Namitsutiti

Namja

3 Comments


namja

[Credit : Poster by Happychan]

Tittle » Namja

Author » Namitsu Titi

Rate » PG-13

Genre » Friendship, School-life

Cast » Jung Eunji [A PINK], Byun Baekhyun [EXO], D.O Kyungsoo [EXO]

Summary » Eunji kepincut (?) dengan seorang laki-laki yang selalu berangkat sekolah melewati rumahnya. Gadis itu selalu berjalan diam-diam di belakang laki-laki yang belum diketahui namanya itu. Suatu hari dipertemukan lagi di bus yang sama.

Disclaimer » Semua cast milik orang tuanya masing-masing dan Tuhan YME. Popularitas Cast milik agency dan diri nya masing-masing. tapi, alur cerita milik saya.

.

.

.

.

Seorang gadis memakai sepatu warna putihnya sambil duduk di teras rumah. Yap sepatu kanannya sudah terpasang tinggal sepatu kirinya. Kemudian, seorang laki-laki seusianya berjalan melewati rumahnya. gadis yang ber-name tag Jung Eunji, terlihat dari name tag yang terpasang di baju nya. Secara kebetulan, gadis itu mengarahkan pandangannya ke depan dan secara beruntungnya, ia melihat laki-laki tadi yang sedang melewati rumahnya. Rumah Jung Eunji memang di sisi jalan yang hanya bisa di lewati satu-persatu (?) mobil saja. Jung Eunji yang biasa di panggil Eunji sempat terpaku beberapa detik.

 

‘Tampannyaa.. Kelihatannya dia orang yang kalem (?)’-sembari tersenyum.

.

Dengan perasaan ‘dag…dig..dug’ Eunji berjalan beberapa meter di belakang laki-laki itu. Ah… Eunji bawa ponsel tidak, yah? Tapi sayangnya gadis itu tak membawanya karena pihak sekolah melarang siswa untuk membawa ponsel ke sekolah.

 

“Sial !” Umpat gadis yang memiliki tubuh sedikit berisi itu. Ingat ! Sedikit berisi bukan berarti gendut, okay. Di depan sana ada persimpangan jalan. Ah…. tapi kalau dilihat lebih jelas lagi ada dua persimpangan ding. laki-laki itu berjalan ke arah kiri.

 

“Hhh..Ternyata beda arah.”

.

.

~ A week later ~

.

Eunji menutup pintu pagar rumahnya, ia akan melangkahkan kakinya dengan cepat karena ia sudah akan terlambat datang di sekolahnya. Tapi, ia membatalkan rencananya seketika. Karena apa ? Ah… lihatlah, siapa yang baru saja melewatinya ? Si laki-laki itu !

 

OMO !..”

 

‘Deg.. deg’

 

How lucky me. Dia.. aishh.. aku gugup sekali.”

Eunji kembali berjalan di belakang laki-laki itu seperti biasa. Hhh.. bahkan ia melupakan bahwa dirinya sudah akan,

 

Omo ! Lima menit lagi ?! Aishh. Mana mungkin aku berlari melewatinya, memalukan !”

 

Eunji berjalan dengan gelisah. Sesekali mempercepat langkahnya kemudian melambat lagi. Lalu, gadis itu teringat sesuatu, “Sesuatu itu harus dinikmati dalam keadaan seperti apapun.”-yang entah ia dengar darimana. Eunji menganggukan kepalanya mantap.

Gadis itu malah berjalan santai sembari menikmati pemandangan di depannya, sang namja.

Persimpangan mulai terlihat, artinya mereka…. berpisah. Untungnya, ia ingat sesuatu kembali. Ia ingat bahwa dirinya harus,

 

“AAA… aku telattt !!”-Lari.

Eunji berteriak GaJe setelah keduanya terpisah.

 

laki-laki itu menghentikan langkahnya sebentar, menengokkan kepalanya ke belakang dan . . . tersenyum pada seorang gadis yang sedang berlari dengan gaya yang tidak cool sama sekali.

.

.

.

.

Will you be my girlfriend, Eunji ?” Kyungsoo memegang tangan Eunji bersamaan dengan mengucapkan kata tadi.

 

Dengan malu-malu, Eunji, “Y…yes, I will.“-Jawabnya.

 

Kyungsoo dan Eunji…pacaran, sekarang ? Yeah.

Lalu si laki-laki itu ? Heum’mm… molla.

.

.

Beberapa bulan ini, Eunji tak melihat laki-laki itu berjalan melewati rumahnya lagi. Hm, beberapa bulan ini, setiap berangkat, Eunji selalu dijemput oleh kekasihnya.

.

“Hei, kau… namja. Aku merindukanmu.,” Lirihnya. Eunji mengusap air matanya yang menetes. Ia benar-benar merindukan laki-laki itu.

.

.

.

.

~Two years later~

.

Seorang gadis yang memakai seragam SMA, pas di badan dengan rok di atas lutut, berdiri dengan kesal di depan gedung sekolahnya. Menunggu bus yang lewat. Ia sudah menunggu di sana selama satu jam ! Tapi busnya tak kunjung datang. Kenapa tidak menunggu di halte ? Yeah, karena tanpa menunggu di sana pun, bus yang di tunggu gadis itu, yang bernama Eunji ,selalu berhenti di sana.

.

Beberapa menit kemudian, bus yang ditunggunya pun datang. Ia segera menaikinya dan betapa sialnya, tidak ada jok yang kosong. Dengan sangat terpaksa, ia tetap menaiki bus itu.

Tapi, apakah Eunji akan tetap menganggap hari ini, hari yang menyebalkan baginya ? Eunji secara tak sengaja menolehkan kepalanya ke samping kanan, ke arah dua jok yang di tempati seorang gadis dan laki-laki .

laki-laki itu sedang tidur dengan badan yang disandarkan di jok. Eunji menatap wajah namja itu intens. Ia sempat melihat name tag laki-laki itu

 

Sepertinya… aku mengenalnya,’ batinnya

 

Eunji terus mengingat siapa laki-laki itu. Kemudian, ia menoleh lagi ke arah laki-laki tadi dengan perasaan yang sangat…bahagia.

Tepat saat itu,laki-laki tadi tersenyum manis padanya. Sudah bangun ternyata. Eunji tak membalas senyuman itu, melainkan mengalihkan pandangannya ke arah lain. Ia sangat senang ! gadis itu ingin sekali berteriak,

 

“Dia tersenyum padakuu…”

 

Gadis itu benar-benar tak bisa menahan senyumannya. Untungnya penumpang di sebelah kirinya tak menyadari tingkah Eunji. Bus pun berhenti dan Eunji harus segera turun.

Meskipun ia tak bisa lebih lama dengan laki-laki yang ternyata bernama Byun Baekhyun itu, ia tak apa. Bisa bertemu kembali dengan laki-laki itu saja,  sudah membuatnya senang. Itu sudah cukup. Ia tak menginginkan lebih, karena seorang D.O Kyungsoo telah merebut hatinya, sekarang.

Yeah,  dua tahun cukup untuk menganggap laki-laki itu hanya sebagai temannya saja and no more.

.

.

.

.

END

.

.

okeh, yang udah baca, tinggalkan komentar nya ya 😉

terima kasih udah berkunjung dan membaca FF ini 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Namja

  1. baekji sedikit yaa. ah aku suka couple yang satu ini.
    haihai, aku readers baru, author! ffnya kereen! bagus deh.
    sayang ya eunji jadiannya sama baekhyun 😀
    ditunggu ff lainnya, keep writing~

    Like

    • maksudku jadiannya nggak sama baekhyun. haduh typo, maaf ya.

      Like

      • eum iya, aku setuju! 🙂
        ah, hai! selamat datang ya 🙂 thanks sudah mampir dan bca ff disini 😀

        wah, makasih-makasih ^^

        iya nih, mereka ga brsama. Sebnarnya ff ini terinspirasi dari kisah temanku haha.. Dan pda kenyataannya temanku emng ga bersama dengan cowok itu.

        Typo itu udah biasa XD

        Like

tinggalkan balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s