Namitsutiti

[FF Freelance] A Confuse Love Story Chapter 1

Leave a comment


11158008_968134586541976_902804615_n

Author  : engga punya nama * Irma Taehyungie *

Tittle : A Confuse Love Story

Cast : – Shin Eun Soo

  • Kim Taehyung
  • Jung Cho Ri
  • Park Jimin
  • Oh Sehun
  • All member BTS

Genre :  school, romance, love

Length : Chapter

Warning : Ini FF perdana saya jadi kalau banyak typo dan engga nge-feel maapin saya mungkin saya masih hilap 😀

~~~ Happy Reading ~~~

 

“Jatuh cinta memang membingungkan apalagi jatuh cinta dengan diam-diam.”

Part 1

“Melihatmu tersenyum walau melihatnya dari jauh dan senyummu bukan untukku, aku merasa bahagia”

 

Ya, dari kata-kata diatas kalian pasti tahu bahwa itu menunjukan bahwa seseorang sedang mengagumi atau bahkan jatuh cinta secara diam-diam. Ya,kalian tepat, kata-kata diatas memang buatku. Memang benar aku sedang jatuh cinta diam-diam kepada seseorang.

 

“ Yakk! Eun soo,tunggu ! apakah kau ingin segera melihatnya? Kenapa kau masih mengaguminya? Ingat Eun Soo dia tidak melihatmu, dia tidak …” ucap Cho terpotong.

“yak ! Stop Cho! Aku tau dia tidak melihatku yang mengaguminya, tapi bisakah kau menghargai ku, setidaknya kau tidak berbicara seperti itu.”  Ucapku.

“Mianhe Eun Soo.” Ucap Cho setelah melihat perubahan raut wajahku. “aah, gwenchana Cho” ucapku seraya tersenyum.

 

 

Ya itu aku Shin Eun Soo yang sedang mengagumi bahkan jatuh cinta pada seorang namja dan tadi itu adalah sahabat sekaligus saudara sepupuku, Jung Cho Ri. Namja itu adalah Kim Taehyung biasa dipanggil V, ya memang tidak masuk akal darimana asal usul dia dipanggil V, namanya saja Kim Taehyung. Dia itu namja yang cool, cuek, dia hanya berbicara pada teman-temannya seperti Jung Kook, Jimin, Jin, J-Hope, Rap Monster, Suga. Mereka sangatlah terkenal disekolahku dan mereka terkenal dengan nama BTS.

 

**At Classroom**

 

“yak ! Eun Soo, aku lupa mengerjakan tugas dari Park Songsaenim!! Bagaimana ini?” teriak Cho. “Yaaak! Cho berhentilah berteriak di telingaku! Kau kira aku tuli eoh? Sudah ambil saja di tasku dan kerjakanlah dengan tenang.” Ucapku tanpa melihat ke arah Cho, ya kalian tau kan yang dilakukan pengagum rahasia pasti melihat kearah V, memperhatikan dia diam-diam itulah rutinitas ku selama menjadi pengagum rahasia. “Gumawo Eun Soo, kau sahabat sekaligus sepupuku yang paling berguna.” Ucap Cho sambil mencium pipiku. “yaaak Cho! Kau menjijikan! Kau mencium pipiku” teriakku sangatlah keras sehingga membuat semuanya melihat kearah ku, termasuk V. “aah mianhe aku sudah berteriak.” Maafku pada orang-orang.

 

“Hei V hyung, lihatlah yeoja yang tadi berteriak itu, bukankah dia yang sering memperhatikanmu?” Tanya Jung Kook. “Molla, aku tak tahu” jawab V. “Ah dia cantik juga.” Gumam V, “apa V? Tadi kau bilang apa?” Tanya Jin. “Ah! Ani, aku tak berbicara apa pun”elak V, “Jinjja?” Tanya Suga meyakinkan. “Ne!” teriak V.

 

***Pulang Sekolah***

 

Ini adalah waktu yang ditunggu oleh semua murid, saat pulang sekolah. “Cho, aku akan ke perpustakaan sebentar, kau mau ikut atau pulang lebih dulu?” tanyaku pada Cho. “Aku duluan saja, aku sudah berjanji dengan eomma ku.” Balas Cho. “Ah, ne salam untuk eomma mu ya Cho. Aku duluan!” pamitku.”Ne, hati-hati Eun Soo-ya!” teriak Cho karena aku sudah pergi lebih dahulu.

 

BRUG!

 

Karena aku terlalu terburu-buru aku menabrak seseorang. “ah mianhe aku terlalu terburu-buru jadi aku me-…..”ucapanku terpotong saat melihat siapa yang aku tabrak.

 

“Yaak! Kenapa kau melamun eoh! Ada yang salah padaku?” teriak namja itu sambil melambaikan tangannya didepan wajahku.

 

“ah! Ne? Mianhe aku menabrakmu aku terburu-buru Taehyung-ssi. Tak ada yang aneh darimu Taehyung-ssi” maafku pada taehyung. Ya namja yang telah aku tabrak adalah Taehyung namja yang aku suka.

 

“ah gwenchana Eun Soo, lain kali hati-hati ne?” balas V lembut “ah ne,kalau begitu aku duluan Taehyung-ssi.” Pamitku

 

“Tunggu Eun Soo-ya” cegah V. “Ada apa Taehyung-ssi?” tanyaku. “mm, kau mau kemana? Bolehkan aku ikut denganmu?” Tanya V. Jinjja? V? ingin ikut denganku? Ada apa dengannya?

 

“ah,baiklah boleh, aku akan ke perpustakaan, ada beberapa buku yang harus aku  pinjam.” Jawabku “ah baiklah. Kajja!” seru V.

 

V berjalan lebih dulu dari pada aku, karena aku berjalan sambil melamun bisa-bisanya seorang Kim Taehyung ikut ke perpustakaan. “Isssh” aku mendesis pasalnya ada sesorang yang menarikku, siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung.

 

“Eun Soo-ya kenapa kau berjalan sambil melamun? Kau sakit?” Tanya V, “ah ani,aku tak apa Taehyung-ssi.” Balasku.

 

Ah, akhirnya sampai juga di perpustakaan. Menuju perpustakaan bersama V serasa lambat sekali, selama menuju perpustakaan kita tak pembicaraan.

 

“ah, Taehyung-ssi aku akan mencari buku terlebih dulu, jika kau ingin pulang, pulanglah.” Kataku “Ah, aku akan menunggumu Eun Soo-ya” jawab V.

 

30 menit kemudian

 

“hhh, akhirnya sudah kudapat semua bukunya. Aaah! Apakah V masih menungguku?” gumamku. Segera aku aku mencari V di lobi perpustakaan. Dan apa yang aku lihat adalah V sedang tertidur diatas meja, aah rupanya dia menungguku.

 

“Taehyung-ssi, bangun, apakah kau tak mau pulang? Ini sudah sore.” Aku membangunkan V dengan sangat pelan.

 

“Ngggh, Eun Soo-ya, sudah selesaikah kau mencari bukunya? Mianhe aku tertidur.” “Ah, gwenchana. Aku sudah selesai Taehyung-ssi. Kajja kita pulang.” “Kajja!”

 

Saat sedang berjalan menuju halaman sekolah aku dan Taehyung tak ada pembicaraan. Aah membosankan sekali seperti, kenapa harus terdiam seperti ini? Saat aku sedang bermonolog dalam hati tiba tiba V bertanya “Eun Soo-ya boleh kah aku memninta nomer mu?”

 

“ah, buat apa?” Tanya Eun Soo “aku ingin lebih dekat denganmu.” Apa dia tidak salah bicara? Ingin dekat denganku? Apakah otaknya masih berfungsi? Hati dan pikiranku tidak sejalan.

 

“Yaaak! Eun Soo-ya ! Kau hobi sekali melamun eoh! Melamunkan apa?” Teriak V mengagetkanku.

 

“Ah, a-ani! Aku tidak melamunkan apapun. Baiklah sinikan ponselmu.” Ucapku sambil menengadahkan tanganku.

 

“Ini” V memberikan ponselnya padaku

 

“Sudah, ini ponselmu” Ucapku sambil memberikan ponsel Taehyung.

 

“Gomawo Eun Soo-ya. Mau aku antar pulang?” tawar V.

 

“ah, ternyata sudah sampai halaman, kenapa setiap aku berjalan dengan V selalu merasa lama?” gumamku tetapi V mendengarnya.

 

“mwo? Kau tadi bilang apa Eun Soo-ya?” Tanya V

 

“Haah? Ani aku tidak bilang apapun.” Elakku.

 

“Bagaimana kau mau aku antar pulang?” tawar V lagi,

 

“ah tidak usah Taehyung-ssi, aku sudah biasa berjalan.” Tolakku. “Jangan menolak Eun Soo-ya.” Jawab V sambil menggandeng tanganku.

 

“Eun Soo peganganlah dengan erat.” Suruh V, “Nde, Taehyung-ssi” tapi bukannya pegangan erat aku hanya memegang jaketnya saja, tiba-tiba “kyaaaa Taehyung-ssi pelan-pelan” dengan tiba-tiba aku memeluknya. “aah, mianhe Eun Soo-ya.” Dan lagi-lagi selama perjalanan hanya ada keheningan.

 

**Disisi Lain**

 

“Wahh, lihat hyung!! Itu bukankah V hyung? Waaah dia benar-benar menjalankan rencana kita, bagaimana kalau kita kalah hyung?” teriak Jung Kook histeris. “Aaah, kau benar kookie itu V sepertinya itu adalah salah satu rencana V. Benar juga apa yang dikatakan Kookie apalagi Eun Soo mencintai V!” balas Rap Monster. “Tenang karena V lah yang sebenarnya akan kalah” ucap Jimin misterius. “maksudmu apa Jimin hyung? V hyung yang akan kalah? Itu tidak mungkin hyung Eun Soo sudah menyukainya sejak lama.” Balas Jung Kook. “Kita lihat saja kedepannya ya kookie sang Golden Maknae.” Balas Jimin.

 

**Dirumah Eun Soo**

 

“Gumawo Taehyung-ssi sudah mengantarku pulang, mau mampir dulu?” tawarku pada V.

“Ah, ani Eun Soo ini sudah sore, pasti anak-anak akan mencariku.” Tolak V.

 

“Mwo? Anak-anak?” Seruku.

 

“Nde, aaah, maksudku, Jimin, Jin dan yang lain.” Jawab V.

 

“ah, iya. Kalau begitu terima kasih Taehyung-ssi, dan hati-hatilah dijalan.” Jawabku lumayan kikuk.

 

“Aaah, sama-sama Eun Soo.” “Kalau begitu sampai jumpa taehyung-ssi, aku masuk dulu ne?” “Ah, tunggu Eun Soo” “Ada ap…”

 

CUP.

 

Sekian dulu chapter pertama di FF perdana saya. Mian kalo engga suka karena saya baru belajar. Hargai saya dengan cara komentar yang sesungguhnya oke J. Kalo banyak yang suka insyaallah bakal aku lanjut beserta covernya, jadi bisa dibilang ini adalah percobaan. Dan aku mau bilang makasih buat Yuffi Mu’alifah sama Eva Margiyani dkk mereka yang mendukung saya untuk ngepost FF ini.

Advertisements

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s