Namitsutiti

[FF Freelance] CALL ME BABY

22 Comments


cc

Main cast : – Park Jiyeon
: – Oh Sehun
Genre : Romantis, artis life
Ratting : PG
Author : RegitaOhJiSe
IG : RegitaNoor
PIN : 537A258D

“Hei!” Sang namja menangkap pergelangan mungil sang yeoja “Aku memanggilmu sejak tadi, mengapa kau tak mendengarnya” bibir tipisnya mengerucut. Sang yeoja hanya menatap, tatapan yang tak bisa di artikan.

“Kajja” Sang yeoja menarik lengan sang kekasihnya menuju tempat yang lebih aman untuk mereka bicara berdua.

“Kau itu bodoh atau apa eoh?!” kesal sang yeoja “Memangnya kenapa? Apa salahku Jiyeon-ah” yeoja yang sebagai peran utama dalam ceritanya ini pun berdecak kesal. Bagaimana tidak kesal Oh Sehun kekasihnya selalu menggodanya di atas panggung tadi, dengan tangan yang meraba pinggangnya, berbisik mesra, dan yang lebih parah mencium tengguknya. Membuat Jiyeon panas dan gerah dibuatnya.

Bagaimana bila ada yang melihat?! Dan Ngebash dirinya?! Cukup untuk tahun lalu masa terpuruk itu datang dan menghantuinya! Cukup Park Jiyeon tak mau mengalami itu lagi!!

“Tentu kau salah Sehun! Bagaimana bila ada ya-“ “Yang tau!” ucap Sehun cepat melengkapi perkataan Jiyeon.

“Dengar! Aku tak perduli bila fansku akan marah padaku! Memang siapa mereka yang mengatur pribadiku” kesal Sehun.

“Tapi aku takut bila mereka akan ngebashku” lirih Jiyeon

“Kau tahu sendirikan bagaimana fansmu yang sangat protektif terhadapmu”

“Jangan di dengar! Asal kau tahu aku akan selalu menjagamu! Apabila mereka benar-benar kelewatan aku akan memarahi mereka!” Jiyeon hanya menatap nanar plus berbinar.

Sungguh kekasihnya ini selalu membuat ia merasa tenang dan terlindungi. “Sudahlah” lirih Jiyeon dan mengusap lengan kekar kekasihnya.

“Eoh! Bukankah kode Exo ada yang membocorkannya ya?” tanya Jiyeon lebih tepatnya mengalih pembicaraanya. “Umm” Sehun mengangguk.

Grep- “Dasar orang yang tak bertanggung jawab!” kesal Jiyeon mengusap punggung sang kekasih “Biarlah aku tak peduli” acuh Sehun, hidung mancungnya mengisap kuat aroma rambut Jiyeon.

Aroma yang selalu membuat libidonya naik. “Kau ini!” Jiyeon memukul punggung lebar itu. “Yang aku pedulikan itu hanya kau sayang” parau Sehun.

Bibir merah ranum itu semakin melebarkan senyuman manisnya.
“Besok ada acara tidak?” “Umm.. Kurasa tidak. Wae?” Sehun melepaskan pelukannya dan menatap mata coklat madu itu dengan berbinar “Benarkah?! Kalau begitu ayo kita kencan” antusiasnya.

“Baiklah” “Aku mencintaimuuuuuu!!!” Sehun menghujani wajah Jiyeon dengan kecupannya. Membuat Jiyeon kewalahan.

“Ayo kita pulang” Sehun menggenggam jemari lentik itu. Namun sedetiknya Jiyeon melepaskannya “Wae?” “Kau lupa lagi ya? Diluar pasti banyak fans girlsmu yang menunggu” “Arghhhhh!!” Sehun mengacak rambutnya frustasi. Frustasi dengan masalah FANSNYA yang FANATIK #termasukAku wkwkw.

Andai saja waktu bisa berputar, Sehun pasti akan memilih hidup normal dan bisa berkencan dengan kekasih tercintanya, dengan BEBAS tanpa wartawan dan FANSnya. Tapi Sehun pun harus ingat bila ia tak menjadi artis mana mungkin ia bisa bersama Park Jiyeon biasnya. Biasnya yang sejak dulu sangat Sehun kagumi plus type idealnya.

“Baiklah! Terpaksa aku akan melepaskanmu hari ini” “Berlebihan” “Biarkan saja” “Aku pulang. Ingat besok kita berkencan ne” “Umm” “Muachh” Sehun mengecup bibir ranum yang selalu menggoda dimatanya. “Bye baby” “Jiyeon hanya mengangguk “Ishh CALL ME BABY!!” “YES BABY!!!” Sehun tersenyum puas.

Jiyeon menggelengkan kepala, sifat kekasihnya itu kelewat seperti anak kecil, Ya anak kecil yang tahu tentang segala hal yang berbau dewasa pikirnya.
Puk- Jiyeon tersentak dan menoleh ke arah samping. Mendapati lelaki tampan yang tak kalah tampan dari Sehun.

“Myungsoo” “Ternyata benar ya, bila kau ada hubungan khusus dengan Sehun” Jiyeon hanya tersenyum malu, ternyata ada seseorang yang sejak tadi mengamati kelakukannya dengan sang kekasih.

“Begitu cepat berita ini. Mulut itu memang lebih gesit dari pada internet canggih sekalipun” Myungsoo tersenyum tipis. Tipis namun mampu membuat para fans wanita menjerit histeris.

“Tapi tenang saja Jiyeon-ah, berita ini tidak sampai ke telinga para fans. Semua orang terlalu menyayangimu menjaga rahasia ini dengan benar” “Ya kau benar Myungsoo-ah, aku harus berterima kasih kepada mereka”
“Eoh aku pulang duluan ya, Myung” “Umm hati-hati Jiyi-ah” “Bye” bibir tipis itu mengeluarkan uap, menandakan ia telah mengela nafas pelan nan berat

“Termasuk aku yang sangat menyayangimu Jiyeon-ah! Apakah tak ada kesempatan untuk mendapatkanmu” lirih Kim Myungsoo.




“Bagaimana indah bukan?” tanya Sehun sembari memeluk Jiyeon dari belakang. Lengan kekarnya mentautkan di perut rata Jiyeon.

“Indah Sekali!!!” suara lembut Jiyeon mampu membuat bibir Sehun tertarik dan membuat senyuman manis. Bila Jiyeon senang Sehun pun senang!

“Aku melihat IG mu! Dan apa maksud dari kau dan Kangjun itu?! Berteka-teki seperti itu” Sehun kesal. Pasalnya waktu ia membuka internet ada beberapa berita tentang kekasihnya dengan namja lain.

Dengan berita yang mampu membuat Sehun naik darah. Jaket yang sama, anjing yang sama, dan Kangjun yang memfollow seseorang yang Park Hyoo Joon –Oppa Jiyeon- juga memfollow orang tersebut.

“Eoh itu.. Umm entahlah mungkin hanya kebetulan saja” “Kebetulan yang mampu membuat scandal panas” Jiyeon hanya tersenyum tipis bahkan saking tipisnya tampak tak terlihat. Sungguh Jiyeon pun tak tau berita itu muncul dari mana.

Scandal?! Entah mengapa kalimat itu membuat Jiyeon sedih. Sehun yang sadar Jiyeon langsung terdiam ia panik. Demi tuhan Sehun tak mau membuat Jiyeon sedih seperti ini. Dasar Sehun BODOH!! rutuknya. Aku harus menghiburnya.

“Sayang~” “Yaa?” Sehun sedikit bernafas lega karena Jiyeon membalas ucapannya.

“Aku mencintaimu! Ingat Jiyi-ah aku akan selalu menjagamu, jangan takut ne. Aku sungguh-sungguh mencintaimu” Sehun menelusupkan wajahnya ke leher Jiyeon. Membuat Jiyeon bergeliat geli “Aku pegang janjimu cadel. Awas saja bila kau melanggar janjimu itu aku akan menguburmu hidup-hidup! Camkan itu Tuan Oh!”

“KYAA!” Jiyeon menjerit ketika Sehun mengisap kuat-kuat lehernya, memberi tanda merah ke-unguan “ Ya dan kau hanya milikku!” gumam Sehun parau “Dasar kau mesum!” ..

“Call me Baby” “Eoh aku baru ingat! Teasermu itu keren sekali” Sehun merajuk kerena Jiyeon mengabaikan perkataannya namun pas Jiyeon bilang ‘Keren’ ia kembali tersenyum “Aku tampan bukan” ucap Sehun percaya diri

“Apalagi ada anak kecil yang sedang duduk dengan mainannya. Aku jadi berpikir bagaimana ya bila kau mempunyai anak. Hahaha pasti sangat lucu” Sehun menyeringai dan dengan gerakan cepat ia mengembalikan tubuh Jiyeon.

“Bagaimana bila kita membuat” goda Sehun. Namun Jiyeon tak mengerti arah pembicaraan ini, buktinya ia mengerutkan dahinya.

“Ishhh Anak” dan kali ini baru Jiyeon mengerti ia membulatkan mata runcingnya “Ani” “Kau tak mau membuat anak denganku” “Bu-bukan begitu, namun belum saatnya” “Ayo bikin anak” rengek Sehun “Ti-tidak” gugup Jiyeon, ia merasa wajahnya memanas.

“Bikin anak di dromku, kebetulan lagi sepi, jeballll” rengek Sehun kembali, malah sekarang ia mengeluarkan ‘Puppy eyes’.

Jiyeon mengalihkan wajahnya ‘Enak sekali ia bicara! Seperti membuat permainan yang sangat mudah saja. Keunde memang mudah sih malah menyenangkan, na-namun aaaarghhh mengapa aku jadi mesum begini!!’ batin Jiyeon

“Ayo sayang bikin anak, aku sudah tidak tahan” OH TIDAK! Suara itu mejadi parau dan serak!!

“Ay-“ CHUP! Jiyeon mengulum bibir tipis sang kekasih. “Hentikan! Jangan bicara sepeti itu lagi” Sehun mengerucutkan bibirnya

“Aku akan mengandung anakmu bila kau menjadi orang yang sukses” ucap Jiyeon “Aku JANJI padamu Park Jiyeon!! Bila aku akan menjadi orang yang sukses, dan orang yang bisa membuatmu BAHAGIAA!!!” teriak Sehun.

Jiyeon memeluk Sehun dengan erat “Sudahku katakan aku selalu pengang janjimu” gumam Jiyeon.

“Ayo kita pulang, udaranya semakin dingin, aku tak mau kau sakit” ucap Sehun dengan merangkul Jiyeon, mengusap bahu mungil itu.

“Baiklah” “Call me baby” “Iya-iya” “Ishh Call me baby” rengeknya “Ya baby” mereka melangkah menuju mobil “Ucapkan lagi” “Yes baby” “Call me baby!!!” tegas Sehun yang tak puas “YES BABY!!” teriaknya kesal.

Sehun tertawa lepas, melihat wajah sang kekasih kesal namun menurutnya sangat MANIS melebihi gula atau madu sekali pun, berlebihan memang tapi itulah menurut Sehun yang sedang tergila-gila dengan pesona Park Jiyeon –kekasih yang sangat di cintainya- “Ucapkan lagi jebal~~” “Aigooo~ Ya baby iyaa.. PUAS” “Bwhahahaha, kajjaaaa kita pulang” “Aigoo~~ punya kekasih mengapa menyebalkan sekali!”
FIN~~
Gaje?? Emang squint emotikon pacman emotikon entah kenapa bisa bikin ff kek gini wkwkw… Kritik dan saran ne

Advertisements

22 thoughts on “[FF Freelance] CALL ME BABY

  1. Keren ceritanya ,, haha sehun yadong ih,,

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s