Namitsutiti

Attention ! For [Underestimate The Time-Sequel]

10 Comments


woohyun-jiyeon-copy2

[Credit : Poster by CarolineLovely ]

.

.

Haiii.. oke.. maksud tujuan ku adalah.. aku mau tanya nih,, FF ini butuh sequel ga ? kalo iya, koment ya..

kalo misalkan yang mau dan komentnya lebih dari 20 koment,, aku bakal buat secepatnya,, kalo perlu saat itu juga aku bikin.

Biasanya kalo aku bikin FF paling lama tiga hari,, paling cepet sehari. jadi gimana ?

ini aku kasih cuplikan awalnya..

Check this !

Tittle » Underestimate The Time

Author » Namitsu Titi

Rate » PG-13

Length » Oneshoot

Genre » Friendship, School-life, sad.

Cast » Park Jiyeon [T-ARA], Nam Wohyun [INFINITE]

Summary » Jiyeon sangat kesal dan gemas dengan kebiasaan Wohyun yang tak mau berubah. Gadis itu hanya tak ingin jika Wohyun seperti orang yang pernah disukainya dulu, yang pergi meninggalkan sekolah karena di drop out atas kebiasaan buruknya.

Disclaimer » Semua cast milik orang tuanya masing-masing dan Tuhan YME. Popularitas Cast milik agency dan diri nya masing-masing. tapi, alur cerita milik saya.

.

© 2014 Namitsu Titi

.

.

.

~ Cuplikan~

.

.

.

‘Gawat ! Pintu kelas sudah ditutup !’ Batin Jiyeon resah.

Seminggu ini, Jiyeon jadi merasa malas berangkat sekolah. Akibatnya, ia selalu datang kesiangan di sekolah.
Biasanya, siswa yang datang di atas jam tujuh sudah kena hukuman. Beruntung semenjak Jiyeon berangkat siang, hukuman itu berlaku saat sudah jam masuk dimulai.
Dengan perlahan, Jiyeon mendorong gagang pintu itu.
.
‘Clekk…’
.
.
Jiyeon memasuki kelas itu dan langsung memfokuskan perhatiannya pada jam yang menempel di dinding. Pukul 07:20. Ia menghela nafas lega. Setidaknya ia tidak benar-benar terlambat karena jam pertama akan dimulai pada jam 07:30.
.
.
‘Brukk…!!’
.
.
Jiyeon menaruh tas nya di kursi dengan cara melempar cukup keras. Kemudian, ia duduk di kursi itu dengan rasa dongkol yang menyelimuti hatinya.

Sungguh, ia tak mengerti dengan dirinya sendiri. Ia tak mengerti, kenapa dirinya harus peduli ?! Sudah jelas, bukan dirinya yang mengalami tapi orang lain. Orang yang membuatnya geram sendiri. Orang yang membuatnya kadang sakit hati karena saking pedulinya. Orang yang telah membuat Jiyeon mengingkari janji gadis itu pada hatinya sendiri. Ia berjanji bahwa ia tak akan peduli lagi pada orang itu. Tapi apa ?! Pada akhirnya, Jiyeon tidak bisa menganggap angin lalu dengan apa yang terjadi pada orang itu. Orang itu bernama Nam Wohyun.
.
.
“Kau kenapa, sih ?” Tanya Eunjung khawatir saat melihat raut gadis itu.

“Tidak, kok.” Tersenyum layaknya tidak terjadi apa-apa dengan suasana hatinya saat ini.

.

.

.

.

Kecepatan update nya tergantung kalian ya.. 😉

#dilihat dari jumlah komentar.

 

bye…

Advertisements

10 thoughts on “Attention ! For [Underestimate The Time-Sequel]

  1. pendek bgt thor.
    oh ya,lupa.salam kenal aku reades baru.
    aku pecinta ff jiyeo.
    terimakasih

    Like

  2. kyaaa blom jadi?

    Like

  3. Thor, kapan sequelnya di share? Ditunggu ya

    Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s