Namitsutiti

Ice Lips [Coming Soon]

22 Comments


ketiga

Tittle » Ice Lips

Author » Namitsu Titi

Rate » T

Genre » School-life, Romance, sad.

Cast » Park Jiyeon [T-ARA], Xi Luhan [EXO]

~Coming Soon~

 

Jiyeon adalah gadis sombong, jago taekwondo, bermulut pedas, dan gadis terpintar di kelasnya.
Suatu hari, ada seorang siswa pindahan dari China, dan ditempatkan di kelas yang sama dengannya. Tapi, siswa itu membuatnya jengah, karena dia selalu mengikuti dan menggombalinya. Siswa itu juga mampu bertahan dengan ‘lidah liar’nya. Beberapa bulan kemudian, siswa itu berhasil ‘memimpin’ di kelasnya, mengalahkan dirinya. Dan Jiyeon mulai frustasi saat Luhan -nama siswa itu- semakin susah untuk dikalahkan, semenjak pemuda itu dekat dengan Yoona. Akhirnya, ia memutuskan untuk berbuat kecurangan.
Sialnya, saat ia mendengar ‘kabar’ tentang mereka, itu membuatnya sakit hati.

.

.

.

.

Gimana? Gimana? hahay… okeh untuk ff ini bakal aku posting setelah ff Songsaenim~ END

untuk FF yang itu (Songsaenim~), bentaran yah. Aku akan  kerjakan setelah satu minggu yang akan datang lagi. Soalnya mulai seminggu besok bakal ada banyak ulangan. Untuk FF The First Time Say Love aku posting besok, tapi aku juga gak janji hehe..

 

ohya, aku punya kabar gak penting sebenarnya. Untuk Squel dari Underestimate The Time, udah aku kerjakan seperempatnya, yeayyy!

Thanks sudah membaca postingan gak penting ini :v

 

See ya!

 

22 thoughts on “Ice Lips [Coming Soon]

  1. keereen

    Like

tinggalkan balasan

