Namitsutiti

Coward [Chapter 1]

Leave a comment


poster-coward

[Credit : Poster echaminswag~ @Yoora Art Design ]

Tittle » Coward

Author » Namitsu Titi

Rate » PG-13

Genre » School-life, Friendship.

Cast » Kim Jongin [EXO], Krystal Jung F(X)

Disclaimer » Semua cast milik orang tuanya masing-masing dan Tuhan YME. Popularitas Cast milik agency dan diri nya masing-masing. tapi, alur cerita milik saya.

.

© 2014 Namitsu Titi

.

~Happy Reading~

.

.

.

Krystal, seorang yeoja yang selalu berada di perpustakaan atau di halaman belakang sekolah. Ketika yang lainnya ber-amal ke kantin, maka ia memilih pergi ke salah satu tempat itu.

Hari ini, perpustakaan adalah tujuannya. Sebuah buku dan bolpoin tak luput selalu dibawanya.

Krystal terlihat asyik dengan tulis-menilis yang dilakukannya, hingga tak menyadari bahwa ada seorang namja yang selalu memperhatikannya.

Namja itu selalu duduk di belakang Krystal yang hanya terhalang oleh sebuah meja.

Namja itu mengambil sebuah kamus bahasa inggris dari rak yang dipenuhi puluhan buku. Kemudian, membawa kamus itu ke seorang librarian.

Librarian itu menyerahkan form data peminjaman.

Namja yang diketahui bernama Kim Jongin itu, kembali ke tempat duduknya.

‘Aku tak tahu apa yang selalu ditulisnya dalam buku kesayangannya itu. Ia selalu pergi ke perpustakaan atau ke halaman belakang. Aku tak tahu sejak kapan mulai menyukainya. Yang pasti,sejak sebulan yang lalu, tanpa sadar aku selalu memperhatikannya.’-Jongin
.

.
.
.

Bel masuk berbunyi, Krystal menutup bukunya, lalu bangkit dari duduknya.

Jongin ikut berdiri dan berjalan pelan di belakang Krystal.

Sebelum memasuki kelasnya, Jongin sempat melempar senyum pada yeoja itu, meski Krystal tak melihat senyuman itu.
Keduanya berada di kelas yang berbeda.
.
.

“Exhem… !” Tao berdehem, menghentikan senyuman seseorang yang baru memasuki kelasnya. “Mau sampai kapan kau terus memperhatikannya diam-diam, hyung ?”

Molla.” Jongin mengendikkan bahunya.
.
.
.
.

Eoh ? Dia siapa ?” Tanya Jongin pada dirinya sendiri. Ia melihat Krystal memberikan sebuah buku pada seorang namja.

Terlihat sekali bahwa namja yang menerima buku itu sangat bahagia.
Ada rasa kesal yang menjalari hati Jongin.
.
.
.
.

~Krystal POV On~

Aku mengambil ponsel di saku rok-ku. Dari tadi terus bergetar. Aku melihat icon amplop di layar ponsel ku. Aku mengkliknya dan ternyata Sehun yang mengirim pesan.

Nunna~ cepatlah ke depan gerbang…’

Walaupun dia hanya mengirim pesan, tapi aku bisa merasakan rengekan manja disetiap kata-katanya. Dasar !

Ne, ne. Kau tunggu disitu. Aku kesana sekarang.” Balasku.

Aku memasukkan kembali ponselku ke dalam saku.
.
.

Aku melihatnya melambaikan tangannya ke arah ku. Dia sedikit berlari menghampiriku.

~ Krystal POV Off~

Nunna, lama sekali. Pegel tahu, nungguin nunna.”

Mianhae. Nih, bukunya.” Krystal menyerahkan bukunya pada namja dihadapannya.

“Woahh… Nunna, akhirnya aku bisa baca lanjutannya. Gomawo,” ucapnya ceria.

Ne. Tapi minggu depan harus sudah dikembalikan.”

“Pasti, nunna.”
.
.
.
.

Namja yang bernama Sehun itu, pergi meninggalkan Krystal setelah melambaikan tangannya sembari memberi flying kiss pada yeoja itu.

“Dasar. Masih saja kekanakan.” Gumam Krystal.
.

.

Jongin merasa jijik tiba-tiba, saat melihat aksi lebay namja yang baru dilihatnya.

Sepertinya ia harus mulai mendekati Krystal-NYA besok. Ia tak mau kalah dengan namja childish itu.
.
.
.
.
To Be Continued…

tinggalkan balasan

