Namitsutiti

[FF Freelance] Secret Love

15 Comments


11118446_735921843206874_442315354_n

Tittle : Secret Love

Type : One Shoot

Starring :

  • Park Jiyeon (T-Ara)
  • Yoo Seungho (Actor)

Genre : Idol life, Romance.

Rate : 17

***

‘BEBERKAN TIPE IDEALNYA, NETTER CURIGA SEUNG HO PUNYA KEKASIH’

DEG. Seketika mata Jiyeon membesar saat melihat sebuah judul artikel yang terpampang di layar ponselnya. Karena penasaran akhirnya Jiyeon membuka artikel itu dan membacanya.

***

Nafas yeoja itu mulai tak beraturan. Bahkan ia tidak peduli jika saat ini memasuki sebuah apartement mewah tanpa penyamaran apapun.

Yeoja cantik itu melangkah lebar. Saat setelah sampai di depan pintu dengan gerakan cepat ia memasukkan pasword. Lalu pintupun terbuka lebar.

Jiyeon segera masuk dan menutup kembali pintu itu kemudian menguncinya kembali.

Brakkk… Yeoja itu membanting asal tas slempangnya ke atas sofa.

“Yoo Seungho.. Mati kau!” Pekik Jiyeon dengan kesal.

Yeoja itu tampak mengedarkan pandangannya kesemua sudut ruangan . “Kemana namja menyebalkan itu? Hhh awas saja!”

Tap. Mata Jiyeon terkantuk pada sebuah pintu besar yang tertutup rapat. Lalu dengan cepat yeoja itu melangkah dan membuka pintu itu dengan kasar.

“Yakkkk… Yoo Seunghooo Ireonnaaa” Jiyeon berteriak nyaring di depan masterbed namja itu.

Hening. Ah rupanya namja tampan itu tertidur dengan sangat pulas. Buktinya saat Jiyeon berteriak pun posisinya tetap sama, berbaring menyamping dengan nyaman.

Sretttt.. Karena kesal, Jiyeon akhirnya menarik paksa selimut brown yang menutupi tubuh namja ini.

Setelah terlepas semua Jiyeon mengerenyit karena tetap saja tidak ada respon sama sekali.

“Ya Tuhan dia ini sebenarnya tertidur atau mati. Hasss benar-benar” Jiyeon menggerutu kesal di buatnya. Tak lama setelah itu seringaian kecil tampak tersungging di sebelahsudut bibirnya.

“Setelah ini.. Kau pasti akan terkejut Seobang ku sayang.. Kekeke”

Jiyeon tertawa evil tanpa suara. Kaki jenjangnnya dengan perlahan mendekati masterbed itu. Setelah sampai, Jiyeon tampak mendekatkan wajahnya di depan telinga Seungho. Benetton Sport yang menguar di tubuh namja itu kini seperti menari-nari di hidungnya. Membuat tubuh Jiyeon menghangat seketika. Sial! Jika tidak sedang kesal pada namja ini, sudah pasti yeoja itu akan hilang kendali.

Buru-buru Jiyeon menggelengkan kepalanya, agar pemikiran-pemikiran yang errr nya itu bisa segera hilang. Jiyeon kembali fokus. Sedikit menarik nafasnya. Yeoja cantik itu berniat untuk berteriak tepat di depan indra pendengaran Seungho yang menurutnya cara ini akan berhasil membangunkan namja itu.

Tapi.. Ketika ia mengambil ancang-ancang untuk berteriak, dengan gerakan cepat Seungho membuka matanya dan membalikkan badannya yang tadi menyamping.

Kejadiannya begitu cepat dan tak terduga.

“Yoooo…. Uhmmmppphh” Teriakan Jiyeon terbungkam oleh bibir Seungho yang tiba-tiba mendarat sempurna di bibir mungil nya.

Sebelah tangan Seungho menarik tengkuk Jiyeon, dan tangan yang satunya memeluk pinggang Jiyeon. Memblock yeoja itu agar tidak berontak.

Mata Jiyeon masih terbuka lebar, Ia benar-benar shock dengan kejadian tak terduga ini.

Barulah yeoja cantik itu tersadar saat Seungho menggigit gemas bibir bawahnya. Mencoba akses untuk masuk.

“Hmmmppp” Yeoja itu mengatupkan rapat bibirnya, lalu tangannya yang bebas mendorong sekuat tenaga tubuh namja itu.

Tanpa Jiyeon ketahui, Seungho tersenyum kecil di buatnya.

Dan… Berhasil! Akhirnya Jiyeon bisa terbebas dari dekapan namja ini. Buru-buru ia berdiri sambil tangannya membenarkan letak dress itu yang sedikit berantakkan.

“Yakk.. Yoo Seungho.. Aku berniat membangunkanmu tapi kenapa kau malah menciumku.. Hh benar-benar menyebalkan”

Protes yeoja itu tak terima. Meski pipinya terlihat merona tapi guratan kekesalan itu rupanya masih bertahan di wajah cantiknya.

“Yakkk Namja unggas.. Aku tahu kau tidak tidur. Sekarang cepat bangun. Jangan membuatku semakin kesal”

Seungho mulai membuka matanya. Namja itu menatap Jiyeon yang tengah berdiri “Eohh.. Waeyo? Ada apa malam-malam begini ke apartemenku. Aku sedang tidak berstamina, nanti saja Ne”

“MWO? Apa maksudmu?” Jiyeon membulatkan matanya. Di ikuti oleh cengiran bodoh namja tampan di depannya.

“Yakkkk.. Aku kesini karena aku kesal padamu. Dan aku butuh penjelasan darimu tentang artikel itu” pekik Jiyeon dengan nada tinggi yang tak biasa. Nafas yeoja itu sedikit memburu, seolah sedang berusaha menahan emosinya yang kian memuncak.

Seungho mengerenyit bingung. Kemudian namja itu bergerak mengambil posisi menjadi duduk di tepi ranjang.

“Mwo? Artikel? Yakk aku tidak mengerti maksudmu”

Jiyeon semakin kesal atas jawaban yang terlontar manis dari mulut namja nya ini. Lalu yeoja itu bergerak mengambil ponselnya yang sudah dari tadi tergeletak tak berdaya di atas masterbed. Dan ini semua akibat ulah Seungho yang memblock nya tadi.

Jiyeon mengusap pelan benda tipis bersegi panjang itu. Kemudian menyodorkannya di depan wajah Seungho

“Igeo… Artikel tentangmu. Jelaskan padaku apa maksud ini semua? Dan siapa wanita yang kau sebutkan ciri-cirinya disini”

Dengan wajah yang terlihat sangat bingung, Seungho mengambil ponsel itu.

“Berpakaian gelap, tas slempang.. Penyuka binatang…tsk” Jiyeon berseru seolah mengejek. Yeoja itu benar-benar kesal saat ini.

Setelah membaca Artikel yang terpampang di layar ponsel itu, Seungho seperti menahan tawanya yang akan membludak. Tapi Jiyeon tidak melihatnya, karena yeoja itu memalingkan wajahnya kesamping.

“Yang kusebutkan disini.. Semuanya ada padamu.. Chagi” Namja itu berucap dengan lembut. Seketika Jiyeon membalikkan wajahnya. Menatap tajam namja di depannya.

“Benarkah? Tapi kurasa tidak dengan point terakhir”

“Mwo?”

“Selalu membawa buku di tangannya. Aku.. Mana pernah seperti itu”

Yeoja itu berucap ketus. Lalu memalingkan wajah nya kembali.

“Eohh… Jadi karena itu kau kesal padaku” Seketika pipi Seungho menggembang.. Sungguh! Kali ini Ia tidak bisa lagi menahan tawa nya. “Hahahahaha… Aigooo Chagi -Ah.. Hahaha” Benar saja, gelak tawa nya pun pecah saat itu juga. Melihat hal itu, Jiyeon membulatkan matanya tak percaya

“Mwo??? Yakkk kenapa kau tertawa?” Sentak Jiyeon dengan menatap kesal pada namja di depannya.

“Geure.. Geure.. Maafkan aku untuk point itu” Seungho menghentikan tawanya, berdiri tegak. Lalu perlahan tangannya menggenggam tangan Jiyeon, menautkan jari-jari panjangnya dengan jemari lentik milik kekasihnya itu. Kemudian sedikit meremasnya lembut.

“Dengar! Sejujurnya.. Untuk point terakhir itu.. Aku berbohong”

“mwo?”

“Untuk kebaikanmu. Agar mereka tidak curiga. Kau ingat saat aku di wawancarai di sebuah majalah.. Aku mengatakan jika dulu aku menyukai yeoja berwajah polos dan berambut pendek, tapi saat ini aku beralih menyukai yeoja berambut panjang dengan style mavy. Kau ingat itu?”

Jiyeon tampak mengangguk perlahan “Nde… Saat kau baru saja keluar dari wamil”

Senyum Seungho mendadak mengembang. “Tepat sekali. Dan kau tahu mereka mulai berspekulasi jika itu adalah kau. Bahkan tak sedikit dari mereka membandingkan kedua fotomu saat kau berambut pendek dengan kau yang saat ini berambut mavy.” Tangan kanan Seungho yang bebas sedikit terangkat. Berhenti tepat di pipi kiri yeoja cantik itu. Lalu membelainya dengan halus.

“Keundae, aku bersyukur.. Karena netter tidak curiga. Mereka hanya memposting perkataanku saja.. Tanpa menjabarkan siapa yeoja yang ku maksud. Mereka terlalu sibuk membicarakan hal-hal yang menurutku sangatlah tidak penting. Kau tahu.. Aku ingin melindungimu Chagi -Ah.. Aku tidak mau kau mengalami hal sulit lagi seperti tahun lalu. Sudah cukup mereka berfikiran yang tidak-tidak tentangmu. Mereka tidak mengenalmu.. Mereka tidak mengenali seorang Park Jiyeon.” Tutur Seungho lembut.. Tatapan matanya benar-benar meneduhkan. Membuat pertahanan Jiyeon runtuh seketika. Yeoja itu mulai berkaca-kaca. Benar! Jika mengingat saat-saat tersulit itu, ingin rasanya ia berteriak histeris.. Bahkan jika teriakan itu membuat pita suaranya pecah pun ia rela.. Asalkan hal itu dapat membuat bebannya sedikit berkurang.

Kedua matanya sudah nampak memerah siap mengeluarkan buliran bening.

“Keundae… Aku… Ingin seperti sahabatku… A..aku tidak ingin terus bersembunyi saat aku rindu padamu” Suaranya terdengar serak. Dan kini, air itu berhasil keluar dari pelupuk mata sayu nya. Mengalir cepat menuruni pipi halusnya, dan mendarat sempurna di atas pijakan tempat keduanya berdiri.

Seungho tersenyum samar.. Tangannya yang tadi menggenggam hangat jemari Jiyeon, kini dengan perlahan terlepas dan berpindah menepi di bawah dagunya. Seungho mengangkat nya sedikit, membuat Jiyeon mendongak dan terpaksa membalas tatapannya.

Saat itulah, Sebelum mendaratkan indra pengecapnya, Namja itu lebih dahulu tersenyum.

Jiyeon memejamkan matanya, ketika dirasakannya bibir namja itu melumat lembut bibir bawah dan atasnya secara bergantian.

Untuk beberapa saat mereka tetap bertahan di posisi itu. Tak lama kemudian Seungho melepaskan tautannya, sedikit memberi jarak diantara wajahnya dan wajah yeoja yang sangat di cintainya ini. Mata Jiyeon perlahan terbuka.

“Saranghae.. Park Jiyeon” Seungho tersenyum tulus. Tapi yeoja itu tetap bergeming..

“Jika sudah saatnya nanti, ketika keadaan kembali membaik, dan mereka mulai menyayangimu seperti dahulu…. Barulah saat itu aku akan menunjukanmu pada dunia bahwa Park Jiyeon adalah Milikku. Milik actor tampan Yoo Seungho”

Pletakk.. Jiyeon tertawa kecil lalu sedikit memukul kepala Seungho

“Awwhhss Appo… Yakk wae kau memukulku. Aigooo”

Seungho mengusap-usap kepalanya yang sebenarnya sama sekali tidak terasa sakit. Kekeke

“itu hukuman.. Untuk namja menyebalkan yang terlalu percaya diri sepertimu”

Jiyeon berkata dengan mempoutkan bibirnya lucu. Membuat seungho gemas.

“Point yang terlewat”

“mwo?”

“Namja menyebalkan yang sangat kau gilai. Kekeke”

“Eoh…?” Jiyeon tersentak tapi dengan cepat Seungho menarik tubuhnya dan mendekapnya hangat. Diam-diam Jiyeon tersenyum manis di balik pelukan namja nya itu.

“Aku mencintaimu Park Jiyeon…. Saranghae” Namja itu mengecup dalam puncak kepala Jiyeon dengan sayang.

“Nado Oppa… Saranghae Yoo Seungho” Jawab Yeoja cantik itu yang sontak membuat Seungho tersenyum puas.

 

END~

 

Advertisements

15 thoughts on “[FF Freelance] Secret Love

  1. Ceritax soo sweet,, haha seungho curi kesempatan deh pura” tidur biar bisa nyium jiyeon haha

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s