Namitsutiti

[FF Freelance] LOYAL: Punishment Chapter 1

3 Comments


 

untitled

Author : Nadia Nur Risky

Cast :

Jiyeon- T ara

Sebagai sahabatnya aku hanya akan selalu di sisinya membunuh sifat manjaku menjadi seorang yang lebih kuat di sisinya- hanya di sisinya.

Minho –Shinee

Hidup yang lalu sudah cukup menderita, tapi untungnya dia- sahabatku ada untukku dan aku cukup akan hal itu.

Kai- Exo

Dia tidak tahu masa lalunya, hanya aku yang mengingatnya. Hei ayolah sadar.

Other cast

Chanyeol- Exo

Daeun-Sehun

Taemin -Sulli

Kristal -Baekhyun

Prolog

Kata yang selalu aku dengar darinya…………………

 

“Aku tidak suka rambut panjangmu”

 

“Apaan itu rok kamu …..tidak cocok”

 

“ Dimana celanamu–???”

 

“Ji jangan manja kamu tidak cocok”

 

Chapter 1

“Punishment”

Seorang yeoja dengan rambut pendek seperti namja berwarna hitam lekam ,berkulit putih seperti susu memakai celana pendek kaos oblong tanpa lengan dengan topi bertuliskan XoXo sedang berusaha merebut bola basket dari lawan nya seorang namja yang memiliki tubuh atletis, berbadan tegap , mata elang yang melengkapi keperfectannya yang mungkin saja dapat membuat kamu kaum yeoja mabuk kepayang….jahhahha..??? Eothhoke?

 

“Yak…… aku akan merebut bolamu min….”

“Awas kau …..hem….”

 

“Yak ji —- coba saja hahahahaa, Itupun klo kau mampu”

 

“Ctak yes goal….Ji  7-5 aku menang…..” Teriak kegirangan namja tersebut.

 

“Ya tentu kau menang kakimu panjang huh” Seorang yeoja terlihat tidak menyetujui kemenangan namja tadi.

“Perjanjian tetap perjanjian kajja traktir es krim huhuuu”Ucap namja tinggi itu senang luar biasa. Namja tadipun mengajak teman yeojanya menuju kekedai es kream atau lebih tepatnya menggiring paksa.

 

Begini nih ceritanya……

Jadi sudah selama 3 jam mino dan jiyeon bermain bola basket, mino tentu menang dengan kaki  panjang dan skill yang dia miliki pantas saja dia menjadi ketua tim di Sinwha High School sekolah menengah atas yang sangat terkenal di Seoul….namun jiyeon si yeoja tomboy tak kalah hebatnya iapun dapat mengimbangi mino eh maksudnya minho…

 

Karena jiyeon juga merupakan kapten tim basket yeoja di sekolah yg sama dengan mino…

Mereka merupakan sahabat yg sangat dekat … bayangkan saja sudah 8 tahun mereka bersahabat ….sehingga siswa Sinwha High School tahu siapa mereka .Mereka adalah pasangan basket couple minji-forever….sampai ada fansclubny pula hahahaa….

 

 

Beberapa menit kemudian….

 

“Thanks ji, hem massita nih es kream…..” Kata Minho sambil menyuap es kream ke dalam mulutnya

“Ya iyalah kamu pesan banyak dan mahal pula mino. Kamu jahat bisa-bisa aku tidak makan siang selama 3hari… …..” Jiyeon memandang sebal Minho

 

“Hehehe, janji adalah janji Park Jiyeon ingat itu perjanjian sesama namja hahahahaha…” jawab minho sambil masih asik memakan pesannanya.

 

“Okey mino i know, but it is too much….”jawab Jiyeon sebal terlihat tampangnya yang malas memandang Minho.

“Hehehe …”mino hanya sekilas memandang jiyeon dan kembali melumat es krim strawberry..

 

Loyal, Will You stay with me (forever)?

 

Seorang ajuhuma kira-kira berumur 50 tahun sedang berusaha membangunkan cucunya. Sudah hampir 20 menit, yeoja paruh baya itu berusaha membangunkannya. Cucu yang tidur layaknya beruang hibernasi. Ehm kenapa bisa seperti itu? Okeh jadi si Ajuhuma sudah meneriaki si cucu dengan microphone tapi yah si cucu hanya melihat sekilas dan menarik selimutnya kembali ….

 

“Ji ji kajja bangun ini sudah jam 6.30, nanti kamu telat” Ucap sang ajuhuma yang tanpa bosan mengumandangkan kata TELAT.

“Eugh halmaoeni tunggu 5menit lagi….”ucap si cucu tanpa rasa berdosa.

“Ji jangan begitu nanti kamu telat lagi , Minho ada di luar. Apa kamu mau ditinggal Minho kajja jiyeon….ireona palli bangun …..”

 

Eugh jiyeon mengerjap ngerjap matanya menyesuaikan cahaya yang ada di kamar dengan matanya yang indah seperti matahari……dan …

 

“Kyaaaaaaaa halmaoeni mino di bawah? Ini jam berapa? Mwo aku telat ……” Teriak yeoja itu yang saat ini sudah tersadar dari hibernasinya.

 

Dengan sekali hentakan jiyeon melesat ke dalam kamar mandi . Hanya membutuhkan 10 menit untuk jiyeon mandi dan berganti pakaian…..

 

“Ji rambutmu sisir dulu.” Ucap halmoeni jiyeon dengan menenteng – nenteng sisir

“Anni aku sudah telat halmoeni nanti saja kalau sudah sampai sekolah.” ucap jiyeon seraya merapikan rambut pendeknya dengan kedua jarinya.

“Bye halmoenni saranghae” ucap jiyeon mencium pipi halmeoninya dan melesat menemui Minho.

“Ayo mino kajja ngebut …..” Ucapnya lagi – lagi tanpa rasa berdosa.

 

“Ji sarapannya ……….” Ucap halmoeni jiyeon yang lagi- lagi menenteng sarapan jiyeon yakni roti bakar dan tentu tak di gubris Jiyeon yang sudah melesat pergi bersama Minho.

“Yah anak itu.” Halmeonni menggumam pasrah.

 

Minho dan jiyeon tak mendengar ucapan halmoeni karna terlalu bingung bagaimana cara nya agar dalam waktu 20 menit tiba di sekolah. Sebab jarak rumah jiyeon lumyan jauh dari sekolah,  membutuhkan waktu 30 menit. Alhasil seperti biasa mino mengebut melebihi batas normal laju motor biasa menggunakan motor balap berwarna merah miliknya….jiyeon dia memegang pundak mino sebagai pengaman agar tidak jatuh…..

 

Inilah aktivitas yeoja tomboy Jiyeon setiap pagi di hari senin….

 

Loyal, Will You stay with me (forever)?

 

Brum brummmmm ……

“Yes mino kurang 3 menit lagi kajja lari sebelum Kim songsaemin datang”

 

…….dan dengan langkah tergesa-gesa pasangan basket couple minji forever (bcmf) ini melangkahkan kaki menuju kelas mereka (2 A) …

 

Kelas ini merupakan kelas yang khusus sebab kelas yang berisi 10 orang ini hanya dapat dimasuki oleh mereka yang cerdas IQ diatas rata-rata , atau memiliki bakat dan harus mereka yang memiliki orang tua dengan posisi daebak  untuk dapat masuk ke kelas special ini.

 

Dan dari semua anak kelas ini minji lah yang paling terkenal , mereka bukan hanya terkenal , masalah basket tetapi juga dalam bidang akademisnya. Mereka selalu menduduki peringkat ke satu ataupun kedua secara berurutan antara jiyeon atau mino selalu berebut peringkat sekolah. Hal itu tidak membuat mino atau jiyeon sombong mereka justru rendah hati pada siapa saja. Namun untuk mino dia khusus ramah dikalangan namja sebab ia tak pernah sekalipun bermain , beramah tama bahkan menyapa atau membalas senyum yeoja, hanya jiyeon yang dapat dekat dengan mino .

 

Itupun jiyeon harus berubah dulu menjadi sosok namja kuat jika ingin dan tetap mempertahankan posisi/ menyandang predikat partner mino…

 

Yup benar rambut pendek layaknyanya namja, sepatu basket, serta celana panjang yang ia kenakan ke sekolah benar-benar membuat image jiyeon seperti namja….

 

Sekolah $inwa High School tidak melarang cara berbusana tentu saja bagi kelas khusus, yang terpenting baju yang dikenakan sopan,rapi,dan bersih.

 

Mereka pun berlari sekuat tenaga menuju kelas dan benar seperti biasa …..

 

Hosh hosh hosh

 

“Maaf saaem kami terlambat ”ucap minji bersamaan.

“Cie yang telat ucap anak-anak kelas A?”

“Diam anak-anak_____”

 

Dan Sang saempun mulai mengomel …..

 

“Minji kalian telat lagi? Ini sudah ke $ekian kalinya kalian telat dan selalu pada kelas saya di hari senin ,saya tidak akan mengampuni kalian untuk kali ini. Silahkan kalian masuk tapi setelah sekolah usai temui saya.” Kata Kim songsaemin tegas.

 

Kim saem merupakan guru senior sudah hampir 36 tahun dia mengajar , memang umurnya sudah sekitar 60 tahun tapi dia tetap awet muda seperti orang berumur 45 tahun .

 

Meski ini merupakan kelas spesial tapi ia tidak ingin untuk harus membedakan ataupun harus memanjakan mereka. Inilah alasan nya ia disgani oleh para siswa kelas A.

 

Loyal, Will You stay with me (forever)?

 

Jiyeon pov

 

“Ah hosh hosh hosh”

“Maaf saem kami terlambat” ucap kami bersamaan.

“Ciee yang telat” ucap teman-temanku sekelasku.

 

Sial umpatku dalam hati….sudah tahu temannya kena musibah eeee, ini malah di ejek….

Apa lagi si chanyeol huh pasti dia teriak paling heboh.

 

“Ckckck”

Dan Sang saempun mulai mengomel ….. ah beratahannlah Jiyeon. Batinku menguatkan.

 

“Minji kalian telat lagi? Ini sudah ke $ekian kalinya kalian telat dan selalu pada kelas saya di hari senin ,saya tidak akan mengampuni kalian untuk kali ini. Silahkan kalian masuk tapi setelah sekolah usai temui saya.” Kata Kim songsaemin tegas.

 

“Baik saem” jawab kami sekenanya

 

Aku langsung menuju ke mejaku dan mino duduk disebelah kananku dan mendengus , aku lihat dia sudah seperti cacing rebus bagaimana tidak sudah sekian kalinya mino ditegur guru itu gara-gara aku ,,,hihii miane mino. Huh sepertinya aku harus minta maaf nih. Batinku.

 

Saat saem menjelaskan materi aku tidak dapat berkonsentrasi bagaimana mau berkonsentrasi jika Mino selalu menatap kearahku ……dan akhirnya….

 

“Wae ? mino ? ada apa…..?” Ucapku bertanya pada akhirnya.

“Uh, anni”  Jawab mino dingin seraya memalingkan wajahnya dariku. Kentara sekali wajah marahnya?

 

Hem aku rasa dia ingin aku minta maaf, okey aku salah.

 

“Mino ya mianne ,maafkan sahabatmu yang pabo ini . Aku telat bangun  karena  kemarin sore sampai malam sehabis main basket aku main game…miane mino ya……” dengan berbiisik aku menjawab

“Uh, that is the reason .Okey but  this is the last time ji”  ucap mino memperingatkan.

“Ya minooooooo maaf. ”Ucapku

 

Jiyeon pov end

 

Loyal, Will You stay with me (forever)?

 

“Ji, mino ayo ke kantin, aku lapar nihhhh” Rengek Chanyeol di depanku manja.

“No I am not hungry” ucap jiyeonku begitu saja, aku masih sebal dengan tawa kerasnya.

“Wae ?” aku bertanya

“Dia tidak punya uang”  ucap mino santai

“Wae?” Chanyeol bertanya. Ih apa anak ini mau minta ku tinju? Batin Jiyeon sebal.

“Chanyeol ah dari tadi kamu tanya wae? Wae? Baik aku jelaskan aku kalah taruhan aku tidak punya uang . You know happy virus”Jawab jiyeon ketus

 

“Ne jiyeon hem , klo kau mino ?” Sepertinya namja ini sudah puas akan amukan jiyeon?

“Aku tidak , aku disini aja sama  ji si dino” ucap mino

“Yah malasssss ayolah ji, mino” aku traktir. Chanyeol berusaha membujuk mino dan jiyeon
“No jawab mereka kompak”

 

“Ayolah chanyeol kan ada sehun,taemin, kai, baekhyun , kenapa perlu dengan minji couple?”

“Ne jangan mengganggu mereka chanyeol”

“Yup mengganggu kesenangan orang lain saja”

 

“Kajja” Ucap suli, Daeun kristal serempak……

 

Dengan muka kecewa Chanyeol  berkata “Uh ne, ji aku pamit dulu.., mino jaga jiyeon ya”

“Mwo chanyeol kau menggodaku?” Ucap jiyeon polos.

“Anni” jawab Chanyeol.

“Chanyeol, jiyeon milikkuu ,hush hush sana pergi……” ucap mino tanpa dosa.

“Ne bye..” Pasrah Chanyeol.

 

Loyal, Will You stay with me (forever)?

 

Jiyeon pov

 

“Mino kamu tidak ke kantin?” ucapku

“Tidak kamu tidak kenapa aku ke sana?” jawab mino

“Huh aku kan ada alasannya , Kamu?”

“Ne kamu tidak punya uang, and I am not hungry, so I don`t need to go . I just wanna stay.” ucap mino

“Huh bilang saja kamu mau menemaniku” ucapku senang.

Benar aku sangat senang bagaimana tidak , mino dia rela tidak makan untuk  bersamaku, hihiii ……sebenarnya bisa saja mino mentraktirku tapi aku pasti menolaknya , aku tidak ingin jadi orang yg bergantung kepada orang lain.

 

“Gomawo mino ah” ucapku manja

End jiyeon pov

 

Minho pov

Aku lihat dia tersenyum mengucapkan gomawo,,,,sambil bertingkah seperti yeoja?

 

“Ji , aku tidak suka” ucapku tiba-tiba.

“Maksudmu?” Jiyeon merespon kebingungan.

 

“Jangan manja …..ji”

“Ah ne mino” jawab jiyeon tersenyum kecut

 

“Ji ?”

“Hem wae?” ucap jiyeon

 

Sambil membaca buku otomotif yang baru aku beli kemarin aku berkata

“Aku tidak suka….”

 

“Tidak suka apa lagi mino?” Jawab jiyeon dengan pelan setengah berbisik

 

Aku memperhatikan dia dan berkata

“Rambutmu mulai panjang, kamu tidak pantas.” Dengan tangan kananku , aku mulai menyentuh rambutnya yang layaknya namja.

“Eh nae arraseo kurasa kau benar aku akan memotong rambutku”

jawab jiyeon cepat terlihat tersenyum kecut.

Sebenarnya rambut jiyeon hanya bertambah 2 cm dari dua minggu yang lalu , tapi aku tidak suka. Aku sangat benci dengan yeoja berambut panjang , bersikap manja membuatku illfeel….

Aku hanya menganggap jiyeon sebagai teman namjaku….yup ….I don`t need a girl…..

 

Minho pov End

 

Jiyeon atau mino tidak mengetahui jika ada seseorang yang sedang merasa cemburu melihat kedekatan mereka ………………

Ff pertama saya yang saya publish chinguya…..

 

Komen ne???

Advertisements

3 thoughts on “[FF Freelance] LOYAL: Punishment Chapter 1

  1. Ini MINO atau MINHO sihhhh,,,
    Bingung dehhhhhhh,,,
    minhoo aja ya eonni biar feel nya dapet,, kekekek

    Like

  2. Knp minho bersikap gitu am jiyeon.. jiyeon kan yeoja wajar donk klu rambutny panjang dan bertingkah manja

    Like

  3. daebak

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s