Namitsutiti

[FF Freelance] My Ex My Love

16 Comments


Tittle : My Ex My Love

Author : ZiiyonaAz

Cast : 。MyungYeon。

Type : Oneshoot

Genre : Drama-life

Rated : 16


Annyeonggggg … berhubung aku lagi dilema *apasi* nih aku persembahkan ff yang super pendek buat semua readers setiaku *eaaa* maaf kalo cerita/ending nya gak sesuai harapan 😉

***

Satu pertanyaan yang selalu memenuhi otakku “Kenapa harus ada CINTA di dunia ini?” aku bahkan selalu berharap satu kata bodoh itu tak pernah ada, jika karena kehadirannya kerap kali membuat orang menderita. _Park Jiyeon

Yeoja bermata indah itu menatap sendu pijakan yang menjadi alas bagi seluruh makhluk hidup di dunia. Tatapannya menyiratkan beban yang amat mendalam.

“Kau sudah tahu bukan tujuanku mengajakmu bertemu di sini?” suara bariton itu sedikit mengusik pemikiran-pemikiran berkabut yang baru saja menggelayuti jiwa yeoja itu.

Merasa tak didengarkan, namja di sampingnya menoleh cepat pada sosok indah di samping kanannya.

“Jiyeon-ah …”

“Ah … ne, em maksud ku aku tak tahu apa tujuanmu membawaku ke sini.” Park Jiyeon-nama yeoja cantik itu, ia berkata kalap, sedikit menyunggingkan senyum terpaksanya.

“Jangan konyol! Kau sudah tahu apa tujuanku. Baiklah, akan aku perjelas.” Namja itu menghela napas sesaat, tatapan tajamnya terus tertuju pada sang pemilik mata indah di sampingnya. Meski Jiyeon sama sekali enggan menatap balik namja itu.

“Aku menginginkanmu kembali Park Jiyeon”

Deg

Bagai diterpa gelombang besar, Jiyeon meneguk salivanya gusar. Sudah ia duga! Inilah salah satu ungkapan yang sumpah demi neptunus dan pluto tidak ingin ia dengar. Ingin rasanya Jiyeon berlari detik itu juga. Tapi tak mungkin! Kaki nya terlalu lemas untuk berlari, bahkan berjalan pun sepertinya tidak bisa.

“Kenapa kau hanya diam? Tak tahu kah kau jika selama ini hati dan perasaanku amat sangat tersiksa. Aku bersama orang lain, tapi seluruh jiwaku hanya tertuju padamu. Kau yang selalu memenuhi otakku, pikiranku, akal sehatku, semuanya … hanya kau Jiyeon. Tak bisakah kau mengerti hal itu?”

Kim Myungsoo, nama namja itu. Sudah sejak lama semenjak mereka berpisah, ini adalah pertemuan pertama mereka. Ya! Dulu, memang namja itu dan Jiyeon pernah menjalin hubungan. Kurang lebih selama 2 tahun. Namun sayang hubungan itu tidak bertahan lama. Terlalu Egois! Itu hal yang menyebabkan hubungan mereka hancur. Tidak di pungkiri memang jika sampai saat ini baik Myungsoo maupun Jiyeon masih menyimpan perasaan yang sama seperti dahulu. Hanya saja saat ini keadaannya benar-benar rumit. Myungsoo-namja tampan itu telah memiliki kekasih. lalu bagaimana?

“Sungguh. Aku tidak bisa membohongi perasaanku Ji, aku masih mencintaimu. Bahkan perasaan ini tidak pernah berkurang sedikitpun. Aku benar-benar namja yang jahat karena telah membohongi perasaanku pada Eun hae. Setiap aku bersamanya, aku selalu memikirkanmu.”

“Myung … aku …”

“Bisakah kita kembali bersama? Aku sangat merindukanmu.” Nafas Jiyeon seakan terhenti. Memori saat-saat bersama namja itu seolah berputar . Jiyeon bingung, bahkan teramat bingung. Ia tak tahu harus berkata apa. Jujur saja! Ia memang masih mencintai Myungsoo dan menginginkan namja itu untuk terus di sampingnya. Keundae, hati kecilnya berontak. Jika ia kembali pada Myungsoo, tentu akan ada seseorang yang terluka. Tapi jika tidak? Ah ia ingin sekali memiliki namja itu kembali.

“Lalu bagaimana dengan Eun hae? Bukankah kalian masih bersama? Aku tidak mau menjadi perusak hubungan orang. Kuharap kau mengerti maksudku.”

Namja bermata tajam itu sedikit menarik kedua sudut bibir tipisnya. Mengekspresikan pernyataan yeoja manis itu. Dari sudut ekor matanya Jiyeon bisa menangkap gambaran di wajah maskulin Myungsoo.

Wae? Kenapa tersenyum?” yeoja itu berkata dengan sedikit penekanan.

Myungsoo berbalik, “Apa kau mengkhawatirkan Yoon Eun hae?”

“Tentu saja, karena aku tidak ma …”

“Tak perlu cemas. Keadaannya memang buruk setelah ia tahu jika aku masih mencintaimu.”

MWO? Apa … yangg …”

Keundae ia sadar, menasehatiku, dan menyuruhku untuk mendapatkanmu kembali. Ia bahkan berpesan jika kau tetap menolakku, maka aku harus memaksanya. Begitu katanya,” Myungsoo berucap diikuti eyesmile-nya yang begitu mempesona. Jiyeon membulatkan matanya, merasa tidak percaya sepenuhnya dengan ucapan namja itu. Kemudian ia menatap dalam manik mata Myungsoo, mencari celah dimanakah letak kebohongannya. Nihil! Tidak ada sama sekali kebohongan di sana. Ingin sekali Jiyeon tersenyum bahagia … tapi, ia merasa tengsin sekali jika harus menggambarkan luapan kebahagiaannya di depan namja yang pernah mengisi hari-hari indahnya menjadi lebih berwarna ini. Untuk itu Jiyeon berpura-pura memasang wajah datar nan dinginnya.

“Meskipun kau memaksaku. Aku akan tetap pada prinsipku.”

Myungsoo tercekat. Senyuman itu perlahan memudar. “Mwo? Jadi kau tetap menolakku? Yakk ... tak bisakah kita kembali eoh?” namja itu mengumpat kesal. Diam-diam Jiyeon terkekeh geli.

“Umm …”

“Baiklah jika kau ingin membuatku gila!”

Jiyeon mengerenyit. Dasar namja kekanakkan!

“Mwo? Hei aku belum selesai berbicara. Kau ini, sudah berapa kali kau terus memotong pembicaraanku. Setidaknya dengarkan dulu,” Jiyeon memprotes tindakan Myungsoo, yang membuatnya jengah itu.

“Miane, geure katakan sekarang.”

Jiyeon mengatupkan sebentar bibir cherry-nya. Lalu menatap namja itu. “Jangan memaikan bibirmu seperti itu. Jika tidak ingin aku berbuat apa-apa. Arraseo!”

Yakkk ... apa maksudmu bodoh?”

Ani ... palli katakan.”

“Huh baiklah. Kau masih ingat tadi aku berbicara apa saat kau menjelaskan dan memintaku agar aku kembali padamu?” tanya Jiyeon.

Myungsoo mengangguk, “Kau bilang kau tetap akan pada prinsipmu meskipun aku memaksamu. Benar?”

Right. Apa kau tahu prinsipku itu apa?”

Myungsoo semakin bingung. “Yakk … kenapa bertanya padaku? Aku kan bukan paranormal.”

“Jika kau tak tahu prinsipku mengapa kau seenaknya saja menyimpulkan seperti itu eoh? Dasar bodoh,” seru Jiyeon berdecak sebal.

Dengan mimik wajah yang tak berdosa, Myungsoo menyunggingkan cengiran bodohnya, “Hehehe Lalu prinsipmu itu apa?”

Chu

Bibir manis Jiyeon berhasil menempel sempurna di atas bibir tipis Myungsoo. Setelah melepaskannya dalam beberapa detik, yeoja itu tersenyum membentuk sebuah garis yang melengkung indah di kedua sudut bibirnya. Mata tajam Myungsoo membulat.

“Jadi kau …?” Jiyeon mengangguk cepat.

Greb

Tanpa ragu lagi Myungsoo mendekap erat tubuh Jiyeon yang sekarang telah resmi kembali padanya. Jiyeon membalasnya di balik pelukan hangat namja-nya. Keduanya tersenyum bahagia.

 

 

End

Advertisements

16 thoughts on “[FF Freelance] My Ex My Love

  1. Ciiee akhirnya myungyeon bisa bersma lagi,,,

    Like

  2. Yeeee happy ending😃 ciyeeee balikan sama mantan ciyeeee😁 wkwkwk
    Suka ah so sweet😊

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s