itu yang kau mau” Jiyeon tersenyum senang “Keunde aku juga minta permintaan terhadapmu” “Nde? Mwo?” Sehun menyeringai kecil “Kau taukan orangtua ku sedang keluar kota dan aku sendirian dirumah, jadi kau harus menginap dirumahku selama 2 minggu dan juga kau harus tidur bersamaku setiap malam, eotthe eoh?” Sehun menaik-turunkan halisnya “Hhh” Jiyeon mengela nafas pelan dan memutar bola matanya malas “Arraseo yadong, tapi ingat! KAU HARUS MEMBUANG SEMUA YANG BERBAU MIRRANDA KERR!!!” “SIAP BOS!!” Sehun mengangat tangan kananya dan memberi hormat kepada Jiyeon seolah Jiyeon adalah bosnya “Hahaha baiklah, kalau begitu bantu aku mengemas pakaian untuk kerumahmu nanti” “Baikalah sayangku yang cantik dan menggemaskan ini” Sehun mencubit pipi chabby Jiyeon pelan, Jiyeon hanya tersenyum Chup~ “Saranghae Cadel” Jiyeon mengecup bibir Sehun seklias “Nado sarangaheyo Dino galak” “Eoh chagi, kau tak mengadu pada adikmu soal ini?” “Tidak” Sehun hanya tersenyum “Aku tak mau kau babak belur, kau tahu kan adikku itu punya Genk motor dan anggotanya itu sangat galak dan ganas. Makannya kau jangan macam-macam denganku arra!” “Ck! Iya-iya chagi.. BTS kan nama Genknya?” “Yap benar sekali. Eoh kajja kemas pakaianku” titah Jiyeon “Iya Dino bawel”

 

FIN~
Hahahaha Gaje ya XD Aku tau ko  Oke komen and Like sangat berguna untukku saat ini XD

21 thoughts on “[FF Freelance] GARA-GARA Miranda Kerr

  1. Yak klo pny pcr kyk sehin ku buang k laut mampus aja skalian.. wmwkwk.. msa mau tdr sm yeoja lain.. hmm ia mending di gampar bts wkwkwkk plak.. ah gemes deh sm couple ini ckkck bnr2

    Like

  2. kata2 wanita jalangnya agak terlalu kasar. aslinya ini ff bisa jadi comedy, sayang… semog permainan katanya bisa di perbaiki lagi.

    Like

  3. Lucu banget ceritanya..sampe yg baca juga ketawa ketiwi sendiri heheheh

    Like

  4. Helloooooo,,,,readers br disini. Baru ketemu ma blog ini. Semuny isiny tentang jiyeon kn? Aq sukaaa.
    Wahhh,,,,sehun yadong habis nih. Hehehehehe.
    Untung aja mereka marahannya gak lama-lama.

    Like

  5. kya sehun terlalu.

    Like

  6. favorit banget pkoknya klo cast nya sehun jiyeon wwk

    Like

  7. Emg sehun keterlaluan,, cwek mana yg gk cemburu klu cwokx gitu,, huhf tpi syukur deh hbungan sehun sma jiyeon akur lagi,,

    Like

tinggalkan balasan

